of

Brimob Bersama TNI-Polri Kewilayahan dan Lapas Tarakan, bagikan masker kepada masyarakat.

Published 14 March 2021 12:09 By Admin Kaltara

Tarakan – Penggunaan masker merupakan upaya dalam menekan penyebaran covid-19 di Indonesia terus digalakkan. Upaya nyata diperlukan dalam penanggulang wabah covid yang masih dirasakan oleh masyarakat. Penekanan kepada masyarakat untuk memperhatikan protokol kesehatan juga terus dilakukan dalam penanggulangan pandemi ini.

Pada kesempatan kali ini Satbrimob Polda Kaltara besama dengan Bhabinsa, Bhabhinkamtibmas dan Lapas Tarakan menggelar kegiatan bagikan masker kepada masyarakat. Adapun kegiatan dilaksanakan dengan menyasar lokasi keramaian di tengah masyarakat salah satunya di Simpang 3 GTM (Grand Tarakan Mall). (12/03/2021)

Personel Brimob yang terjun kelapangan ini dipimpin langsung oleh Danki 2 Pelopor Ipda Didi Mulyadi. Bersama petugas lainnya Brimob membagikan masker dan hand sanitizer kepada masyarakat yang sedang berhenti menunggu di persipangan tersebut.  Selain itu himbauan juga terus disampaikan seperti penerapan 5 M yang merupakan salah satu bentuk upaca melindungi diri dari penularan.

Melalui Danki 2 Pelopor, Dansat Brimob Kombes Pol. Muhajir, S.I.K., M.H. menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan hasil dari koordinasi dari TNI-Polri Kewilayahan bersama Lapas Tarakan dalam mencegah penularan virus. “Dengan berkoordinasi untuk menanggulani wabah  Covi-19, TNI Polri kewilayahan dan Lapas Tarakan menggelar pembagian masker ini guna mengajak masyarakat lebih tertib dalam menjalankan protokol kesehatan,” Ucapnya.

Ia menambahkan bahwa sinergitas ini harus terus dilaksanakan terutama dalam menangani pandemi. “sinergitas instansi terkait harus terus ditingkatkan dalam menangani pandemi ini agar dapat menekan penularan wabah covid-19 di Kota Tarakan,” tutupnya.

Batalyon Pelopor

Dapur Lapangan TNI-Polri di penghujung Ramadan Untuk Masyarakat Kota Tarakan.

23 May 2020

Tarakan -  Satbrimob Polda Kaltara bersama Satuan Kewilayahan menggelar dapur lapangan untuk masyarakat Kota Tarakan Kalimantan Utara. Jum’at, (22/05/2020). Di penghujung Ramadan ini dampak penyebaran Covid-19 masih terus dirasakan Masyarakat Indonesia tak terkecuali Di Kota Tarakan. Diterapkannya psycal distancing, work from home dan PSBB maupun kebijakan lainya memicu berkurangnya penghasilan beberapa masyarakat yang mengandalkan penghasilan harian, terlebih di bulan ramadan seperti saat ini. Menyikapi hal tersebut TNI Polri Kota Tarakan masih terus melaksanakan bhakti sosial dengan menggel...

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana Makosat

Jalin Kemitraan, Brimob Kompi 4 Sambangi Tempat Wisata Pemancingan Ikan Di Kabupaten Malinau

29 December 2019

Malinau – Sambangi tempat wisata pemancingan Di Kabupaten Malinau, tim Patmor Brimob Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltara menjalin kemitraan serta menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat yang memiliki hoby memancing untuk mengisi waktu libur akhir tahun 2019, Minggu (29/12/19). Dansat Brimob Polda Kaltara Kombes Pol Heri Sulesmono, SIK mengatakan giat sambang yang rutin dilakukan, disamping untuk menjalin kemitraan antara Polri dan warga masyarakat, juga untuk menyerap aspirasi dan informasi yang berkembang di masyarakat sehingga segala sesuatu dapat diantisipasi dalam ka...

Makosat

Wadansat Brimob hadiri acara kunjungan kerja anggota DPR RI bersama Tokoh Masyarakat

03 March 2020

Tarakan – Wakil Komandan Satuan Brimob Polda Kaltara menghadiri acara silaturahmi sekaligus kunjungan kerja anggota DPR RI di Kota tarakan Kalimantan Utara. Selasa, 03/03/2020. Kunjungan kerja Anggota DPR RI di kota Tarakan merupakan  kegiatan koordinasi antara pemerintah pusat dengan pemerintahan di tingkat daerah. Kegiatan ini memang biasa dilaksanakan guna memberikan pengetahuan dan sosialisasi terkait kebijakan pemerintah pusat. Disamping itu kegiatan ini juga bertujuan menyambung silaturahmi dan membentuk sinergi bersama unsur TNI Polri tingkat daerah dan Tokoh masyarakat. Dalam kegiatan...

Follow Us