of

Bhayangkari Satbrimobda Kaltara Kembali salurkan bantuan dalam rangka HKGB ke-68

Published 29 August 2020 20:43 By Admin Kaltara

Tarakan -  PC. Bhayangkari Satbrimobda Kaltara kembali salurkan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) di Kota Tarakan Kalimantan Utara. Sabtu, (29/08/2020).

Dampak penyebaran Covid-19 masih berlangsung dan terus memberikan efek buruk bagi masyarakat terutama dalam perekonomian. Meskipun sudah dalam masa adaptasi kebiasaan baru untuk memulihkan sendi-sendi perekonomian di masyarakat kegiatan sosial masih terus dilakukan. Bhayangkari Satbrimobda Kaltara kembali menggelar Bhakti Sosial membagikan paket sembako kepada Masyarakat Kota Tarakan Kalimantan Utara. Kegiatan ini merupakan salah satu dari rangkaian dari peringatan HKGB yang dilakukan Bhayangkari Cabang Satbrimobda Kaltara.

Paket sembako yang sudah disiapkan, diserahkan secara simbolis kepada masyarakat di Mako Satbrimob Polda Kaltara Kota Tarakan. Penyerahan bantuan ini tetap mematuhi protokol yang ada seperti, menggunakan masker, jaga jarak dan prosedur kesehatan lainnya. Upaya mensosialisasikan protokol kesehatan juga dilakukan dalam kegiatan ini. Bhakti sosial ini dipimpin langsung Ketua Bhayangkari Cabang Satbrimobda Polda Kaltara, Ny. Alya Heri Sulesmono dan Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Satbrimobda Polda Kaltara Ny. Poppy Sutrisno Hady beserta anggota Bhayangkari lainnya.

Kegiatan yang dimulai pada pukul. 08.00 wita ini berjalan lancar dan sukses. Dengan dilaksanaknnya kegatan ini diharapkan dapat membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di wilayah Kota Tarakan.

Ketua Bhayangkari Cabang Satbrimobda Polda Kaltara menyampaikan dalam peringatan HKGB kali ini Bhayangkari Cabang Satbrimobda Kaltara kembali salurkan paket sembako membantu masyarakat yang terdampak pandemi covid-19. “Peringatan HKGB ke 68 kali ini Bhayangkari Cabang Satbrimobda Kaltara kembali salurkan paket sembako membantu masyarakat menghadapi pandemi Covid-19, semoga amal bhakti ini dapat berkah Allah SWT”. Ucapnya.

Ia menabahkan bahwa Bhayangkari  akan selalu siap mendukung setiap kegiatan sosial yang dalam mengatasi dampak pandemi Covid-19. “Kami Bhayangkari  Satbrimobda Kaltara akan selalu siap mendukung kegiatan sosial yang dilaksanakan untuk meringankan beban masyarakat terdampak pandemi covid-19,”. Imbuhnya.

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana Makosat

Satbrimob Polda Kaltara bersama Bhayangkari salurkan Bantuan 200 paket sembako kepada Masyarakat Kota Tarakan

15 May 2020

Tarakan – Satuan Brimob Polda Kalimantan Utara bersama Bhayangkari melaksanakan pembagian 200 paket sembako kepada masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid 19 di Kota Tarakan. Jum’at (15/05/2020). Pandemi covid 19 yang sudah berjalan kurang lebih 3 bulan di Indonesia telah membuat perekonomian hampir seluruh masyarakat memburuk. Tidak hanya segi ekonomi tetapi berbagai dampak negatif sudah dirasakan penduduk dunia. Sebagai salah satu upaya pencegahan, himbauan untuk dirumah saja mengharuskan sebagian masyarakat terhambat dalam memenuhi kebutuhan hidupnya. Ditambah lagi, Pembatasan Sosial ...

Batalyon Pelopor

Patroli Gabungan kunjungi keramaian peringatkan bahaya corona

09 April 2020

Bulungan  – Patroli Gabungan Batalon A Pelopor Satuan Brimob Polda Kaltara bersama Satuan kewilayahan kembali memeringatkan masyarakat tentang bahaya Covid 19 di tempat-tempat keramaian Kabupaten Bulungan. Rabu, (8/4/2020). Meningkatnya kasus Covid 19 di Provinsi Kaltara mengharuskan masyarakat untuk tetap dirumah menghindari paparan Virus tersebut. Namun tidak sedikit pula masyarakat yang masi berkegiatan di luar rumah. Menyikapi penyebaran Covid-19 yang semakin menghawatirkan pemerintah semakin waspada dan melakukan tindakan tindakan preventif. Untuk itu Instansi terkait di Kabupaten Bulung...

Batalyon Pelopor

Patroli Sambang Yang Humanis Oleh Brimob Malinau

30 December 2019

Malinau – Ditengah-tengah masyarakat yang sedang menikmati makan malam di wilayah wisata kuliner Malinau dalam rangka menciptakan suasana aman dan kondusif Brimob Kompi 4 Yon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltara melaksanaan Patroli sambang memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat khususnya para pengunjung yang berada disekitar Wisata kuliner Malinau di wilayah Kabupaten Malinau, Senin (30/12/2019). Dansat Brimob Polda Kaltara Kombes Pol Heri Sulesmono, SIK mengatakan kegiatan sambang dan patroli dilakukan secara humanis oleh personil Brimob Kompi 4 yang dipimpin Pa Ops Kompi 4 Aipda Aris ...

Follow Us