of

Binrohtal Brimob Kaltara, Guna Perkuat Iman Dan Taqwa Personil

Published 28 December 2019 06:00 By Admin Kaltara


Malinau – guna meningkatkan iman dan takwa seluruh personel Brimob Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltara melaksanakan bimbingan rohani dan mental di Masjid Kompi 4, Kamis (26/12/2019).

Kegiatan ini rutin diadakan setiap hari Kamis usai melaksanakan apel pagi dan diikuti oleh semua personil Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltara.

Dansat Brimob Polda Kaltara Kombes Pol Heri Sulesmono, SIK menyampaikan tujuan kegiatan ini yaitu untuk meningkatkan karakter anggota polri khususnya Brimob Kaltara menjadi lebih humanis, disamping itu pula berbagai upaya dilaksanakan untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan anggota kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Dengan harapan sikap mental personel Polri khususnya Brimob Kaltara yang baik akan menciptakan hasil pelaksanaan tugas yang baik dan bijaksana serta dapat dipertanggung-jawabkan, sehingga citra Polri akan semakin baik dimata masyarakat di masa yang akan datang,” ujarnya.

“Melalui kegiatan binrohtal ini, para personil dapat meningkatkan iman dan taqwa guna terwujudnya Polri yang profesional, modern, humanis dan terpercaya guna menghadapi Tahun Baru 2020”, tutur Dansat Brimob Polda Kaltara.

Detasemen Gegana

Den Gegana Laksanakan Patroli Gabungan Pantau Pelabuhan dan Dermaga Di Kota Tarakan

15 June 2020

Tarakan  - Satuan Brimob Polda Kaltara melalui Detasemen Gegana melaksanakan patroli memberikan himbauan mengantisipasi penyebaran Covid-19 di pelauhan –pelabuhan kecil  di Kota Tarakan Kalimantan Utara. Senin (15/06/2020). Dibawah pimpinan Aipda Windra Irwanto, Patroli Detasemen Gegana Kota Tarakan memantau situasi dan kondusifitas di pelabuhan –pelabuhan kecil dan dermaga yang ada di Kota Tarakan dalam masa pandemi Covid-19. Saat ini penerapan PSBB akan segera berakir di Kota Tarakan dan akan dilaksanakan penerapan New Normal, Pelabuhan dan dermaga yang menjadi jalur akses masuk Kota Taraka...

Detasemen Gegana

Gegana Kaltara Sterilisasi Lokasi Kunjungan Mendagri di Kalimantan Utara

17 July 2020

Tarakan – Satbrimob Polda Kaltara mengerahkan Personel Detasemen Gegana untuk malaksanakan Sterilisasi guna mengamankan lokasi Kunjungan kerja Mendagri di Kota Tarakan Kalimantan Utara. Jum’at, 17 Juli 2020. Kunjungan kerja Mendagri  Drs. H. M. Tito Karnavian, M.A., Ph.D. di Kalimantan merupakan agenda yang sudah disiapkan dalam rangka Pemilukada serentak tahun 2020 dan pengarahan gugus tugas covid-19 di Kalimantan Utara. Rombangan yang akan tiba pada siang hai ini dipersiapkan secara matang terkait pengamanannya. Satbrimob Polda Kaltara mengerahkan personel Gegana guna sterilisasi lokasi –lo...

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana

Perketat Pengawasan, Patroli Gabungan Kunjungi Titik Keramaian di Malam Minggu

24 October 2020

Tarakan – Patroli Gabungan Satuan Brimob Polda Kaltara bersama Satuan kewilayahan kembali dilaksanakan guna menghimbau dan menertibkan  masyarakat yang tidak patuhi protokol kesehatan. Sabtu, (24/10/2020). Kedisiplinan masyarakat terkait protokol kesehatan terus ditumbuhkan dan dipantau pelaksanaannya. Instansi terkait di Kota Tarakan kembali melaksanakan Patroli Gabungan guna menghimbau dan memberikan peringatan kepada masyarakat untuk terus menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada. Kegiatan ini dilaksakan untuk menekan angka pasien Covid-19 di Kota Tarakan serta memantau situasi kamti...

Follow Us