of

Pertemuan Rutin Bhayangkari Daerah Kalimantan Utara

Published 21 January 2020 06:00 By Admin Kaltara

Tanjung Selor – Bertempat Gedung Gadis Tanjung Selor, Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Utara Ny. Indra Jati Indrajit melaksanakan Pertemuan Rutin Bulanan dengan ibu – ibu bhayangkari jajaran Polda Kaltara, Senin (20/01/2020).

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Bapak Kapolda, Wakapolda, dan Pejabat Utama Polda Kaltara, Ketua Bhayangkari Cabang Satbrimob Polda Kaltara Ny. Heri Sulesmono juga turut hadir dalam acara pertemuan rutin tersebut yang mana dihadiri pula oleh seluruh Ketua Bhayangkari Cabang dan Anggota Bhayangkari se Polda Kaltara.

Dalam pertemuan rutin tersebut, Kapolda Kaltara Brigjen Pol Drs. Indrajit, SH selaku Pembina Bhayangkari Daerah Kaltara memberikan arahan kepada seluruh Bhayangkari yang hadir dalam acara pertemuan rutin tersebut untuk tetap menjadi pendamping yang baik bagi suaminya masing-masing, mendukung tugas Polri dan selalu menjaga nama baik bagi keluarga pada khususnya dan institusi Polri pada umumnya. Kapolda Kaltara juga mengingatkan kepada seluruh Bhayangkari agar tidak bergaya hidup mewah, tetap berlaku hidup sederhana, dan bijak dalam menggunakan media sosial.

“Saya harapkan seluruh Bhayangkari Daerah Kalimantan Utara menjadi bhayangkari yang hebat, Bahayangkari yang tidak bertingkah laku hedonis, Bhayangkari yang bijak menggunakan media sosial, dan selalu mendukung tugas para suaminya,” harap Bapak Kapolda.

Tujuan diadakan acara ini, sebagai sarana untuk berbagi informasi dan saling bertukar pikiran. Selain itu, melalui kegiatan ini diharapkan semakin terjalinnya komunikasi yang intens serta dapat saling mengenal sesama anggota Bhayangkari sekaligus memberikan motivasi kepada ibu bhayangkari agar tetap berkarya dan berprestasi guna mendukung kelancaran tugas suaminya.

Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Kaltara Ny. Indra Jati Indrajit menambahkan dalam sambutannya berpesan agar senantiasa hati-hati dan bijaksana dalam bermedsos karena ini menjadi perhatian, penggunaan media social sangat efektif untuk mempengaruhi citra polisi kedepannya.

Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan perkenalan pengurus Bhayangkari dan Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Kalimantan Utara yang baru.

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana

Patroli Brimob Ajak Masyarakat Tingkatkan Kesadaran Penerapan Protokol Kesehatan

11 September 2020

Tarakan  – Personel Satuan Brimob Polda Kaltara melaksanakan patroli himbauan terkait protokol kesehatan kepada masyarakat di wilayah Kota Tarakan. Jum’at (11/09/2020). Meningkatnya jumlah pasien positif serta kembalinya diterapkan PSBB di beberapa wilayah yang sudah menjadi zona hitam patut menjadi perhatian. Menyikapi hal itu Satbrimob Polda Kaltara melalui Kompi 2 Batalyon A Pelopor dan Detasemen Gegana melaksanakan Patroli memberikan himbauan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan. Personel menjelaskan secara detail seperti social distancing, mencuci tangan, menghimbau untuk wajib m...

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana Makosat

Seksi Kesjas Edukasi Personel Dengan Sosialisasi Kesehatan

16 October 2020

Tarakan - Satuan Brimob Polda Kaltara melaksanakan edukasi kesehatan kepada Personel di Mako Satbrimob Polda Kaltara Kota Tarakan Kalimantan Utara. Jum’at (16/10/2020). Kesehatan merupakan aset berharga bagi setiap orang, tak terkecuali personel Brimob yang selalu dituntut tampil prima dalam setiap pelaksanaan tugas. Pada saat ini selain memperhatikan pola hidup sehat, kewaspadaan terkait pelaksaan protokol kesehatan juga hal yang utama. Seksi Kesjas Satbrimob Polda Kaltara selalu berusaha memberikan pelayanan  kesehata kepada personel serta edukasi kesehatan sebagai bekal agar tetap terhinda...

Batalyon Pelopor

Brimob Kompi 2 Terus Ingatkan Warga Untuk Terapkan Physical Distancing

10 April 2020

Tarakan - Guna selalu menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dalam kondisi saat ini serta selalu mengingatkan masyarakat untuk mengurangi aktifitas diluar rumah, Tim patmor Kompi 2 Batalyon A Pelopor melaksanakan Patroli di wilayah hukum Kota Tarakan, Jumat (10/04/2020). Dalam kegiatan tersebut tim patmor yang dipimpin oleh Bripka Deni Siswanto melaksanakan patroli ke wilayah Kota Tarakan dan menghampiri beberapa masyarakat yang masih berada di luar rumah melaksanakan kegiatan. hal ini tentu menjadi perhatian karena sesuai himbauan pemerintah bahwa social distancing maupun psycal dis...

Follow Us