of

Ingatkan Protokol kesehatan, Patmor Kompi 1 Kunjungi Pelabuhan Kabupaten Bulungan.

Published 18 July 2020 22:05 By Admin Kaltara

Bulungan  - Kompi 1 Batalyon A  Pelopor Satuan Brimob Polda Kaltara melaksanakan patroli memberikan himbauan mengantisipasi penyebaran Covid-19 di di pelabuhan pelabuhan di Kabupaten Bulungan Kalimantan Utara. Sabtu (18/07/2020).

Dibawah pimpinan Aipda Juari, Patroli Brimob Pelabuhan di Kabupaten Bulungan guna memantau situasi dan kondusifitas di area tersebut  terkait penerapan adaptasi kebiasaan baru. Saat ini beberapa wilayah di  Kaltara sudah memulihkan aktivitas masyarakat di obyek vital seperti Bandara,Pelabuhan dan lainya, perlahan – lahan sudah mulai beroperasi seperti semula  namun tetap dengan protokol kesehatan.  Kali ini patroli Kompi 1 melaksanakan himbauan kepada para masyarakat penumpang speedboat di pelabuhan serta menemui pihak keamanan lokasi untuk berdialog dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta menghimbau untuk mematuhi protokol kesehatan.

Masyarakat yang sudah mulai kembali ramai menggunakan transportasi air ini harus diawasi secara ketat susuai dengan standar kesehatan yang ada. Instansi terkait arus terus gencar mengawasi terlaksananya protokol kesehatan untuk memotong mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah Kaltara.

Danyon A Pelopor AKBP Irwan Yuli Prasetyo, S.I.K.  mengatakan Patroli yang terus dilaksanakan ini agar masyarakat patuh dan terbiasa dengan protokol kesehatan.

“Patroli Personel Brimob ini ditujukan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan terutama dalam menggunakan transportasi, karena dengan membiasakan diri dengan kebiasaan baru diharapkan penyebaran covid dapat dikendalikan. ” tegas Danyon A Pelopor.

Batalyon Pelopor

Brimob Bersama bhabinsa Kunjungi Tempat Karantina Covid-19 Karang Balik

03 May 2020

Tarakan – Patroli Brimob Kompi 2 Batalyon A Pelopor melaksanakan kunjungan ke tempat Karantina Covid-19 di Karang Balik Kota Tarakan Kalimantan Utara. Sabtu, 02 Mei 2020. Personil Brimob Kompi 2 Batalyon A Pelopor terus melakukan patrolinya memberikan himbauan serta rasa aman di wilayah Kaltara. Dengan menggunakan kendaraan bermotor tim patmor berkeliling mengunjungi tempat-tempat yang disinyalir rawan terjadinya kerumunan warga. Kali ini tim patmor bersama Bhabinsa Kodim 0907/Trk mengunjungi salah satu tempat karantina covid-19 di Kota Tarakan. Di tempat tersebut personel bertukar informasi ...

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana

Penyemprotan Disinfektan Di Pemukiman Warga, Cegah Penyebaran Covid-19.

23 November 2020

Tarakan - Sebagai upaya pencegahan penyebaran wabah virus Covid-19 serta sosialisasikan protokol kesehatan, Satgas Aman Nusa II Satbrimob Polda Kaltara melakukan penyemprotan pemukiman warga yang berada di Pasir Putih Kota Tarakan Kalimantan Utara. Senin (23/11/2020). Pada kesempatan ini personel gabungan dari Detasemen Gegana dan Kompi 2 Yon A Pelopor memberikan bantuan penyemprotan disinfektan di rumah rumah warga serta himbauan kepada warga masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan serta menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada. Dengan menggunakan perlengkapan KBR (Kimiab ...

Batalyon Pelopor

Sambang Warga, Brimob Kaltara Ciptakan Rasa Aman Kepada Masyarakat

05 January 2020

Tarakan –Demi terciptanya situasi dan kondisi aman serta kodusif, Brimob Kompi 2 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltara laksanakan patrolis sambaing warga di kelurahan Selumit Pantai, Kota Tarakan, Minggu (05/01/2020). Dipimpin oleh Bripka Trisno Susilo, Tim Patmor yang berjumlah 6 orang ini menyambangi masyarakat dan berdialog serta menyampaikan pesan guna menggugah kepedulian agar masyarakat selalu ikut berpartisipasi dalam menjaga kamtibmas. Saat ditemui usai kegiatan patroli sambang warga Bripka Trisno Susilo dan tim mengatakan “kegiatan seperti ini bertujuan untuk memantau perkembang...

Follow Us