of

Satgas TMMD Fokus Selesaikan Pembangunan Jalan Dan Jembatan Di Kota Tarakan

Published 18 October 2020 17:19 By Admin Kaltara

Tarakan – Terus dilaksanakan pembangunan jalan sepanjang 1.100 Meter  dan jembatan menjadi fokus satgas TNI Manunggal Membangun Desa Ke -109 Kodim 0907/Trk  di RT.12 Kel.Karang Harapan ,Minggu (18/10/2020).

Tetesan keringat yang mengucur menjadi pemicu semangat para personel satgas sebagai wujud pengabdian mereka terhadap negeri. Semangat tersebut yang selalu ditunjukkan Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 109 Kodim 0907/Trk,.

Selaku Dansatgas,Letkol Inf Eko Antoni Chandra Lestianto menyampaikan, baju kotor ,keringat bau dan letih itu sudah hal yang biasa dalam TMMD."Untuk mewujudkan impian warga,Panas, dingin dan terik matahari tak menjadi alasan bagi kami Satgas TMMD untuk menunda pengabdiannya",ucapnya.

Kegaitan pembangunan yang diikuti oleh personel Brimob, TNI dan Masyarakat ini sudah mulai memperlihatkan hasilnya. Setidaknya proges pembangunan jembatan sebentar lagi rampung, begitu juga dengan mulainya pengerjaan pembangunan jalan baru yang sudah mulai dibuka.

Dalam pelaksanaanya Satgas TMMD juga berbaur dengan masyarakat, bergotong-royong , bekerja sama dan bahu-membahu. Ini akan menambah keyakinan personel Satgas dan masyarakat bahwa target yang menjadi sasaran program TMMD ini akan selesai tepat waktu dan tepat guna.

Danki 2 Batalyon A Pelopor Ipda Didi Mulyadi menyampaikan bahwa Satgas TMMD masih terus bersemangat bekerja menyelesaikan kegiatan sesuai tenggang waktu yang sudah ditentukan. “Semangat personel Brimob dan TNI Satgas TMMD terus ditumbuhkan untuk menciptakan sebuah hasil kinerja dalam ranah pengabdian pada rakyat guna mewujudkan impan masyarakat,” ucap Danki 2 Pelopor.

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana Makosat

TNI-Polri bersama Pemerintahan kembali semprotkan disinfektan di KotaTarakan

31 March 2020

Tarakan – Upaya terus dilaksanakan oleh Kepolisian Republik Indonesia guna pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19) diseluruh penjuru negeri. Melalui Surat Telegram Kapolri nomor : ST/1008/KES.7./2020 tanggal 27 Maret 2020, Kapolri memerintahkan jajarannya untuk melaksanakan kegiatan penyemperotan disinfektan serentak diseluruh Indonesia.  Satbrimob Polda Kaltara bersama Polres Tarakan dibantu oleh Satuan TNI kewilayahan dan Instansi terkait pemerintah Kota Tarakan  menindak lanjuti perintah tersebut dengan langsung melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa jalan di Kota Tarakan. Se...

Batalyon Pelopor

Brimob Kompi 1 Himbau bahaya Covid 19 kepada Pedagang keliling

25 March 2020

Bulungan - Satuan Brimob Polda Kaltara melalui Kompi 1 Batalyon A Pelopor kembali laksanakan patroli di tempat-tempat keramaian di wilayah Kabupaten Bulungan Kalimantan Utara. Selasa (24/03/2020). Dibawah pimpinan Aipda Henru Jikson patroli mendatangi  tempat-tempat keramaian guna memastikan situasi kondusif di Masyarakat. Dalam patroli ini personil Satuan Brimob Polda Kalimantan Utara juga melakukan dialog menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para pedagang keliling dan warga yang sedang melaksanakan aktivitas serta menghimbau untuk tetap waspada menyikapi situasi kondisi Indonesia waspa...

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana Makosat

Jelang Tahun Baru, Brimob Kompi 3 Pantau Pelabuhan Tunon Taka Di Nunukan

30 December 2019

Nunukan - Jelang tahun baru 2020, Pelabuhan Tunon Taka yang berada di Kabupaten Nunukan diprediksi bakal ramai oleh pengunjung, mengingat di Kabupaten Nunukan akses laut sangat diminati oleh masyarakat untuk bepergian keluar dari Nunukan, Brimob Kompi 3 Batalyon A Satbrimob Polda Kaltara meningkatkan giat patroli di area sekitar Pelabuhan. Danki 3 Batalyon A Pelopor mengatakan, sebanyak satu regu Patroli bermotor akan selalu memantau situasi di Pelabuhan dengan mengintensifkan kegiatan patroli secara berkala setiap harinya.  “Tugasnya nanti melakukan patroli di sekitar Pelabuhan, dan antisipa...

Follow Us