of

Dansat Brimob Hadiri Peringaran HUT Polairud ke-70 di Mako Ditpolair Kota Tarakan

Published 01 December 2020 19:16 By Admin Kaltara

 

Tarakan – Hadiri Peringatan hari ulang tahun Polairud ke 70, Dansat Brimob dampingi Kapolda Kaltara beserta rombongan kunjungi Mako Ditpolair Polda Kaltara yang berada di Juwata Laut Kota Tarakan. Selasa (01/12/2020).

Memperingati hari jari Korps Polairud ke 70, Dit Polair Polda Kaltara menggelar upacara secara virtual yang langsung terhubung dengan Mabes Polri dan jajaran Dirpolair se-nusantara. Dalam upacara virtual ini dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Idham Aziz.

Usai dilaksanakan upacara, kegiatan dilanjutkan dengan pelaksanaan syukuran dan pemotongan tumpeng. Kapolda Kaltara Irjen Pol Drs. Bambang Kritiyono, M.Hum.  berkesempatan menyerahkan tumpeng kepada perwakilan personel termuda dan tertua Dit Polairud Polda Kaltara.

Dihadapan pers Kapolda Kaltara menegaskan kembali kepada seluruh personel tentang menjaga netralitas Polri dalam tahapan Pilkada serentak yang tidak lama lagi akan digelar. “Perintah Kapolri jelas, Polri tidak mendukung kesalah satu paslon manapun, jika ada personel yang mendukung salah satu paslon, maka akan ada sanksi tegas” Ujar Kapolda.

Kapolda juga menghimbau kepada masyarakat Kaltara untuk tetap disiplin mematuhi Protokol Kesehatan dalam masa pilkada nanti. “Tetap memilih dengan aman dan menjaga protokol kesehatan, agar mata rantai penyebaran Covid-19 dapat kita atasi”

Ditemui usai kegiatan Dansat Brimob Polda Kaltara Kombes Pol Heri Sulesmono, SIK. memberikan ucapan selamat kepada jajaran Ditpolair di hari jadinya. “Saya ucapkan selamat memperingati Hari Ulang Tahun yang ke 70 kepada jajaran Korps Polairud, semoga semakin jaya serta semakin profesional, modern dan terpercaya,” Ucapnya.

Batalyon Pelopor

Patmor Brimob Sosialisasikan Protokol kesehatan kepada Pengendara ojek Online

11 July 2020

Tarakan  – Patroli Brimob melalui Kompi 2 Yon A Pelopor berikan himbauan dan mensosialisasikan protokol kesehatan di Kota Tarakan. Jum’at Malam (10/07/2020). Kegiatan masyarakat di wilatah Kaltara untuk memulihkan kondisi perkenomian masyarakat mulai berjalan dengan lancar di masa New Normal. Sejumlah aktivitas masyarakat mulai dari para pedagang dan pelayanan jasa seperti ojek online pun sudah dapat beroperasi mengangkut penumpangnya. Namun dengan hal tersebut kedisiplinan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan yang berlaku harus benar benar diterapkan guna menghindari paparan Covid-19...

Batalyon Pelopor

Brimob Malinau Salurkan Bantuan Polri Peduli Covid-19 kepada Masyarakat Pelosok

16 June 2020

Malinau – Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltara kembali Salurkan bantuan paket sembako Polri Peduli Covid-19 kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di Kabupaten Malinau Kalimantan Utara. Selasa (16/06/2020). Kabupaten Malinau merupakan salah satu daerah di Provinsi Kaltara yang terdampak pandemi covid-19, meskipun populasi penduduknya belum sepadat daerah lainnya kabupaten ini mencatat 33 pasien positif corona. Akibat wabah ini berbagai dampak dirasakan masyarakat terutama dari segi ekonomi. Menyikapi hal tersebut Polri terus berusaha mambantu lewat berbagai kegiatan sosial un...

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana Makosat

Satbrimob Polda Kaltara Terapkan Hidup Bersih di Lingkungan Kerja

19 March 2020

Tarakan – Satbrimob Polda Kaltara perintahkan personelnya untuk melaksanakan hidup bersih di lingkungan kerja di Mako Satbrimob Polda Kaltara Kota Tarakan Kaltara. Kamis, (19/03/2020). Penyebaran Virus Corona yang semakin menghawatirkan di wilayah Indonesia. Sampai saat ini Kalimantan Utara masi belum terindikasi masyarakat yang suspek virus tersebut tetapi kewaspadaan tetap dilakukan oleh Pemprov maupun instansi-instansi terkait di Kalimantan Utara. Satuan Brimob Polda Kaltara sebagai Satuan di bawah Polri turut waspada menyikapi kondisi ini. Kali ini Satbrimob Polda Kaltara menghimba...

Follow Us