of

Bhayangkari Satbrimobda Kaltara Serahkan Masker dan Makanan untuk dibagikan kepada Masyarakat.

Published 17 April 2020 06:00 By Admin Kaltara


Tarakan -  PC. Bhayangkari Satbrimobda Kaltara serahkan bantuan masker dan makanan untuk  dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan di Kota Tarakan Kalimantan Utara. Jum’at, (17/04/2020).

Melihat dampak penyebaran Covid-19 sudah memberikan efek buruk bagi masyarakat terutama dalam perekonomian, Bhayangkari Satbrimobda Kaltara berinisiatif untuk menggelar Bhakti Sosial berbagi masker dan makanan kepada Masyarakat. Kegiatan ini merupakan hasil dari dapur umum bhayangkari Satbrimobda Kaltara yang sudah digelar sejak pukul 06.00 WITA. Tak lupa produk masker yang dibagikan merupakan hasil karya bhayangkari yang memiliki ketrampilan menjahit. Kegiatan yang direncanakan ini bekerjasama dengan personel Sarbrimob Polda Kaltara dalam pendistribusiannya.

Makanan dan Masker yang sudah disiapkan, diserahkan secara simbolis kepada Komandan Satuan Brimob Polda Kaltara di Mako Satbrimob Polda Kaltara Kota Tarakan. Usai penyerahan personel langsung bergerak cepat mendistribusikan kepada Masyarakat Kota Tarakan. Dengan menggunakan mobil dobel cabin, bantuan ini ditargetkan kepada masyarakat yang membutuhkan dan masih beraktivitas di luar rumah untuk tetap bekerja.

Dengan dilaksanaknnya kegatan ini diharapkan dapat membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di wilayah Kota Tarakan. Terlebih lagi diterapkannya psycal distancing, work from home dan PSBB maupun kebijakan lainya memicu berkurangnya penghasilan beberapa masyarakat yang mengandalkan penghasilan harian.

Komandan Satuan Brimob Polda Kaltara Kombes Pol. Heri Sulesmono, S.I.K. menyampaikan  apresiasi kepada Bhayangkari Satbrimobda Kaltara yang turut aktif membantu masyarakat yang terdampak pandemi covid-19. “Saya berikan apresiasi setinggi tingginya kepada Bhayangkari Satbrimobda Kaltara yang turut membantu masyarakat menghadapi pandemi Covid-19, semoga amal bhakti ini dapat berkah Allah SWT”. Ucapnya.

Ia menabahkan bahwa Satbrimob Polda Kaltara akan selalu siap mendukung setiap kegiatan kemanusiaan yang dilaksanakan. “Kami Satbrimob Polda Kaltara akan selalu siap mendukung kegiatan kemanusiaan yang diaksanakan untuk masyarakat Kalimantan Utara”. Imbuh Dansat Brimob.

Batalyon Pelopor

Sembari Berikan Himbauan, Brimob Kompi 3 Bagikan Masker Hasil Karya Bhayangkari Kompi 3

11 April 2020

Nunukan – Guna memutus rantai penyebaran covid-19 di wilayah Kabupaten Nunukan, Tim Patroli Brimob Kompi 3 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltara terus memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mengurangi aktivitas diluar rumah, Sabtu, (11/04/2020). Dalam kegiatan tersebut tim patmor yang dipimpin oleh Aipda Johar Prayogi ini melaksanakan patrol himbauan ke wilayah Pelabuhan Penyeberangan Nunukan Sebatik Kecamatan Sedadap Nunukan Selatan. Sembari memberikan himbauan ke Masayarakat yang sedang melakukan aktivitas diluar rumah untuk selalu menjaga kebersihan, memakai masker, dan menerapka...

Detasemen Gegana

Den Gegana semprotkan disinfektan di fasilitas umum Kota Tarakan

30 May 2020

Tarakan – Tidak Kunjung redanya jumlah kasus Covid-19 di wilayah Kaltara khususnya Kota Tarakan membuat warga meningatkan kewaspadaannya. Sebagai upaya pencegahan meluasnya wabah virus Covid-19 serta sebagai langkah antisipasi dan pencegahan Virus Corona, personil Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kaltara melakukan penyemprotan di beberapa fasilitas umum di Kota Tarakan. Sabtu (30/05/2020). Pada kesempatan ini Personil Detasemen Gegana memberikan bantuan penyemprotan disinfektan di fasilitas umum yang sering digunakan warga serta himbauan kepada warga masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan...

Batalyon Pelopor

Brimob Kaltara Ikuti Bakti Sosial Donor Darah Di Hari Armada Tahun 2019

13 December 2019

Brimob Kaltara Ikuti Bakti Sosial Donor Darah Di Hari Armada Tahun 2019 Nunukan – Dalam rangka memperingati Hari Armada RI Tahun 2019, Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Kabupaten Nunukan melaksanakan bakti sosial donor di mako Lanal Kabupaten Nunukan, 12 Desember 2019. Brimob Kompi 3 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltara ikut serta dalam bakti sosial donor darah tersebut. Selain dari Brimob, peserta donor darah juga dihadiri oleh personil dari Polres Nunukan, Kodim 0911/NNK, dan Pamtas Raider 600/Mdng. Komandan Lanal Nunukan Letkol Laut (P) Anton Pratomo, SE, M.Thr.Hanla, menyampaikan kegi...

Follow Us