of

Bhayangkari Satbrimobda Kaltara Kembali salurkan bantuan dalam rangka HKGB ke-68

Published 29 August 2020 20:43 By Admin Kaltara

Tarakan -  PC. Bhayangkari Satbrimobda Kaltara kembali salurkan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) di Kota Tarakan Kalimantan Utara. Sabtu, (29/08/2020).

Dampak penyebaran Covid-19 masih berlangsung dan terus memberikan efek buruk bagi masyarakat terutama dalam perekonomian. Meskipun sudah dalam masa adaptasi kebiasaan baru untuk memulihkan sendi-sendi perekonomian di masyarakat kegiatan sosial masih terus dilakukan. Bhayangkari Satbrimobda Kaltara kembali menggelar Bhakti Sosial membagikan paket sembako kepada Masyarakat Kota Tarakan Kalimantan Utara. Kegiatan ini merupakan salah satu dari rangkaian dari peringatan HKGB yang dilakukan Bhayangkari Cabang Satbrimobda Kaltara.

Paket sembako yang sudah disiapkan, diserahkan secara simbolis kepada masyarakat di Mako Satbrimob Polda Kaltara Kota Tarakan. Penyerahan bantuan ini tetap mematuhi protokol yang ada seperti, menggunakan masker, jaga jarak dan prosedur kesehatan lainnya. Upaya mensosialisasikan protokol kesehatan juga dilakukan dalam kegiatan ini. Bhakti sosial ini dipimpin langsung Ketua Bhayangkari Cabang Satbrimobda Polda Kaltara, Ny. Alya Heri Sulesmono dan Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Satbrimobda Polda Kaltara Ny. Poppy Sutrisno Hady beserta anggota Bhayangkari lainnya.

Kegiatan yang dimulai pada pukul. 08.00 wita ini berjalan lancar dan sukses. Dengan dilaksanaknnya kegatan ini diharapkan dapat membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di wilayah Kota Tarakan.

Ketua Bhayangkari Cabang Satbrimobda Polda Kaltara menyampaikan dalam peringatan HKGB kali ini Bhayangkari Cabang Satbrimobda Kaltara kembali salurkan paket sembako membantu masyarakat yang terdampak pandemi covid-19. “Peringatan HKGB ke 68 kali ini Bhayangkari Cabang Satbrimobda Kaltara kembali salurkan paket sembako membantu masyarakat menghadapi pandemi Covid-19, semoga amal bhakti ini dapat berkah Allah SWT”. Ucapnya.

Ia menabahkan bahwa Bhayangkari  akan selalu siap mendukung setiap kegiatan sosial yang dalam mengatasi dampak pandemi Covid-19. “Kami Bhayangkari  Satbrimobda Kaltara akan selalu siap mendukung kegiatan sosial yang dilaksanakan untuk meringankan beban masyarakat terdampak pandemi covid-19,”. Imbuhnya.

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana Makosat

Personel Brimob ikuti Penyuluhan Kesehatan Tentang Pemakaman Jenazah Covid -19

24 September 2020

Tarakan – Seksi Kesjas Satbrimob Polda Kaltara menggelar penyuluhan kesehatan terkait pemakaman jenazah covid-19 kepada personel Brimob Polda Kaltara di Mako Satbrimob Tarakan. Jum’at, (25/09/2020). Seksi Kesjas Satbrimob Polda Kaltara bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota tarakan melaksanakan penyuluhan kesehatan kepada personel Brimob yang berada di Kota Tarakan Kalimantan Utara. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan edukasi kepada personel Polri agar senantiasa melaksanakan protokol kesehatan dalam beraktifitas serta dalam pelaksanaan tugas memakamkan jenazah pasien covid-19. Personel...

Batalyon Pelopor

Patmor Brimob Kompi 2 Himbau Remaja Untuk Tetap Dirumah Saat Malam Minggu

22 March 2020

Tarakan - Guna selalu menjaga situasi kamtibmas yang aman, nayaman dan kondusif, Tim patmor Kompi 2 Batalyon A Pelopor melaksanakan Patroli Malam menyambangi warga di malam hari dan memerikan himbauan terkait Kamtibmas di wilayah hukum Kota Tarakan. Sabtu (21/03/2020). Dalam kegiatan tersebut tim patmor yang dipimpin oleh Aipoda Muzamil melaksanakan patroli ke wilayah Kota Tarakan dan menghampiri kerumunan remaja yang sedang nongkrong di dibeberapa lokasi yang dilewatinya , terlihat kerumunan remaja tersebut masih asik  berada diluar rumah pada malam minggu, hal ini tentu menjadi perhatian ka...

Batalyon Pelopor

Patmor Brimob Sosialisasikan Protokol kesehatan kepada Pengendara ojek Online

11 July 2020

Tarakan  – Patroli Brimob melalui Kompi 2 Yon A Pelopor berikan himbauan dan mensosialisasikan protokol kesehatan di Kota Tarakan. Jum’at Malam (10/07/2020). Kegiatan masyarakat di wilatah Kaltara untuk memulihkan kondisi perkenomian masyarakat mulai berjalan dengan lancar di masa New Normal. Sejumlah aktivitas masyarakat mulai dari para pedagang dan pelayanan jasa seperti ojek online pun sudah dapat beroperasi mengangkut penumpangnya. Namun dengan hal tersebut kedisiplinan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan yang berlaku harus benar benar diterapkan guna menghindari paparan Covid-19...

Follow Us