of

Pertemuan Rutin Bhayangkari Daerah Kalimantan Utara

Published 21 January 2020 06:00 By Admin Kaltara

Tanjung Selor – Bertempat Gedung Gadis Tanjung Selor, Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Utara Ny. Indra Jati Indrajit melaksanakan Pertemuan Rutin Bulanan dengan ibu – ibu bhayangkari jajaran Polda Kaltara, Senin (20/01/2020).

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Bapak Kapolda, Wakapolda, dan Pejabat Utama Polda Kaltara, Ketua Bhayangkari Cabang Satbrimob Polda Kaltara Ny. Heri Sulesmono juga turut hadir dalam acara pertemuan rutin tersebut yang mana dihadiri pula oleh seluruh Ketua Bhayangkari Cabang dan Anggota Bhayangkari se Polda Kaltara.

Dalam pertemuan rutin tersebut, Kapolda Kaltara Brigjen Pol Drs. Indrajit, SH selaku Pembina Bhayangkari Daerah Kaltara memberikan arahan kepada seluruh Bhayangkari yang hadir dalam acara pertemuan rutin tersebut untuk tetap menjadi pendamping yang baik bagi suaminya masing-masing, mendukung tugas Polri dan selalu menjaga nama baik bagi keluarga pada khususnya dan institusi Polri pada umumnya. Kapolda Kaltara juga mengingatkan kepada seluruh Bhayangkari agar tidak bergaya hidup mewah, tetap berlaku hidup sederhana, dan bijak dalam menggunakan media sosial.

“Saya harapkan seluruh Bhayangkari Daerah Kalimantan Utara menjadi bhayangkari yang hebat, Bahayangkari yang tidak bertingkah laku hedonis, Bhayangkari yang bijak menggunakan media sosial, dan selalu mendukung tugas para suaminya,” harap Bapak Kapolda.

Tujuan diadakan acara ini, sebagai sarana untuk berbagi informasi dan saling bertukar pikiran. Selain itu, melalui kegiatan ini diharapkan semakin terjalinnya komunikasi yang intens serta dapat saling mengenal sesama anggota Bhayangkari sekaligus memberikan motivasi kepada ibu bhayangkari agar tetap berkarya dan berprestasi guna mendukung kelancaran tugas suaminya.

Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Kaltara Ny. Indra Jati Indrajit menambahkan dalam sambutannya berpesan agar senantiasa hati-hati dan bijaksana dalam bermedsos karena ini menjadi perhatian, penggunaan media social sangat efektif untuk mempengaruhi citra polisi kedepannya.

Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan perkenalan pengurus Bhayangkari dan Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Kalimantan Utara yang baru.

Batalyon Pelopor

Patroli Gabungan Ingatkan Masyarakat Kota Tarakan untuk terapkan prokes.

05 February 2021

Tarakan – Patroli Gabungan Satuan Brimob Polda Kaltara bersama Satuan kewilayahan kembali laksanakan menghimbau dan menertibkan  masyarakat terkait protokol kesehatan di Kota Tarakan. Kamis, (4/2/2021). Kedisiplinan masyarakat terkait protokol kesehatan terus ditumbuhkan dan dipantau pelaksanaannya mengingat jumlah pasien yang masih meningkat. Protokol kesehatan menjadi yang utama untuk menghindari penyebaran covid-19, meskipun masyarakat sudah beradaptasi dengan pandemi tetapi kedisiplinan patut untuk terus di pantau. Sebagai upaya pencegahan Instansi terkait di Kota Tarakan kembali menggela...

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana Makosat

Brimob Kaltara siagakan 1 SSK antisipasi aksi damai “Embus Law”

03 March 2020

Tarakan – Satbrimob Polda Kaltara siagakan 1 SSK (satuan setingkat kompi) guna mengantisipasi aksi damai “Embus Law” yang dilaksanakan di depan Kantor DPRD Kota Tarakan. Selasa, 03/03/2020. Permohonan surat bantuan personel yang dikirim oleh Kapolres Tarakan ditindak lanjuti oleh Kabag Ops Satbrimob Polda Kaltara dengan mensiagakan personelnya sebanya 1 SSK (satuan setingkat kompi). Dengan mempersiapkan peralatan dan perlengkapan PHH Satbrimob Polda Kaltara menggeser personelnya untuk bersiaga di Polres Tarakan. Pasukan PHH Satbrimob Polda Kaltara ini dipimpin Langsung oleh Danki 2 Batalyon A...

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana Makosat

Cipta Kondisi Dalam Rangka Operasi Kepolisian Hiburan Kayan 2020 di Kota Tarakan

02 March 2020

Tarakan –Satbrimob Polda Kaltara ikut serta dalam kegiatan Cipta Kondisi Dalam Rangka Operasi Kepolisian Hiburan Kayan 2020 di Kota Tarakan, Kalimantan Utara,Minggu 01 Februari 2020. Guna mengantisipasi peredaran dan penyalah gunaan narkoba di tempat hiburan Polres Tarakan bersama dengan Instansi TNI Polri Kota Tarakan dan BNN Provinsi Kaltara menggelar razia gabungan di beberapa tempat hiburan yang ada di Kota Tarakan. Kali ini petugas gabungan menyinggahi tempat karaoke keluarga yang berada di Jl.Yosudarso RT 02 No 30 Kel.Selumit pantai Kec.Tarakan Tengah Kota Tarakan Kota Tarakan Kalimanta...

Follow Us