of

Menjaga Stabilitas keamanan di objek vital, Patmor Brimob kunjungi PLN Kota Tarakan

Published 08 July 2020 21:21 By Admin Kaltara

Tarakan  - Satuan Brimob Polda Kaltara melalui Kompi 2 Batalyon A Pelopor melaksanakan patroli memantau situasi dan memastikan keamanan objek vital di Kantor PLN Kota Tarakan Kalimantan Utara. Rabu  (08/07/2020).

Ditengah masa pandemi, situasi kamtibmas di masyarakat tetap menjadi hal yang utama. Dengan menjaga objek vital salah satunya pemasok aliran listrik yaitu PLN Kota Tarakan, Satbrimob Polda Kaltara memastikan keamanan are tersebut. Dibawah pimpinan Aipda Muzammil , Patroli Brimob juga memantau situasi dan kondusifitas masyarakat dalam masa pandemi Covid-19. Dalam Patrolinya Personil Brimob berdialog dengan pihak keamanan lokasi tersebut, menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta menghimbau untuk tetap waspada terkait maraknya penyebaran virus corona. Usai mengunjungi Kantor PLN Kota Tarakan patroli dilanjutkan di tempat keramaian lainnya untuk memastikan keamanannya dalam masa pandemi corona.

Diharapkan dengan pelaksanaan patroli oleh aparat keamanan situasi kamtibmas tetap stabil ditengah masa pandemi. Serta dengan dukungan pihak pihak terkait pandemi ini dapat segera terlewati.

Danyon A Pelopor AKBP Irwan Yuli Prasetyo, SIK. mengatakan Objek vital seperti pemasok kebutuhan masyarakat perlu kita jaga karena untuk menjaga situasi Kota Tarakan yang kondusif.

“Objek-objek vital yang menyediakan kebutuhan masyarakat luas seperti halnya listrik perlu kita perhatikan ditengah masa pandemi ini agar terjaganya kondusifitas di Kota Tarakan. ” terang Danyon A Pelopor.

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana Makosat

TNI-Polri dan Pemerintahan mempersiapkan menghadapi New Normal Di Provinsi Kaltara.

29 May 2020

Pandemi covid-19 makin hari makin menyebar luas. Bahkan di Tarakan jumlah penderita covid-19 makin bertambah setiap harinya diseluruh wilayah Kalimantan Utara. Di kota Tarakan sendiri Pembatasan Sosial Skala Besar (PSBB) telah dilakukan dan akan selesai pada tanggal 6 juni mendatang. Setelah itu Tarakan akan memulai The New Normal sebagai pengganti dari PSBB dan sebagai awal mula Tarakan untuk hidup lebih bersih dan lebih baik lagi ditengah pandemi covid-19. Sebagai permulaan petugas gabungan dari TNI Polri dan Pemerintahan menggelar simulasi berkaitan pendisiplinan Masyarakat menuju New Norm...

Batalyon Pelopor

Berdialog santai bersama masyarakat, Brimob Kompi 1 berikan Himbauan Kamtibmas.

12 March 2020

BULUNGAN  – Guna mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas di wilayah Kabupaten Bulungan, Tim Patroli Brimob Kompi 1 Batalyon A Pelopor melaksanakan patroli dengan menyambangi warga masyarakat di Jalan langsat Tanjung Selor Kabupaten Bulungan, Kalimantan Utara. Selasa (10/03/2020). Utamakan kedekatan dengan masyarakat, Brimob Kompi 1 tampak berbincang santai dengan masyarakat disebuah toko kelontong milik warga sembari mendengarkan situasi kamtibmas diwilayah tersebut. Komandan Batalyon A Pelopor AKBP Irwan Yuli Prasetyo, S.I.K. juga memerintahkan Tim Patroli Brimob Batalyon A Pelopor unt...

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana Makosat

Quick Respon Satbrimob Polda Kaltara Datangi TKP Kebakaran di Pasar Batu

20 January 2020

Tarakan – Personil Brimob Kaltara datangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) Kebakaran di Pasar Batu, Sebengkok, Kecamatan Tarakan Tengah, Kota Tarakan, Senin (20/09/2020). Dipimpin oleh Wakil Komandan Satuan Brimob Polda Kaltara AKBP Sutrisno Hady Santoso, SIK, seluruh personil Brimob Kaltara dengan sigap membantu petugas Pemadam Kebakaran dan masyarakat untu memadamkan api yang semakin meluas. AKBP Sutrisno Hady menjelaskan bahwa kejadian kebakaran terjadi sekitar pukul 11.00 Wita dimana salah seorang warga melihat kobaran api yang sudah membesar dari dalam pemukiman warga dan pertokoan. Kem...

Follow Us