of

Binrohtal Brimob Kaltara, Guna Perkuat Iman Dan Taqwa Personil

Published 28 December 2019 06:00 By Admin Kaltara


Malinau – guna meningkatkan iman dan takwa seluruh personel Brimob Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltara melaksanakan bimbingan rohani dan mental di Masjid Kompi 4, Kamis (26/12/2019).

Kegiatan ini rutin diadakan setiap hari Kamis usai melaksanakan apel pagi dan diikuti oleh semua personil Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltara.

Dansat Brimob Polda Kaltara Kombes Pol Heri Sulesmono, SIK menyampaikan tujuan kegiatan ini yaitu untuk meningkatkan karakter anggota polri khususnya Brimob Kaltara menjadi lebih humanis, disamping itu pula berbagai upaya dilaksanakan untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan anggota kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Dengan harapan sikap mental personel Polri khususnya Brimob Kaltara yang baik akan menciptakan hasil pelaksanaan tugas yang baik dan bijaksana serta dapat dipertanggung-jawabkan, sehingga citra Polri akan semakin baik dimata masyarakat di masa yang akan datang,” ujarnya.

“Melalui kegiatan binrohtal ini, para personil dapat meningkatkan iman dan taqwa guna terwujudnya Polri yang profesional, modern, humanis dan terpercaya guna menghadapi Tahun Baru 2020”, tutur Dansat Brimob Polda Kaltara.

Detasemen Gegana

Upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Kota Tarakan oleh Personil Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Kaltara

09 June 2021

Tarakan – Mewaspadai penyebaran Virus Corona akibat kembali meningkatnya jumlah kasus, Detasemen Gegana melaksanakan Penyemprotan cairan disinfektan di Fasilitas Tempat Peribadatan Umat Hindu di Kota Tarakan Kalimantan Utara. Kamis (10/06/2021). Penyebaran Virus Corona yang yang tak kunjung mereda di Indonesia begitu pula di Kalimantan Utara mewajibkan instansi terkait untuk waspada terutama di lingkungan sekitar. Satuan Brimob Polda Kaltara sebagai salah satu gugus terdepan penanganan Covid-19 kembali melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan. Penyemprotan dilaksanakan di Pura Agung Giri ...

Batalyon Pelopor

Cegah Wabah Virus Corona, Brimob Kompi 1 Perbanyak Sosialisasi Ke Masyarakat

08 April 2020

Bulungan – Guna Mengantisipasi penyebaran virus Covid-19, Personil Kompi 1 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltara rutin melaksanakan patroli kepada masyarakat di wilayah hukum polda Kaltara, Senin  (06/04/2020) Komandan Satuan Brimob Polda Kaltara melalui Danyon A Pelopormenjelaskan bahwa pelaksanaan patroli ini merupakan sosialisasi kebijakan pemerintah, Maklumat Kapolri dan kepada Masyarakat. “Kegiatan ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat selain itu personel melakukan penyuluhan bahayanya wabah virus Covid-19,” AKBP Irwan Yuli, SIK. Dalam patroli ini personel juga...

Batalyon Pelopor

Dapur lapangan TNI-Polri Terus Bagikan makanan di bulan Suci Ramadan

06 May 2020

Nunukan -  Kompi 3 Batalyon A Pelopor bersama satuan kewilayahan untuk kesekian kalinya menggelar dapur umum untuk membagikan makanan di bulan ramadhan di wilayah Kabupaten Nunukan Kalimantan Utara. Selasa, (05/05/2020). Sudah beberapa hari digelar, dapur lapangan TNI Polri terus beroperasi membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Sinergitas TNI Polri Kabupaten Nunukan tak perlu diragukan lagi, pelaksanaan bhakti sosial dengan menggelar dapur lapangan dan membagikan makanan kepada masyarakat terus digencarkan di bulan ramadhan ini. Selain untuk meringankan beban masyarakat yang me...

Follow Us