of

Brimob Berdialog Bersama Masyarakat Tekankan Protokol Kesehatan

Published 03 December 2020 15:23 By Admin Kaltara

Tarakan  – Terus menekan penularan Covid-19, Satgas Aman Nusa II Satbrimob Polda Kaltara memberikan himbauan dengan berkomunikasi langsung kepada mayarakat Kota Tarakan Kaltara. Kamis (03/12/2020).

Patroli himbauan merupakan upaya Kepolisian salah satunya jajaran Brimob Nusantara dalam penanggulangan wabah pandemi Covid-19. Satbrimob Polda Kaltara terus berupaya mendisiplinkan masyarakat untuk menerapkan hidup sehat dengan selalu menerapkan protokol kesehatan  bagi masyarakat Kalimantan Utara.

Melalui Patroli Motor, Personel dari Den Gegana dan Batalyon  A Pelopor mengunjungi beberapa titik keramaian  berkumpulnya masyarakat  yang sedang melaksanakan kegiatan. Satu Regu Patroli Brimob dipimpin oleh Aipda Erwin Pribadi kali ini berdialog bersama masyarakat Kota Tarakan. Dengan ramah dan humanis personel menyampaikan himbauannya untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan.

Selain itu juga megajak untuk disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, kegiatan patroli ini juga untuk menjaga situasi kamtibmas. Mengingat sudah berjalannya rangkaian pemilukada di seluruh Indonesia, kewaspadaan dalam menjaga kamtibmas di masyarakat dirasa perlu untuk mendukung kelancaran agenda tersebut.

Kabag Ops Satbrimob Polda Kaltara Iptu Ucok P. Nababan menyampaikan kewaspadaan dalam protokol kesehatan harus ditingkatkan mengingat bertambahnya pasien covid-19. “Diharapkan masyarakat semakin waspada dan meningkatkan kedisiplinan dalam melaksanakan protokol kesehatan, karena jumlah pasien terus mengalami peningkatan khususnya Kota Tarakan ,” Ucapnya.

Batalyon Pelopor

Patroli Gabungan Malam Takbir oleh Satuan TNI – Polri Kabupaten Nunukan

24 May 2020

Nunukan – Kompi 3 Yon A Por laksanakan Apel kesiapsiagaan dalam rangka pengamanan malam takbir, Usai Apel kegiatan dilanjutkan dengan Patroli bersama Satuan TNI – Polri Kabupaten Nunukan di wilayah Kabupaten Nunukan. Sabtu (23/05/2020). Hari raya Idul Fitri atau 1 Syawal 1441 Hijriah sudah di umumkan oleh pemerintah yang jatuh pada Hari Minggu tanggal 24 Mei 2020. Namun dipenghujung bulan ramadan ini kita masih dalam tahap waspada covid-19 yang belum usai. Dengan demikian satuan TNI Polri Kewilayahan bersiaga mengatisipasi malam takbir pada hari sabtu malam. Kali ini TNI Polri Kabupaten Nunuk...

Batalyon Pelopor

Senam Pagi Ala Polisi di Nunukan Tangkal Corona Covid-19

01 April 2020

Tarakan - Antisipasi terus dilakukan oleh pemerintah daerah dan instansi terkait untuk memutus rantai penyebaran covid 19 atau Virus Corona di Kabupaten Nunukan. Seperti yang dilakukan Polres Nunukan dan Brimob Kompi 3 Batalyon A Pelopor yang terus  menerapkan hidup sehat salah satu caranya yaitu dengan menggelar senam pagi bersama, yang wajib di ikuti oleh seluruh personil Polres dan Brimob. Ratusan anggota Polres Nunukan mengikuti senam pagi setiap hari, agar meningkatkan kesehatan tubuh dan mencegah penularan Corona atau Covid-19. Senam pagi ini dilaksanakan sesuai arahan Kapolres Nunukan ...

Follow Us