of

Satgas TMMD Fokus Selesaikan Pembangunan Jalan Dan Jembatan Di Kota Tarakan

Published 18 October 2020 17:19 By Admin Kaltara

Tarakan – Terus dilaksanakan pembangunan jalan sepanjang 1.100 Meter  dan jembatan menjadi fokus satgas TNI Manunggal Membangun Desa Ke -109 Kodim 0907/Trk  di RT.12 Kel.Karang Harapan ,Minggu (18/10/2020).

Tetesan keringat yang mengucur menjadi pemicu semangat para personel satgas sebagai wujud pengabdian mereka terhadap negeri. Semangat tersebut yang selalu ditunjukkan Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 109 Kodim 0907/Trk,.

Selaku Dansatgas,Letkol Inf Eko Antoni Chandra Lestianto menyampaikan, baju kotor ,keringat bau dan letih itu sudah hal yang biasa dalam TMMD."Untuk mewujudkan impian warga,Panas, dingin dan terik matahari tak menjadi alasan bagi kami Satgas TMMD untuk menunda pengabdiannya",ucapnya.

Kegaitan pembangunan yang diikuti oleh personel Brimob, TNI dan Masyarakat ini sudah mulai memperlihatkan hasilnya. Setidaknya proges pembangunan jembatan sebentar lagi rampung, begitu juga dengan mulainya pengerjaan pembangunan jalan baru yang sudah mulai dibuka.

Dalam pelaksanaanya Satgas TMMD juga berbaur dengan masyarakat, bergotong-royong , bekerja sama dan bahu-membahu. Ini akan menambah keyakinan personel Satgas dan masyarakat bahwa target yang menjadi sasaran program TMMD ini akan selesai tepat waktu dan tepat guna.

Danki 2 Batalyon A Pelopor Ipda Didi Mulyadi menyampaikan bahwa Satgas TMMD masih terus bersemangat bekerja menyelesaikan kegiatan sesuai tenggang waktu yang sudah ditentukan. “Semangat personel Brimob dan TNI Satgas TMMD terus ditumbuhkan untuk menciptakan sebuah hasil kinerja dalam ranah pengabdian pada rakyat guna mewujudkan impan masyarakat,” ucap Danki 2 Pelopor.

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana Makosat

Dansat Brimob Ikuti Pelepasan Paket Bantuan kepada Masyarakat terdampak Covid-19 Kota Tarakan

30 April 2020

Tarakan- Komandan Satuan Brimob Polda Kaltara mengikuti kegiatan penyerahan secara simbolis dan pelepasan pengantaran paket bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak covid-19 di Kota Tarakan. Kamis, (30/04/2020). Bertambahnya kasus positiv covid-19 di kalimantan utara khususnya di kota tarakan semakin hari semakin berambah. Upaya Pemkot Tarakan mulai dari penerapan PSBB dan lain lain sudah mulai diterapkan. Tidak bisa dipungkiri kebijakan tersebut tentunya berdampak pada perekonomian masyarakat. Menyikapi hal tersebut Pemkot Tarakan kali ini menyelenggarakan kegiatan pengantaran paket b...

Batalyon Pelopor

Brimob Ikuti Apel Kesiapan Penanggulangan Bencana Wilayah Kodam VI/Mlw.

22 March 2021

Tanjung Selor - Apel Gelar Kesiapan Tanggap Bencana bertempat di Lapangan Agatis Tanjung Selor Kabupaten Bulungan diikuti oleh instansi terkait Kabupaten Bulungan. Senin (22/03/2021). Bertindak sebagai Pimpinan Apel Wakil Gubernur Kaltara Bapak Drs. Yansen TP. memimpin kegiatan serta melakukan peninjauan terkait kesiapan perlengkapan yang ada. Apel kesiapsiagaan ini dihadiri oleh Gubernur dan para pimpinan dari TNI Polri serta pemerintahan Kabupaten Bulungan. Personel dari masing-masing Instansi juga mengikuti kegiatan ini dengan khidmad serta menerima arahan dari Wakil Gubernur dalam mempers...

Batalyon Pelopor

Brimob Kompi 4 Malinau Bersama Satuan Kewilayahan terus menjaga Perbatasan Wilayah.

21 May 2020

Tana Tidung – Personil Brimob Kompi 4 Batalyon A Pelopor bersama Satuan Kewilayahan menjaga ketat dijalur perbatasan antara Kabupaten Malinau dan Kabupaten Tana Tidung. Rabu (20/05/2020). Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan masyarakat yang hendak bepergian keluar masuk Kabupaten Malinau dalam keadaan sehat dan tanpa adanya Gejala Covid 19, sehingga dapat meminimalisir penyebaran covid 19 di Provinsi Kalimantan Utara. Selain itu, kegiatan ini sebagai tindak lanjut dari penerapan PSBB di beberapa wilayah di Kaltara guna memotong rantai penyabaran covid-19 di Malinau yang semakin meningkat. ...

Follow Us