of

Patroli Brimob Ajak Masyarakat Kota Tarakan Menggunakan Masker

Published 22 October 2020 14:20 By Admin Kaltara

Tarakan  – Personel Satuan Brimob Polda Kaltara mengajak masyarakat menggunakan masker serta memberikan himbauan terkait protokol kesehatan di wilayah Kota Tarakan. Kamis (22/10/2020).

Patroli Motor Satbrimob Polda Kaltara merupakan upaya menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif serta menekan penularan virus covid-19.  Kompi 2 Batalyon A Pelopor bersama Den Gegana yang berlokasi di Kota Tarakan Kali ini melaksanakan patroli  sekaligus mengajak menggunakan masker dalam melaksanakan aktivitasnya, tak lupa himbauan untuk mematuhi protokol kesehatan juga disampaikan.

Patroli yang dipimpin oleh Aipda Ahmad Sofri ini masih juga menemui masyarakat yang masih tidak menggunakan masker. Dengan ramah dan humanis Personel berdialog sembari memberikan masker kesehatan untuk menghindari paparan covid-19. Pemberian informasi dan pemahaman untuk disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan dirasa perlu agar masyarakat semakin waspada.

Dengan menggunakan kendaraan dinas roda 2, Tim patmor ini rutin melaksanakan patroli untuk menekan angka kriminalitas serta dan mendisiplinkan masyarakat  Kota Tarakan.

Kabag Ops Satbrimob Polda Kaltara Iptu Ucok P. Nababan, SH. menyampaikan patroli rutin ini dilaksanakan untuk menjaga situasi kamtibmas di masyarakat sekaligus memberi himbauan terkait protokol kesehatan. “Patroli motor Brimob yang dilaksanakan secara rutin bertujuan untuk menjaga situasi kamtibmas selain itu juga memberikan himbauan dan pemahaman terkait protokol kesehatan kepada masyarakat” Ucapnya.

Batalyon Pelopor

Patmor Brimob Kompi 2 berikan pemahaman terkait himbauan Social Distancing

19 March 2020

Tarakan - Guna selalu menjaga situasi kamtibmas yang aman, nayaman dan kondusif, Tim patmor Kompi 2 Batalyon A Pelopor melaksanakan Patroli Malam menyambangi warga di malam hari dan memerikan himbauan terkait Kamtibmas dan informasi terkini di wilayah hukum Kota Tarakan. Rabu (18/03/2020). Dalam kegiatan tersebut tim patmor yang dipimpin oleh Aipoda Muzamil melaksanakan patroli ke wilayah Sekitar Jalan Mulawarman Kota Tarakan, serta menghampiri kerumunan remaja dan warga yang sedang melakukan aktivitas diluar rumah pada malam hari. Terlihat masyarakat tersebut masih berada diluar rumah dan be...

Batalyon Pelopor

Brimob dan Petugas Medis Cek Kesehatan Pengendara Di Jalur Perbatasan Malinau-KTT

20 April 2020

Malinau – Personil Brimob Kompi 4 Batalyon A Pelopor bersama petugas kesehatan Kabupaten Malinau dan Tana Tidung melakukan pengecekan pengemudi kendaraan dijalur perbatasan antara Kabupaten Malinau dan Kabupaten Tana Tidung, Minggu (19/4/2020). Pengecekan ini dilakukan untuk memastikan masyarakat yang hendak bepergian keluar atau ke Kabupaten Malinau dalam keadaan sehat dan tanpa adanya Gejala Covid 19, sehingga dapat meminimalisir penyebaran covid 19 di Provinsi Kalimantan Utara. "Upaya memperketat pintu masuk ini merupakan hal yang harus di lakukan. Kita lihat bersama petugas kesehatan suda...

Batalyon Pelopor

Brimob Bersama TNI semprotkan disinfektan di tempat Ibadah

31 March 2020

Bulungan – Tetap siaga penyebaran Virus Corona, Brimob Kompi 1 dan TNI melaksanakan Penyemprotan cairan disinfektan tempat Ibadah di Kabupaten Bulunga Kalimantan Utara. Sabtu, (28/03/2020). Virus Corona yang semakin menghawatirkan penyebarannya di wilayah Indonesia, kini sudah mulai merambah Kalimantan Utara. Beberapa waktu lalu juga sudah diumumkannya terdapat pasien positif corona di Kaltara serta beberapa masyarakat yang masuk sebagai orang dalam pantauan (ODP). Menanggapi situasi ini kewaspadaan dilakukan oleh pemprov maupun instansi-instansi terkait di Kalimantan Utara. Kompi 1 Pelopor t...

Follow Us