of

Brimob Berdialog Bersama Masyarakat Tekankan Protokol Kesehatan

Published 03 December 2020 15:23 By Admin Kaltara

Tarakan  – Terus menekan penularan Covid-19, Satgas Aman Nusa II Satbrimob Polda Kaltara memberikan himbauan dengan berkomunikasi langsung kepada mayarakat Kota Tarakan Kaltara. Kamis (03/12/2020).

Patroli himbauan merupakan upaya Kepolisian salah satunya jajaran Brimob Nusantara dalam penanggulangan wabah pandemi Covid-19. Satbrimob Polda Kaltara terus berupaya mendisiplinkan masyarakat untuk menerapkan hidup sehat dengan selalu menerapkan protokol kesehatan  bagi masyarakat Kalimantan Utara.

Melalui Patroli Motor, Personel dari Den Gegana dan Batalyon  A Pelopor mengunjungi beberapa titik keramaian  berkumpulnya masyarakat  yang sedang melaksanakan kegiatan. Satu Regu Patroli Brimob dipimpin oleh Aipda Erwin Pribadi kali ini berdialog bersama masyarakat Kota Tarakan. Dengan ramah dan humanis personel menyampaikan himbauannya untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan.

Selain itu juga megajak untuk disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, kegiatan patroli ini juga untuk menjaga situasi kamtibmas. Mengingat sudah berjalannya rangkaian pemilukada di seluruh Indonesia, kewaspadaan dalam menjaga kamtibmas di masyarakat dirasa perlu untuk mendukung kelancaran agenda tersebut.

Kabag Ops Satbrimob Polda Kaltara Iptu Ucok P. Nababan menyampaikan kewaspadaan dalam protokol kesehatan harus ditingkatkan mengingat bertambahnya pasien covid-19. “Diharapkan masyarakat semakin waspada dan meningkatkan kedisiplinan dalam melaksanakan protokol kesehatan, karena jumlah pasien terus mengalami peningkatan khususnya Kota Tarakan ,” Ucapnya.

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana Makosat

Dansat Brimob Polda Kaltara Sosialisasikan Hasil Rakernis Brimob Polri T.A. 2019

27 February 2019

Tarakan – Dansat Brimob Polda Kaltara Pol Heri Sulesmono, SIK memimpin jalannya sosialisasi hasil Rakernis Brimob Polri T.A. 2019 di Mako Satbrimob Polda Kaltara. Kegiatan Sosialisasi ini bertujuan untuk meneruskan apa yang menjadi himbauan dan arahan pimpinan tertinggi Brimob dalam hal ini adalah Dankor Brimob Polri. Dansat Brimob Polda Kaltara menekankan kepada seluruh personil Satbrimob Polda Kaltara untuk mengamankan jalannya pemilu di Kaltara. “Yang menjadi penekanan pimpinan adalah jalannya pemilu tahun 2019 dapat berjalan lancar dan aman. Kita siap kan segalanya dari pers...

Batalyon Pelopor

Bersama Satuan Kewilayahan, Brimob Bantu Menekan Penyebaran Covid-19

16 March 2021

Bulungan - Demi mencegah penyebaran virus, Brimob terus laksanankan himbauan di wilayah hukum Polda Kaltara. Satuan Brimob Polda Kaltara melalui Kompi 1 Pelopor melaksanakan patroli sekaligus  membantu satuan kewilayahan dalam menekan penyebaran covid-19 ditengah masyarakat. Selasa (16/03/2021). Kegiatan patroli bermotor kali ini dilaksanakan oleh personel Kompi 1 Batalyon A Pelopor yang dipimpin Aipda M. Haris. Dengan menggunakan R2, tim patroli menyinggahi salah satu pelabuhan penyebrangan wilayah Kabupaten Bulungan.  Dalam kesempatan tersebut Tim Patmor membantu personel Polres Bulungan ya...

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana

Patmor Brimob Kunjungi Pasar Gusher Untuk Pantau Situasi Kamtibmas

09 March 2021

Tarakan  – Guna menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Kota Tarakan, negara wajib hadir di tengah tengah masyarakat dalam berikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh warga negara Indonesia, terutama menyikapi sutuasi pandemi seperti saat ini. Kegiatan patroli Kamandahan itulah yang terus dilakukan oleh Satuan Brimob Polda Kaltara melalui Kompi 2 Batalyon A Pelopor dan Detasemen Gegana yang berkedudukan di Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara. Tim melaksanakan pemantauan serta koordinasi dengan pihak keamanan di Pasar Gusher yang berada di Kota Tarakan Kaltara. Senin , (8/3/2021).  Sela...

Follow Us