of

Brimob Tarakan Salurkan Bantuan kepada Masyarakat Terdampak Pandemi

Published 05 March 2021 16:31 By Admin Kaltara

Tarakan – Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltara Salurkan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di wilayah Kota Tarakan Kalimantan Utara. Kamis (4/3/2020).

Wabah Covid-19 masih memberikan berbagai dampak dirasakan masyarakat terutama dari segi ekonomi. Kurang lebih satu tahun pandemi ini datang dan masih belum tuntas  begitu juga di Provinsi Kaltara. Menyikapi hal ini Brimob Kaltara terus berusaha mambantu lewat berbagai kegiatan sosial untuk meringankan beban masyarakat melewati pandemi ini.  

Kali ini Satbrimob Polda Kaltara melalui Kompi 2 Batalyon A Pelopor membagikan bantuan kepada masyarakat Kota Tarakan. Penyaluran bantuan dipimpin langsung oleh Danki 2 Pelopor Ipda Didi Mulyadi dan bersama anggota lainnya. Personel membagikan bantuan betupa kebutuhan pokok seperti beras, mie insta, minyak goreng dan lainnya.

Plh. Komandan Batalyon A Pelopor AKBP Sutrisno Hady Santoso, SIK. menyampaikan Bhakti Sosial dilaksanakan anggotanya merupakan bentuk kepedulian Brimob kepada masyarakat. “Melalui Kompi 2 yang berlokasi di Tarakan kami menyalurkan bantuan untuk membantu saudara kita yang masih merasakan dampak pandemi yang ada di Kota Tarakan”. Ucapnya.

Danki 2 Pelopor Ipda Didi Mulyadi sebagai pelaksana dilapangan menambahkan bantuan ini semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat. “dengan membagikan kebutuhan pokok kami berharap bisa meringankan beban masyarakat, dan semoga kita bisa melewati masa ini,” terangnya.

Antusias Personil Brimob Kaltara Ikuti Program Penukaran ATM oleh Bank BRI

04 December 2019

Tarakan –Bank BRI saat ini terus mengembangkan teknologi terkini untuk mitigasi risiko skimming. Lantaran teknologi yang digunakan para pelaku juga selalu berkembang, Bank BRI mengajak semua nasabah agar segera melakukan migrasi kartu ATM dan Debit dari pita magnetik (magnetic stripe) ke teknologi chip. Pada kesempatan ini, pihak Bank BRI mengunjungi Makosat Brimob Polda Kaltara untuk melaksanakan sosialisasi sekaligus memberikan pelayanan penukaran Kartu ATM yang di ikuti oleh seluruh personil Satbrimob Polda Kaltara, Selasa, 03/12/2019. “kegiatan program penukaran ATM dan Debit dari ...

Makosat

Brimob Kaltara Laksanakan Dekontaminasi Penumpang Pesawat Guna Cegah Covid-19

23 March 2020

Tarakan – Satuan Brimob Polda Kaltara terus meningkatkan koordinasi dengan semua pihak terkait untuk memperketat pengawasan daerah objek vital di Provinsi Kaltara guna mencegah masuknya virus corona tau covid-19 ke Provinsia Kaltara. Antisipasi terhadap masuknya virus corona melalui objek vital seperti Bandara, Pelabuhan, dan lain-lain akan diperketat. Seperti halnya yang dilaksanakan di Bandara International Juwata Tarakan pada hari ini, Senin 23 Maret 2020. Satuan Brimob Polda Kaltara bersama Ditpamobvid dan Ditpolairud Polda Kaltara berkoordinasi dengan Petugas Bandara Juwata Tarakan melak...

Batalyon Pelopor

Olahraga Pagi Brimob Perbatasan Utara Kalimantan

03 December 2019

Nunukan – Aipda Johar Prayogi memimpin anggota Brimob Kompi 3 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltara melaksanakan olahraga pagi diperbatasan Utara Kalimantan, Kabupaten Nunukan,  Selasa (03/12/19). sebelum melaksanakan olahraga pagi seluruh personel terlebih dahulu mengikuti apel pagi yang dan dilanjutkan pemanasan. Route olahraga pagi personil Brimob Kompi 3 yaitu dimulai dari Mako Kompi 3 kemudian menyisir jalan Ujung Dewa dan kemudian kembali ke Mako. Setelah melaksanakan kegiatan olahraga Pagi, ditutup dengan kegiatan penguatan seperti push up dan sit up.  Dansat Brimob Polda Kaltara K...

Follow Us