of

Dansat Brimob Ikuti Giat “Polri Peduli Penghijauan” di Mapolda Kaltara

Published 10 January 2020 06:00 By Admin Kaltara

Bulungan – Dansat Brimob Polda Kaltara Kombes Pol Heri Sulesmono, SIK hadiri giat Polri Peduli Penghijauan yang digelar oleh Polda Kaltara, pada tanggal 10 Januari 2020.

Kapolda Kalimantan Utara Brigjen Pol Drs Indrajit, S.H. memimpin apel pasukan dalam rangka kegiatan polri peduli penghijaun di lapangan apel Polda Kalimantan Utara di Jalan M.Yasin no.86 Bumi Rahayu yang dihadiri juga Oleh TNI-Polri dan Satpol PP Kaltara.

Meskipun cuaca hujan tidak menjadi penghalang kegiatan apel dan Penanaman Pohon di lingkungan Polda Kaltara. Dalam apel tersebut Kapolda Kaltara secara simbolis menyerahkan Bibit Pohon kepada perwakilan TNI-Polri yang hadir dalam apel tersebut.

Kapolda Kaltara dalam amanatnya menyampaikan kegiatan polri peduli penghijauan ini sebagai upaya Polri yang perduli dengan masa depan generasi mendatang, dengan menanam pohon berarti ikut menjaga ketersediaan oksigen di Bumi.

Usai Pelaksanaan Apel pasukan dilanjutkan dengan Penanaman Pohon di lingkungan Mapolda Kaltara yang di ikuti pula oleh Forkopimda Provinsi Kalimantan Utara, tamu undangan ,dan peserta apel. Setelah pelaksanaan Penanaman Pohon kegiatan dilanjutkan dengan menikmati hidangan yang disediakan Polda Kaltara yang pada saat ini bertepatan memperingati usia Polda Kaltara yang ke-2 tahun.

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana Makosat

Sambut Hari Bhayangkara ke -74 RS. Bhayangkara menggelar Donor Darah

17 June 2020

Tarakan  – Satbrimob Polda Kaltara mengikuti kegiatan Donor Darah yang digelar oleh oleh Polda Kalimantan Utara melalui RS Bhayangkara di Kota Tarakan Kalimantan Utara , Rabu (17/06/2020). Menyambut Hari Besar Institusi Polri, Polda Kaltara sudah menyiapkan Rangkaian kegiatan untuk memperingati hari jadinya. Kali ini kegiatan donor darah merupakan agenda yang di dilaksanakan Rumah sakit Polri tersebut di Kota Tarakan Kalimantan Utara. Pada pukul 09.00 Wita bertempat RS. Bhayangkara Juwata Laut, tenaga medis personel Polri dan PNS Polri yang berkerja sama dengan PMI Kota Tarakan menggelar kegi...

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana

Patroli Brimob Hadir Ditengah Masyarakat Mengedukasi Protokol Kesehatan

29 December 2020

Tarakan  – Cegah penularan Covid-19, Satgas Aman Nusa II Satbrimob Polda Kaltara memberikan himbauan dengan berkomunikasi langsung kepada mayarakat Kota Tarakan Kaltara. Selasa (29/12/2020). Selalu memantau perkembangan pandemi Covid, jajaran Brimob Nusantara terus laksanakan patroli himbauan ditengah masyarakat. Satbrimob Polda Kaltara terus berupaya mendisiplinkan masyarakat untuk menerapkan hidup sehat dengan selalu menerapkan protokol kesehatan  bagi masyarakat Kalimantan Utara. Personel dari Den Gegana dan Batalyon  A Pelopor sambangi masyarakat  yang sedang melaksanakan kegiatan. Satu Re...

Batalyon Pelopor

Iptu Budi Utomo Hadiri Rapat Koordinasi Operasi Ketupat Kayan 2020 Di Bulungan

24 April 2020

Bulungan – PS. Danki 1 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltara Iptu Budi Utomo hadiri rapat koordinasi antar instansi dalam rangka operasi ketupat kayan 2020 di wilayah hokum Polres Bulungan, Jumat, 24 April 2020. Rapat Koordinasi yang dipimpin oleh Kapolres Bulungan AKBP Yudhistira ini digelar di Mapolres Bulungan dan dihadiri oleh Bupati Bulungan, Wakapolres Bulungan, Ps. Danki 1 Pelopor Iptu Budi Utomo, Para Perwira Polres Bulungan, Danramil Tanjung Selor, Para Kepala Dinas Kab. Bulungan. Ditengah pandemic covid 19, kalender kamtibmas menjelang ramadhan dan hari raya harus tetap dilaksa...

Follow Us