of

Brimob Bersama TNI-Polri Kewilayahan dan Lapas Tarakan, bagikan masker kepada masyarakat.

Published 14 March 2021 12:09 By Admin Kaltara

Tarakan – Penggunaan masker merupakan upaya dalam menekan penyebaran covid-19 di Indonesia terus digalakkan. Upaya nyata diperlukan dalam penanggulang wabah covid yang masih dirasakan oleh masyarakat. Penekanan kepada masyarakat untuk memperhatikan protokol kesehatan juga terus dilakukan dalam penanggulangan pandemi ini.

Pada kesempatan kali ini Satbrimob Polda Kaltara besama dengan Bhabinsa, Bhabhinkamtibmas dan Lapas Tarakan menggelar kegiatan bagikan masker kepada masyarakat. Adapun kegiatan dilaksanakan dengan menyasar lokasi keramaian di tengah masyarakat salah satunya di Simpang 3 GTM (Grand Tarakan Mall). (12/03/2021)

Personel Brimob yang terjun kelapangan ini dipimpin langsung oleh Danki 2 Pelopor Ipda Didi Mulyadi. Bersama petugas lainnya Brimob membagikan masker dan hand sanitizer kepada masyarakat yang sedang berhenti menunggu di persipangan tersebut.  Selain itu himbauan juga terus disampaikan seperti penerapan 5 M yang merupakan salah satu bentuk upaca melindungi diri dari penularan.

Melalui Danki 2 Pelopor, Dansat Brimob Kombes Pol. Muhajir, S.I.K., M.H. menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan hasil dari koordinasi dari TNI-Polri Kewilayahan bersama Lapas Tarakan dalam mencegah penularan virus. “Dengan berkoordinasi untuk menanggulani wabah  Covi-19, TNI Polri kewilayahan dan Lapas Tarakan menggelar pembagian masker ini guna mengajak masyarakat lebih tertib dalam menjalankan protokol kesehatan,” Ucapnya.

Ia menambahkan bahwa sinergitas ini harus terus dilaksanakan terutama dalam menangani pandemi. “sinergitas instansi terkait harus terus ditingkatkan dalam menangani pandemi ini agar dapat menekan penularan wabah covid-19 di Kota Tarakan,” tutupnya.

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana Makosat

Wadansat Brimob Hadiri Upacara Pembukaan Lomba Volly Antar Pelajar Se-Kaltara

25 February 2019

Tarakan –Wadansat Brimob Polda Kaltara AKBP Henik Maryanto, SIK, M.Si mewakili Komandan Satuan Brimob Polda Kaltara menghadiri upacara pembukaan Lomba Volly antar Pelajar se- Kaltara yang digelar oleh Polda Kaltara dalam rangka HUT Polda Kaltara yang pertama di Gedung Tenis Indoor Telaga Keramat, Kota Tarakan, Minggu , (04/08/2017). Selain dari Satbrimob Polda Kaltara, turut hadir dalam upacara pembukaan tersebut adalah sebagai berikut, Wakapolda Kaltara, Pejabat Utama Polda Kaltara, Pimpinan TNI dan FKPD Kota Tarakan.   Dalam sambutannya, Kapolda Kalimantan Utara, Brigjen Pol D...

Jaga Kebugaran, Brimob Kaltara Rutin Laksanakan Olahraga Pagi

01 December 2019

Tarakan - Sebagai wujud untuk menjaga fisik dan kebugaran seluruh personil dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat sehari-hari, Personil Satbrimob Polda Kaltara rutin melaksanakan kegiatan olahraga Pagi di lari keluar Ksatrian yang dilaksanakan pada hari Selasa dan Jumat. Tampak dengan semangatnya personil Satbrimob Polda Kaltara ikut serta dalam olahraga pagi ini. Hal ini tentunya menjadikan contoh hidup sehat yang diberikan oleh anggota Brimob kepada Masyarakat. Dansat Brimob Polda Kaltara, Kombes Pol Heri Sulesmono, SIK mengatakan Mens sana in corpore sano “Didalam tubuh ...

Batalyon Pelopor

Patroli Brimob Ciptakan Rasa Aman Dengan Hadir Di Tengah Masyarakat

06 January 2021

Bulungan - Demi menciptakan keharmonisan dan kedekatan dengan masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polda Kaltara, jajaran Satuan Brimob Polda Kaltara melalui Kompi 1 Pelopor melaksanakan patroli sekaligus  tatap muka dengan masyarakat. Rabu (06/01/2021). Kegiatan patroli bermotor kali ini dilaksanakan oleh personel Kompi 1 Batalyon A Pelopor yang dipimpin Aipda M. Haris. Dengan menggunakan R2, tim patroli menyinggahi beberapa titik keramaian seperti diseputaran pasar, pertokoan, perbankan maupun pelabuhan wilayah Kabupaten Bulungan. Dalam kesempat...

Follow Us