of

Patroli Brimob Hadir Ditengah Masyarakat Mengedukasi Protokol Kesehatan

Published 29 December 2020 23:22 By Admin Kaltara

Tarakan  – Cegah penularan Covid-19, Satgas Aman Nusa II Satbrimob Polda Kaltara memberikan himbauan dengan berkomunikasi langsung kepada mayarakat Kota Tarakan Kaltara. Selasa (29/12/2020).

Selalu memantau perkembangan pandemi Covid, jajaran Brimob Nusantara terus laksanakan patroli himbauan ditengah masyarakat. Satbrimob Polda Kaltara terus berupaya mendisiplinkan masyarakat untuk menerapkan hidup sehat dengan selalu menerapkan protokol kesehatan  bagi masyarakat Kalimantan Utara.

Personel dari Den Gegana dan Batalyon  A Pelopor sambangi masyarakat  yang sedang melaksanakan kegiatan. Satu Regu Patroli Brimob dipimpin oleh Bripka Fauzan, kali ini berdialog bersama masyarakat Kota Tarakan. Dengan ramah dan humanis personel menyampaikan himbauannya untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan. Dengan memberikan edukasi pentingnya protokol kesehatan 3M menggunakan masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan diharapkan masyarakat bisa terhindar dari paparan covid-19.

Selain itu kegiatan patroli ini juga untuk menjaga situasi kamtibmas pasca pemungutan suara dalam pemilukada Provinsi Kaltara. Hingga saat ini berkat pengamanan dari pihak kepolisian serta dukungan masyarakat pemilukada berjalan lancar dan kondusifitas kamtibmas tetap terjaga.

Kabag Ops Satbrimob Polda Kaltara Iptu Ucok P. Nababan menyampaikan kehadiran personel di tengah masyarakat sangat dibutuhkan dalam mengedukasi. “Kehadiran personel di tegah masyarakat diharapkan bisa mengedukasi dalam penerapan protokol kesehatan,” Ucapnya.

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana Makosat

Paroli Skala Besar Brimob Kaltara Pastikan Keamanan Kota Tarakan

20 December 2020

Tarakan – Satbrimob Polda Kaltara terus memantau situasi kamtibmas dengan menggelar patroli skala besar pasca pelaksanaan pemilu dalam Operasi Mantap Praja Kayan 2020 di Provinsi Kaltara. Sabtu Malam (19/12/2020). Personel Satbrimob Polda Kaltara terus mengingkatkan kewaspadaan dengan terus menggelar patroli skala besar di Kota Tarakan. Dengan mengerahkan seluruh personel Brimob patroli kali ini menggunakan kendaraan dinas R2, R4 dan R6 untuk mengunjungi beberapa titik rawan. Patroli ini ditujukan untuk menjaga keamanan dalam masa penghitungan suara dalam pemilukada Provinsi Kaltara. Bawaslu ...

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana Makosat

Hari Ketiga Pencarian Korban Laka Air KP. Kepodang Tim SAR Gabungan Belum Menemukan Titik Terang

12 August 2020

Tarakan – Proses pencarian ABK Kp. Kepodang atas nama Bharatu Yoseph Arianto yang hilang sejak minggu belum menemukan titik terang. Tim SAR gabungan pun memperluas daerah pencarian hingga ke hilir masuk kedaerah tambak milik warga. Hari ini Rabu (12/08) Tim SAR gabungan juga meminta bantuan kepada unsur masyarakat bila mana menemukan korban ketiga. Tidak tinggal diam Tim SAR dari Satbrimob Polda Kalimantan Utara terus mencari dari daerah awal terjadinya kecelakaan hingga daerah ditemukannya korban kedua. Dantim SAR Satbrimob Polda Kaltara Aipda Rudik Harianto menerangkan perncarian akan terus...

Batalyon Pelopor

Ibadah Tutup Tahun, 4 Gereja Di Nunukan Disterilkan

31 December 2019

Nunukan – 1 Regu Anggota Brimob Kompi 3 Batalyon A Pelopor melaksanakan sterilisasi di empat titik lokasi gereja yang berada di Kabupaten Nunukan yang menggelar ibadah tutup tahun, Senin (31/12). Empat gereja yang dilakukan sterilisasi yakni GKII di Jl. TVRI Kab. Nunukan, gereja Toraja Jl. Sutanto Kab. Nunukan, gereja GPIB Sion Jl. Persemaian Kab. Nunukan, dan Gereja kklesia di Pongtiku Kab. Nunukan. Sterilisasi ke tempat-tempat ibadah dengan mengecek seluruh ruangan Gereja di dalam maupun di luar guna memastikan tempat tersebut bebas dari bahan-bahan mencurigakan yang dapat mengganggu jalann...

Follow Us