of

Brimob Mengajak Masyarakat Tingkatkan Keamanan Melalui Patroli Dialogis

Published 25 January 2021 14:57 By Admin Kaltara

Malinau – Personel Satuan Brimob Polda Kaltara melaksanakan patroli malam berikan himbauan kamtibmas dan protokol kesehatan kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Malinau. Minggu malam  (24/01/2021).

Tindakan preventif selalu digalakkan petugas Kepolisian dalam menjaga keamanan di lingkungan masyarakat. Salah satu tindakan yang dilakukan dengan melaksanakan patroli dialogis di tengah masyarakat.

Kesiapsiagaan Kepolisian dituntut untuk selalu waspada menjaga kamtibmas terutama pada masa pandemi covid-19. Kegiatan masyarakat dimalam hari menjadi salah satu perhatian tim patroli untuk tetap menjaga kondusifitas di tengah masyarakat serta menekan penyebaran covid melalui himbauan.

Demi memberikan rasa aman Satbrimob Polda Kaltara melalui Kompi 4 Batalyon A Pelopor melaksanakan patroli menggunakan R2  diwilayah kecamatan Malinau Utara Kabupaten Malinau. Patroli yang dipimpin oleh Aipda Aris Susanto ini mengajak warga untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan dalam melaksanakan aktifitas di luar rumah serta untuk saling menjaga kamtibmas dilingkungan tempat tinggal. Selama patroli dilaksanakan tidak ditemukkan hal-hal menonjol dan situasi kamtibmas dimasyarakat aman kondusif.

Danki 4 Pelopor Iptu Moh. Nur Sugiharto menyampaikan menjaga keamanan ditengah masyarakat menjadi prioritas utama dan dibutuhkan kehadiran langsung aparat keamanan. “Dengan terjun langsung di masyarakat, personel Brimob diharapkan bisa memberikan rasa aman dilingkungan pemukiman, karena kondusifitas kamtibmas menjadi prioritas utama,” Ucapnya.

 

Datangi Markas Marinir, Brimob Kaltara Berikan Kejutan Kue Ulang Tahun

01 December 2019

Tarakan – Personil Satbrimob Polda Kaltara di pimpin oleh PS. Kasiyanma Satbrimob Polda Kaltara, Iptu Taryono mendatangi Markas Komando Batalyon Marinir XIII Tarakan untuk memberikan kue ulang Tahun dalam rangka HUT Marinir ke-74, Jumat, 15 November 2019. Personil Brimob Kaltara disambut dengan baik oleh Personil Yon Marinir yang kemudian dilaksanakan prosesi tiup lilin dan potong kue oleh personil Batalyon Marinir. “kami mengucapkan terima kasih banyak atas segala perhatian yang diberikan oleh saudara kita, Brimob Kaltara, yang kemarin juga telah melaksanakan hari jadi Korps nya yang ke 74, s...

Batalyon Pelopor

Apel Sinergitas TNI – Polri Kabupaten Nunukan Mengawal Pelaksanaan New Normal dan Pilkada tahun 2020

15 June 2020

Nunukan – Kompi 3 Yon A Por melaksanakan Apel Sinergitas bersama TNI Polri Kabupaten Nunukan dalam rangka mengawal pelaksanaan New Normal dan Pilkada Tahun 2020 di wilayah Kabupaten Nunukan. Senin (15/05/2020). Persiapan TNI Polri dalam menghadapi tantangan tugas kedepan memang harus sudah disiapkan sejak dini, masa pandemi covid-19 yang belum tuntas menjadi tantangan tersendiri khususnya aparatur negara yang menjadi garda terdepan. Meskipun demikian dengan semangat dan sinergitas yang ada, TNI Polri selalu siap menghadapi agenda yang sudah didepan mata seperti mengawal pelaksanaan New Normal...

Makosat

Sambut Natal Dan Tahun Baru 2020, Wadansat Brimob Ikut Meriahkan Olah Raga Bersama Masyarakat

23 December 2019

TARAKAN  – Jalan sehat dalam rangka olah raga bersama menyongsong Natal dan Tahun Baru 2020 yang digelar Subdenpom VI/1-1 Tarakan di hadiri Ratusan orang termasuk diantaranya Wadansat Brimob Polda Kaltara AKBP Sutrisno Hady Santoso, SIK beserta anggota, minggu (22/12/2019). Acara yang dibuka oleh Walikota Tarakan Dr.Khaerul M.kes didampingi unsur Forkopimda Tarakan ditandai dengan pelepasan bendera start yang dimeriahkan oleh  ratusan pesertaJalan Santai dan Fun Bike. Disela – sela acara AKBP Sutrisno Hady Santoso, SIK menuturkan, kegiatan ini digelar dengan harapan dapat memberikan kebugaran...

Follow Us