of

Kejutan Brimob Untuk Marinir Di Perbatasan Kalimantan Utara

Published 01 December 2019 06:00 By Admin Kaltara

Nunukan – Personil Kompi 3 Batalyon  A Pelopor Satbrimob Polda Kaltara di pimpin oleh Aipda Johar Prayogi memberikan kejutan dengan mendatangi Posko Satgas Ambalat Marinir Yon 5 Surabaya untuk memberikan kue ulang Tahun dalam rangka HUT Marinir ke-74, Jumat, 15 November 2019.


Untuk sampai ke Posko Satgas Ambalat Yon 5 Surabaya Aipda Johar Prayogi dan beberapa rekan Brimob lainya menggunakan sarana transportasi air berupa Speed Boat di daerah Sei Bajo Kecamatan Sebatik Kabupaten Nununukan guna memberikan ucapan selamat ulang Tahun kepada personil Satgas Ambalat Marinir Yon 5 Surabaya. 

“kami mengucapkan terima kasih kepada saudara kami Brimob, Jauh-jauh dari Kompi hanya untuk mengantarkan Kue, kami sangat terkesan dan selamat ulang Tahun juga kami ucapkan kepada Korps Brimob yang ke 74, kami saudara untuk Indonesia,” kata Kapten Roland Danki Penugasan Satgas Ambalat Marinir Yon 5 Surabaya.

Dansat Brimob Polda Kaltara Kombes Pol Heri Sulesmono, SIK mengucapkan Dirgahayu Korps Marinir Ke 74 Tahun 2019


Detasemen Gegana

Den Gegana Sosialisasikan Pentingnya Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat

12 September 2020

Tarakan  – Satgas Aman Nusa II Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kaltara sosialisasikan Protokol kesehatan kepada masyarakat dalam adaptasi kebiasaan baru di Kota Tarakan. Sabtu (12/09/2020). Satgas Aman Nusa II yang dilaksanakan oleh jajaran Brimob Nusantara sebagai upaya penanggulangan wabah pandemi Covid-19 yang masih belum tuntas hingga saat ini. Satbrimob Polda Kaltara terus berupaya membimbing masyarakat untuk menerapkan hidup sehat dengan selalu menerapkan protokol kesehatan. Melalui Patroli Motor Personel Detasemen Gegana mengunjungi beberapa tempat berkumpulnya masyarakat  untuk menso...

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana Makosat

Wadansat Brimob Polda Kaltara Pimpin Apel Siaga Di Minggu Malam

23 February 2020

Tarakan – Minggu, 23 Februari 2020 pada pukul 21.00 Wita, jajaran Satbrimob Polda Kaltara menggelar kegiatan Apel Malam Siaga secara serentak di wilayah Provinsi Kalimantan Utara. Apel malam guna kesiapsiagaan personil mengantisipasi situasi kamtibmas khususnya di Provinsi Kaltara secara serentak dilaksanakan di Makosat Brimob Polda Kaltara dipimpin oleh Wadansat Brimob Polda Kaltara AKBP Sutrisno Hady Santoso, SIK dan untuk Mako Kompi diluar Tarakan seperti di Kabupaten Bulungan, Nunukan, dan Malinau dipimpin oleh para Danki masing-masing. Dalam himbauannya Wadansat Brimob berpe...

Follow Us