of

Ingatkan Protokol kesehatan, Patmor Kompi 1 Kunjungi Pelabuhan Kabupaten Bulungan.

Published 18 July 2020 22:05 By Admin Kaltara

Bulungan  - Kompi 1 Batalyon A  Pelopor Satuan Brimob Polda Kaltara melaksanakan patroli memberikan himbauan mengantisipasi penyebaran Covid-19 di di pelabuhan pelabuhan di Kabupaten Bulungan Kalimantan Utara. Sabtu (18/07/2020).

Dibawah pimpinan Aipda Juari, Patroli Brimob Pelabuhan di Kabupaten Bulungan guna memantau situasi dan kondusifitas di area tersebut  terkait penerapan adaptasi kebiasaan baru. Saat ini beberapa wilayah di  Kaltara sudah memulihkan aktivitas masyarakat di obyek vital seperti Bandara,Pelabuhan dan lainya, perlahan – lahan sudah mulai beroperasi seperti semula  namun tetap dengan protokol kesehatan.  Kali ini patroli Kompi 1 melaksanakan himbauan kepada para masyarakat penumpang speedboat di pelabuhan serta menemui pihak keamanan lokasi untuk berdialog dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta menghimbau untuk mematuhi protokol kesehatan.

Masyarakat yang sudah mulai kembali ramai menggunakan transportasi air ini harus diawasi secara ketat susuai dengan standar kesehatan yang ada. Instansi terkait arus terus gencar mengawasi terlaksananya protokol kesehatan untuk memotong mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah Kaltara.

Danyon A Pelopor AKBP Irwan Yuli Prasetyo, S.I.K.  mengatakan Patroli yang terus dilaksanakan ini agar masyarakat patuh dan terbiasa dengan protokol kesehatan.

“Patroli Personel Brimob ini ditujukan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan terutama dalam menggunakan transportasi, karena dengan membiasakan diri dengan kebiasaan baru diharapkan penyebaran covid dapat dikendalikan. ” tegas Danyon A Pelopor.

Batalyon Pelopor

Dapati Masih Ada Remaja Yang Tak Patuhi Protokol Kesehatan, Patmor Brimob Beri Teguran

22 August 2020

Tarakan  – Patroli motor Kompi 2 Pelopor Satuan Brimob Polda Kalimantan Utara berpatroli memantau kegiatan masyarakat yang tak disiplin dengan  protokol kesehatan di wilayah Kota Tarakan, Sabtu Malam (22/08/2020). Patmor Kompi 2 Pelopor terus dilaksanakan dengan menyisir tempat-tempat keramaian yang berada di Kota Tarakan, demi memberikan pemahaman terkait bahaya covid-19, personel juga memberikan himbauan untuk terus mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker dan rajin mencuci tangan juga menjaga jarak. Protokol kesehatan merupakan hal wajib dilaksanakan oleh masyarakat di tempat umu...

Batalyon Pelopor

Brimob Kaltara Berikan Rasa Aman Jemaat saat beribadah di Gereja Bethany Tarakan

08 March 2020

Tarakan  – Personil Brimob Kompi 2 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltara melaksanakan patroli rutin untuk menciptakan situasi aman dan kondusif serta terpeliharanya stabilitas kamtibmas, terutama bagi masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah di beberapa gereja di wilayah Kota Tarakan, Kalimantan Utara, Minggu 08/03/2020. Dalam kesempatan tersebut anggota Brimob Kompi 2 Batalyon A Pelopor melaksanakan kegiatan patroli pengamanan ibadah umat Nasrani di Gereja Bethani Jalan Bhayangkara kecamatan Tarakan Barat Kota Tarakan . Tim Patmor Brimob melaksanakan patrol menggunakan kendaraan roda ...

Makosat

Upacara Pengukuhan Wadansat Brimob Polda Kaltara

20 December 2019

Tarakan - Komandan Satuan Brimob Polda Kaltara Kombes Pol Heri Sulesmono, SIK memimpin upacara Pengukuhan Jabatan Wakil Komandan Satuan Brimob Polda Kaltara AKBP Sutrisno Hady Santoso, SIK yang dihadiri oleh Komandan Batalyon A Pelopor, Pejabat Utama Satbrimob Polda Kaltara, Pengurus Bhayangkari Cabang Satbrimob, dan anggota, Kamis (20/12). Dalam sambutannya, Dansat Brimob Polda Kaltara  menyampaikan “Dalam pelaksanaan tugas hendaknya tetap mengedepankan rasa kebersamaan, serta mampu menyesuaikan diri secara cepat dengan dinamika saat ini, serta utamakan kepentingan yang lebih luas, dengan s...

Follow Us