of

Tangkal Corona, Brimob Kaltara Himbau Warga Menggunakan Public Adress

Published 22 March 2020 17:03 By Admin Kaltara

Tarakan - Di tengah merebaknya virus Corona khususnya di Indonesia, Brimob Kaltara kembali melaksanakan patroli sambil menghimbau warga akan bahaya dan cara menangkal penyebaran virus Corona menggunakan Mobil Public Adress, Minggu, 22 Maret 2020.

Seperti terlihat hari ini, personel Brimob melaksanakan patroli berkeliling menggunakan Mobil Public Adress  dengan sasaran tempat-tempat keramaian.

Patroli guna melaksanakan himbuan ini menyasar tempat terdapat kerumuman warga menghimbau masyarakat untuk membatasi kegiatan di luar rumah serta selalu menerapkan hidup bersih, baik kebersoihan pribadi maupun kebersihan lingkungan.

Dansat Brimob Polda Kaltara Kombes Pol Heri Sulesmono, SIK mengatakan, virus Corona ini sangat cepat penyebarannya jika tidak kita antisipasi sebelumnya, oleh karena itu, segala upaya kita lakukan untuk menangkalnya.

“Sejak beberapa hari yang lalu, kita telah menghimbau masyarakat untuk melakukan langkah-langkah antisipasi yakni senantiasa cuci tangan dengan sabun dan jaga kebersihan lingkungan,” katanya.

Lanjut Dansat Brimob, Virus ini juga dapat ditangkal dengan sistem kekebalan tubuh yang baik dengan rajin berolahraga dan mengkonsumsi buah-buahan serta istirahat yang cukup.

“Virus ini juga dapat ditangkal dengan sistem kekebalan tubuh yang baik dengan rajin berolahraga dan mengkonsumsi buah-buahan serta istirahat yang cukup,” tutupnya.

Makosat

Polda Kaltara ikuti verifikasi data persiapkan menjadi Polda type A

02 March 2020

Jakarta – Polda Kalimantan Utara mempersiapkan data dan ikuti kegiatan verifikasi yang dilaksanakan di Mercury Hotel Senayan Jakarta Pusat. Jum’at, 28 Februari 2020. Polda Kalimanatan Utara merupakan salah Polda di Indonesia yang baru terbentuk. Dengan memiliki wilayah hukum yang luas Polda Kaltara mampu beroperasi dan melayani masyarakat Kalimantan Utara. Di usia yang baru 2 tahun Polda Kaltara masih memiliki banyak kekurangan baik dari personel, sarana dan prasarana yang menunjang kegiatan operasional. Polda Kaltara yang masi bertype B menjadi salah satu prioritas Kapolri untuk memendapatka...

Detasemen Gegana

Patroli Gabungan Sosialisasikan Protokol kesehatan di cafe-cefe Kota Tarakan

21 June 2020

Tarakan – Patroli Gabungan Satuan Brimob Polda Kaltara bersama Satuan kewilayahan kembali mensosialisasikan dan menghimbau masyarakat pengunjung  cafe di Kota Tarakan. Sabtu malam, (20/06/2020). Penerapan New Normal di Kota Tarakan yang mengharuskan masyarakat mengikuti beberapa atran yang harus dilaksanakan untuk beraktifitas di luar rumah. Menyikapi penyebaran Covid-19 yang  masih belum sepenuhnya tuntas, Sejumlah aturan terus diterapkan seperti protokol kesehatan. Kali ini Instansi terkait di Kota Tarakan kembali melaksanakan Patroli Gabungan guna menghimbau dan mensosialisasikan protokol ...

Batalyon Pelopor

Olah raga bersama Brimob Kompi 3 bersama BRI Kacab. Nunukan

09 March 2020

Nunukan – Olah raga berama personel Bruimob Kompi 3 besama BRI Kantor Cabang Nunukan yang dilaksanakan di Mako Kompi 3 Batalyon A Pelopor Kabupaten Nunukan. Sabtu (07/03/2020). Mako Kompi 3 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltara yang berlokasi di Jalan Ujang Dewa Kecamatan Nunukan Selatan kali ini kedatangan tamu dari keluarga besar BRI Kantor Cabang Nunukan. Bank BRI yang merupakan salah satu dari perusahaan perbankan milik Negara yang menjadi mitra Polri khususnya Satbrimob Polda Kaltara. Dalam kunjungannya ini beragam kegiatan dilaksanakan bersama di Mako Brimob Kompi 3 Nunukan. Kegiat...

Follow Us