of

Dansat Brimob Ikuti Giat “Polri Peduli Penghijauan” di Mapolda Kaltara

Published 10 January 2020 06:00 By Admin Kaltara

Bulungan – Dansat Brimob Polda Kaltara Kombes Pol Heri Sulesmono, SIK hadiri giat Polri Peduli Penghijauan yang digelar oleh Polda Kaltara, pada tanggal 10 Januari 2020.

Kapolda Kalimantan Utara Brigjen Pol Drs Indrajit, S.H. memimpin apel pasukan dalam rangka kegiatan polri peduli penghijaun di lapangan apel Polda Kalimantan Utara di Jalan M.Yasin no.86 Bumi Rahayu yang dihadiri juga Oleh TNI-Polri dan Satpol PP Kaltara.

Meskipun cuaca hujan tidak menjadi penghalang kegiatan apel dan Penanaman Pohon di lingkungan Polda Kaltara. Dalam apel tersebut Kapolda Kaltara secara simbolis menyerahkan Bibit Pohon kepada perwakilan TNI-Polri yang hadir dalam apel tersebut.

Kapolda Kaltara dalam amanatnya menyampaikan kegiatan polri peduli penghijauan ini sebagai upaya Polri yang perduli dengan masa depan generasi mendatang, dengan menanam pohon berarti ikut menjaga ketersediaan oksigen di Bumi.

Usai Pelaksanaan Apel pasukan dilanjutkan dengan Penanaman Pohon di lingkungan Mapolda Kaltara yang di ikuti pula oleh Forkopimda Provinsi Kalimantan Utara, tamu undangan ,dan peserta apel. Setelah pelaksanaan Penanaman Pohon kegiatan dilanjutkan dengan menikmati hidangan yang disediakan Polda Kaltara yang pada saat ini bertepatan memperingati usia Polda Kaltara yang ke-2 tahun.

Batalyon Pelopor

Sinergitas TNI Polri bersihkan tempat ibadah di Kabupaten Nunukan

16 March 2020

Nunukan – Kompi 3 Batalyon A Pelopor Satbrmob Polda Kaltara bersama dengan Satuan TNI Polri kewilayahan dan masarakat membersihkan tempat ibadah di Kabupaten  Nunukan Kalimantan Utara. Minggu, 15 Maret 2020. Satbrimob Polda Kaltara yang memiliki wilayah backup diseluruh provinsi Kalimantan Utara termasuk Kabupaten Nunukan. Dalam kesempatan kali ini Kompi 3 Batalyon A Pelopor yang berada di Kabupaten Nunukan bersama Satuan TNI Polri Kabupaten Nunukan dan masyarakat melaksanakan kegiatan soasial memberihkan salah satu masjid di wilayah Nunukan. Masjid Al – Hikmah yang berada di Jalan Sei  Jepun...

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana Makosat

Hadapi Pemilu, Brimob Kaltara Membuka Latihan Penindakan Huru Hara

09 September 2020

Tarakan  - Satuan Brimob Polda Kaltara membuka latihan peningkatan kemampuan penindakan huru hara (PHH) bagi para Personelnya di Mako Satbrimob Polda Kaltara Kota Tarakan Kaltara. Rabu, (09/09/2020). Agenda pilkada yang sudah mulai rangkaiannya pada bulan ini menjadi perhatian bagi seluruh jajaran Kepolisian. Pesta demokrasi yang digelar serentak dibeberapa wilayah Indonesia terus dikawal pelaksanaannya oleh aparat demi lancarnya kegiatan tersebut. Menyikapi hal ini Satbrimob Polda Kaltara terus menyiapkan kemampuan personelnya dengan menggelar latihan peningkatan kemampuan PHH. Latihan merup...

Batalyon Pelopor

Waspada Penularan, Personel Yon A Pelopor Semprotkan Disinfektan Di Mako Brimob

03 August 2020

Tanjung Selor – Personel Batalyon A Pelopor semprotkan disinfektan di lingkungan Mako Brimob  Kabupaten Bulungan Kaltara. Senin, (03/08/2020). Guna mengantisipasi penyebaran covid-19 di masa adaptasi kebiasaan baru, Personel Batalyon A Pelopor melaksanakan penyemprotan disinfektan di lingkungan Mako Batalyon A Pelopor Kabupaten Bulungan. Dengan menggunakan APD lengkap, personel semprotkan disinfekten di lingkungan Mako seperti Kanton, Perumahan Dinas, Barak Personel serta Kendaraan Dinas. Selain dengan penyenyemprotan, upaya lainnya juga dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan. Polr...

Follow Us