of

Brimob Tarakan Salurkan Bantuan kepada Masyarakat Terdampak Pandemi

Published 05 March 2021 16:31 By Admin Kaltara

Tarakan – Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltara Salurkan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di wilayah Kota Tarakan Kalimantan Utara. Kamis (4/3/2020).

Wabah Covid-19 masih memberikan berbagai dampak dirasakan masyarakat terutama dari segi ekonomi. Kurang lebih satu tahun pandemi ini datang dan masih belum tuntas  begitu juga di Provinsi Kaltara. Menyikapi hal ini Brimob Kaltara terus berusaha mambantu lewat berbagai kegiatan sosial untuk meringankan beban masyarakat melewati pandemi ini.  

Kali ini Satbrimob Polda Kaltara melalui Kompi 2 Batalyon A Pelopor membagikan bantuan kepada masyarakat Kota Tarakan. Penyaluran bantuan dipimpin langsung oleh Danki 2 Pelopor Ipda Didi Mulyadi dan bersama anggota lainnya. Personel membagikan bantuan betupa kebutuhan pokok seperti beras, mie insta, minyak goreng dan lainnya.

Plh. Komandan Batalyon A Pelopor AKBP Sutrisno Hady Santoso, SIK. menyampaikan Bhakti Sosial dilaksanakan anggotanya merupakan bentuk kepedulian Brimob kepada masyarakat. “Melalui Kompi 2 yang berlokasi di Tarakan kami menyalurkan bantuan untuk membantu saudara kita yang masih merasakan dampak pandemi yang ada di Kota Tarakan”. Ucapnya.

Danki 2 Pelopor Ipda Didi Mulyadi sebagai pelaksana dilapangan menambahkan bantuan ini semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat. “dengan membagikan kebutuhan pokok kami berharap bisa meringankan beban masyarakat, dan semoga kita bisa melewati masa ini,” terangnya.

Batalyon Pelopor

Tahun Baru Imlek Mendapat Pengamanan Personel Brimob dan Polres Tarakan

24 January 2020

  Tarakan – Perayaan Hari Raya besar agama di Indonesia mendapat perhatian dari Pemerintah Republik Indonesia. Seperti perayaan Hari Imlek yang jatuh pada hari Sabtu, 25 Januari 2020 di Tarakan (25/1/2020). Dalam kegiatan Imlek tersebut Polres Tarakan bersama personel Brimob Kompi 2 Batalyon A Pelopor ikut serta memberikan pengamanan selama kegiatan Perayaan Hari Imlek. Bahkan tadi malam pukul 20.00 WITA, personel Brimob dan Polres juga melakukan pengamanan di Vihara Thien Lai Tarakan saat dimulai kegiatan sembahyang oleh warga Tionghoa. Untuk membangun komonikasi antara Polres Tarakan ...

Batalyon Pelopor

TNI-Polri Dan Pemkab Nunukan Jamin Pelaksanaan Natal 2019 Aman

25 December 2019

TNI-Polri Dan Pemkab Nunukan Jamin Pelaksanaan Natal 2019 Aman Jelang pelaksanaan malam ibadah Natal, Polres Nunukan melaksanakan Apel Gabungan guna mempersiapkan pengamanan tempat pelaksanaan ibadah malam Natal yang berlangsung di halaman Mapolsek Nunukan, Selasa (24/12/2019) Kegiatan apel dipimpin langsung oleh Kapolres Malinau AKBP Teguh Triwantoro, SIK serta turut dihadiri oleh Pimpinan TNI- Polri Kabupaten Nunukan. Adapun personil pengamanan malam natal tahun 2019 yakni gabungan dari TNI Polri, Dishub, BNPB, Dan Senkom Mitra Polri Kabupaten Nunukan yang akan dibagi dibeberapa Pos dan gere...

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana Makosat

Sinergitas Perbatasan, TNI POLRI Bagikan Sembako di Tengah Pandemi Covid-19

11 April 2020

Nunukan - Merebaknya Pandemi Virus Covid-19 di perbatasan RI - Malaysia di kabupaten Nunukan Kalimantan Utara tidak hanya berdampak kerugian jiwa akibat terpapar Covid-19, namun juga mempengaruhi ekonomi kehidupan sosial di masyarakat.  Dampak tersebut menjadi perhatian TNI POLRI di Nunukan, dengan sinergitas dan kekompakan satuan keamanan tersebut, mereka secara masif membagikan paket Sembako gratis ke masyarakat yang membutuhkan pada program Polres dan TNI Nunukan peduli kemanusiaan.  "Kita bagikan kepada Petugas lepas Harian (PLH) yang bekerja di lingkungan perkantoran Polres Nunukan, jug...

Follow Us