of

Kapolda Kaltara Tinjau pengamanan Pemilu di Bawaslu dan Kpu Kota Tarakan

Published 21 November 2020 17:41 By Admin Kaltara

TARAKAN – Dalam rangka mempersiapkan pengamanan pemilukada yang akan digelar sebentar lagi, Kepolisian mempersiapkan pengamanan di Bawaslu dan KPU Kota Tarakan. Sabtu (Sabtu,21 November 2020)

Agenda pemilu yang sudah dekat merupakan perhatian utama sehingga setiap tahapannya selalu dipantau oleh satuan kewilayahan termasuk pula Satuan Brimob Polda Kaltara. Pada pengamanan kali ini POlres Tarakan dan Satbrimob Polda Kaltara menerjunkan persnelnya yang dibagi di dua titik yaitu kantor KPU Jalan Sungai Kapuas dan kantor Bawaslu Jalan P.Sumatera Tarakan Tengah.

Kapolda Kaltara Irjen Pol Drs.Bambang Kristiyono, M.Hum bersama Danrem 092/Maharajalillah, Pejabat utama Polda Kaltara, Dansat Brimob Polda Kaltara Kombes Pol Heri Sulesmono, SIK. dan Kapolres Tarakan melakukan pengecekan kesiapsiagaan anggota pengamanan yang berada di lokasi.

Dalam Pengecekan Pasukan dan peralatan pengamanan, Kapolda juga memerintahkan seluruh personel untuk selalu siap siaga ketika menemukan ancaman gangguan keamanan. Selanjutnya Kapolda menekankan untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan dalam pelaksanaan tugas guna memutus rantai Covid – 19.

Diharapkan kepada seluruh personel untuk selalu ikhlas dalam melakukan tugas dilapangan untuk kepentingan masyarakat dan negara. Semoga rangkaian Pilkada Provinsi Kalimantan Utara dapat berjalan aman, lancar dan demokratis. Tutupnya.

Dansat Brimob Polda Kaltara Kombes Pol Heri Sulesmono, SIK. menjelaskan bahwa Satbrimob Polda Kaltara sudah mempersiapkan personelnya untuk membackup sauan kewilayahan. “dalam pemilukada ini Satbrimob Polda Kaltara sudah mempersiapkan baik dari segi personel dan peralatan untuk membackup satuan kewilayahan dalam menghadapi pemilukada kali ini,” jelasnya.

Batalyon Pelopor

Tim Patmor Brimob berikan Sosialisasi Pencegahan Virus Corona

25 March 2020

Malinau  - Guna selalu menjaga situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif di wilayah hukum Kabupaten Malinau, Tim patmor Kompi 4 Batalyon A Pelopor melaksanakan Patroli menyambangi warga dan memberikan sosialiasi atau himbauan terkait pencegahan wabah virus corona kepada masyarakat yang hendak bepergian menggunakan speed di Pelabuhan Kabupaten Malinau, Senin (23/03/2020). Dalam kegiatan tersebut tim patmor yang dipimpin langsung oleh Danki 4 Yon A pelopor Iptu M. Nur Sugiharto melaksanakan patroli ke wilayah sekitaran Pelabuhan speed di Kabupaten Malinau Kalimantan Utara. Dalam patrolin...

Batalyon Pelopor

Brimob Kaltara Berikan Himbauan Dan Semprotkan Desinfektan Ke Pusat Perbelanjaan

10 April 2020

Bulungan - Sehubungan dengan merebaknya penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19) di Indonesia, dan sebagai upaya peningkatan kewaspadaan serta pencegahan meluasnya wabah virus Covid-19 serta sebagai langkah antisipasi atau penceghan Virus Corona, personil Kompi 1 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltara melakukan himbauan kepada warga desa Jelarai dengan menggunakan alat pengeras, Kamis (09/04/2020). Melalui kesempatan ini Personil Brimob Kompi 1 ini memberikan himbauan bahwa, dengan merebaknya wabah virus corona disampaikan kepada warga masyarakat khususnya untuk selalu menjaga keber...

Detasemen Gegana Makosat

Dansat Brimob Polda Kaltara tinjau pelaksanan Pendisposalan Bom Militer

11 December 2019

Tarakan – Dansat Brimob Polda Kaltara Kombes Pol Heri Sulesmono, SIK meninjau pelaksanaan Pendisposalan Bom Militer di Makosat Brimob Polda Kaltara, Selasa, 10 Desember 2019. Kegiatan peninjauan ini dilaksanakan usai doa bersama dan pemotongan tumpeng yang dilaksanakan di Posko Pendisposalan Bom Militer di Mako Satbrimob Polda Kaltara. Rangkaian Pendisposalan yang digelar mulai tanggal 4 Desember lalu, saat ini telah mulai pada tahap pelaksannaan dan direncanakan berakir pada tanggal 21 Desember nanti. Dansat Brimob didampingi Danyon A Pelopor, AKBP Irwan Yuli Prasetyo, SIK, Par...

Follow Us