of

Bhayangkari Satbrimobda Kaltara Kembali salurkan bantuan dalam rangka HKGB ke-68

Published 29 August 2020 20:43 By Admin Kaltara

Tarakan -  PC. Bhayangkari Satbrimobda Kaltara kembali salurkan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) di Kota Tarakan Kalimantan Utara. Sabtu, (29/08/2020).

Dampak penyebaran Covid-19 masih berlangsung dan terus memberikan efek buruk bagi masyarakat terutama dalam perekonomian. Meskipun sudah dalam masa adaptasi kebiasaan baru untuk memulihkan sendi-sendi perekonomian di masyarakat kegiatan sosial masih terus dilakukan. Bhayangkari Satbrimobda Kaltara kembali menggelar Bhakti Sosial membagikan paket sembako kepada Masyarakat Kota Tarakan Kalimantan Utara. Kegiatan ini merupakan salah satu dari rangkaian dari peringatan HKGB yang dilakukan Bhayangkari Cabang Satbrimobda Kaltara.

Paket sembako yang sudah disiapkan, diserahkan secara simbolis kepada masyarakat di Mako Satbrimob Polda Kaltara Kota Tarakan. Penyerahan bantuan ini tetap mematuhi protokol yang ada seperti, menggunakan masker, jaga jarak dan prosedur kesehatan lainnya. Upaya mensosialisasikan protokol kesehatan juga dilakukan dalam kegiatan ini. Bhakti sosial ini dipimpin langsung Ketua Bhayangkari Cabang Satbrimobda Polda Kaltara, Ny. Alya Heri Sulesmono dan Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Satbrimobda Polda Kaltara Ny. Poppy Sutrisno Hady beserta anggota Bhayangkari lainnya.

Kegiatan yang dimulai pada pukul. 08.00 wita ini berjalan lancar dan sukses. Dengan dilaksanaknnya kegatan ini diharapkan dapat membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di wilayah Kota Tarakan.

Ketua Bhayangkari Cabang Satbrimobda Polda Kaltara menyampaikan dalam peringatan HKGB kali ini Bhayangkari Cabang Satbrimobda Kaltara kembali salurkan paket sembako membantu masyarakat yang terdampak pandemi covid-19. “Peringatan HKGB ke 68 kali ini Bhayangkari Cabang Satbrimobda Kaltara kembali salurkan paket sembako membantu masyarakat menghadapi pandemi Covid-19, semoga amal bhakti ini dapat berkah Allah SWT”. Ucapnya.

Ia menabahkan bahwa Bhayangkari  akan selalu siap mendukung setiap kegiatan sosial yang dalam mengatasi dampak pandemi Covid-19. “Kami Bhayangkari  Satbrimobda Kaltara akan selalu siap mendukung kegiatan sosial yang dilaksanakan untuk meringankan beban masyarakat terdampak pandemi covid-19,”. Imbuhnya.

Batalyon Pelopor

Brimob Mengajak Masyarakat Rajin Mencuci Tangan di Tempat Umum

23 July 2020

Tarakan  – Patroli Motor Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltara mengajak masyarakat untuk rajin mencuci tangan dan patuhi protokol kesehatan. Rabu Malam (22/07/2020). Adaptasi kebiasaan baru merupakan upaya pemerintah dalam menghadapi pandemi covid-19 dan memulihkan kembali perekonomian masyarakat. Dengan demikian hidup sehat sesuai dengan protokol kesehatan merupakan hal penting yang harus diterapkan masyarakat. Kali ini patroli gabungan mengunjungi beberapa tempat keramaian untuk mengajak masyarakat patuhi protokol kesehatan salah satunya dengan mencuci tangan. Personel Satbrimob Polda ...

Batalyon Pelopor

Kabupaten Nunukan menggelar upacara bendera peringatan ke-74 Hari Amal Bhakti (HAB) Kemenag Tahun 2020

04 January 2020

Nunukan - Upacara dalam rangka peringatan ke-74 Hari Amal Bhakti (HAB) Kemenag Tahun 2020 digelar di Kantor Bupati Nunukan , Jum’at (3/1/2020 ). 1 Pleton Brimob Kompi 3 hadiri upacara tersebut. Turut hadir Bupati Nunukan Hj. Asmin Luara Hafid, SE, MH. Yang bertindak sebagai Inspektuur Upacara, sekaligus membacakan sambutan Menteri Agama Republik Indonesia. Kegiatan upacara dihadiri Unsur Muspida, Kabag Sumda Polres Nunukan, Perwira Pamtas Raider 600 Modang & Kepala Satpol PP Kabupaten Nunukan Bupati Kabupaten Nunukan , saat membacakan amanat dari Mentri Agama RI, HJ asmin Laura Hafid, SE,MH. ...

Batalyon Pelopor

Brimob dan Petugas Medis Cek Kesehatan Pengendara Di Jalur Perbatasan Malinau-KTT

20 April 2020

Malinau – Personil Brimob Kompi 4 Batalyon A Pelopor bersama petugas kesehatan Kabupaten Malinau dan Tana Tidung melakukan pengecekan pengemudi kendaraan dijalur perbatasan antara Kabupaten Malinau dan Kabupaten Tana Tidung, Minggu (19/4/2020). Pengecekan ini dilakukan untuk memastikan masyarakat yang hendak bepergian keluar atau ke Kabupaten Malinau dalam keadaan sehat dan tanpa adanya Gejala Covid 19, sehingga dapat meminimalisir penyebaran covid 19 di Provinsi Kalimantan Utara. "Upaya memperketat pintu masuk ini merupakan hal yang harus di lakukan. Kita lihat bersama petugas kesehatan suda...

Follow Us