of

Pelihara Kamtibmas Kondusif, Kompi 3 Pelopor laksanakan Patroli Sambang di Kabupaten Nunukan.

Published 02 November 2020 14:12 By Admin Kaltara

Nunukan - Demi menciptakan keharmonisan dan kedekatan dengan masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polda Kaltara, jajaran Satuan Brimob Polda Kaltara melalui Kompi 3 Pelopor melaksanakan patroli sekaligus  tatap muka dengan masyarakat. Senin (02/11/2020).

Kegiatan patroli bermotor kali ini dilaksanakan oleh personel Kompi 3 Pelopor yang dipimpin Aipda Johar Prayogi bersama anggota dengan menyinggahi beberapa titik keramaian seperti diseputaran pasar, pertokoan, perbankan maupun pelabuhan wilayah Kabupaten Nunukan.

Dalam kesempatan tersebut Tim Patmor bercengkrama  dengan warga serta tidak lupa untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas secara langsung kepada masyarakat dan  mengajak seluruh masyarakat agar  terus meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungannya masing-masing walaupun saat ini situasi diwilayah hukum Polres Nunukan relatif aman dan kondusif.

Selain itu petugas patroli menghimbau kepada  masyarakat agar lebih berhati hati dan selalu melaksanakan protokol kesehatan untuk menghindari paparan covid-19. Kewaspadaan perlu ditingkatkan mengingat aktifitas yang sudah mulai normal terlebih lagi agenda pemilukada yang sudah mulai berjalan.

Sementara itu, saat dikonfirmasi di Mako Kompi 3 Pelopor, Danki 3 Batalyon A Pelopor Ipda Edison, SH. mengatakan bahwa, ”pelaksanaan kegiatan Patroli Sambang oleh anggota jajaran Kompi 3 Batalyon A Pelopor bertujuan mencegah munculnya potensi dari gangguan Kamtibmas, Selain itu kegiatan Patroli ini merupakan upaya menekan penyebaran covid-19 dengan memberikan himbauan langsung kepada masyarakat,” ujarnya.

Makosat

Upacara Pengukuhan Wadansat Brimob Polda Kaltara

20 December 2019

Tarakan - Komandan Satuan Brimob Polda Kaltara Kombes Pol Heri Sulesmono, SIK memimpin upacara Pengukuhan Jabatan Wakil Komandan Satuan Brimob Polda Kaltara AKBP Sutrisno Hady Santoso, SIK yang dihadiri oleh Komandan Batalyon A Pelopor, Pejabat Utama Satbrimob Polda Kaltara, Pengurus Bhayangkari Cabang Satbrimob, dan anggota, Kamis (20/12). Dalam sambutannya, Dansat Brimob Polda Kaltara  menyampaikan “Dalam pelaksanaan tugas hendaknya tetap mengedepankan rasa kebersamaan, serta mampu menyesuaikan diri secara cepat dengan dinamika saat ini, serta utamakan kepentingan yang lebih luas, dengan s...

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana Makosat

Ciptakan Rasa Aman, Brimob Kaltara laksanakan Apel Siaga di Malam Hari

09 March 2020

Tarakan – Jajaran Satbrimob Polda Kaltara menggelar Apel Malam Siaga secara serentak di wilayah Provinsi Kalimantan Utara.  Minggu, 8 Maret 2020. Apel malam guna kesiapsiagaan personil mengantisipasi situasi kamtibmas khususnya di Provinsi Kaltara secara serentak dilaksanakan di Makosat Brimob Polda Kaltara dipimpin oleh Wadansat Brimob Polda Kaltara AKBP Sutrisno Hady Santoso, SIK. Jajaran Satbrimob Polda Kaltara yang terdiri dari Kompi-kompi diluar Tarakan seperti di Kabupaten Bulungan, Nunukan, dan Malinau juga turut serta melaksanakan apel siaga dipimpin oleh para Danki masing-masing...

Batalyon Pelopor

Brimob Bersama Satuan Kewilayahan Amankan pendaftaan Paslon Peserta Pemilu Di Malinau

05 September 2020

Malinau -  Satbrimob Polda Kaltara bersama Satuan Kewilayahan melaksanakan pengamanan dalam kegiatan pendaftaran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Malinau Kalimantan Utara. Sabtu, (05/09/2020). Rangkaian pemilu kepala daerah dan bupati sudah mulai bergulir pada bulan September ini. Agenda pemilu ini kembali berjalan usai sempat tertunda akibat pandemi Covid-19. Saat ini Kalimantan Utara sudah mulai mempersiapkan kegiatan yang akan menentukan pemimpin daerah baik Gubernur maupun Bupati tersebut. Kabupaten Malinau merupakan salah satu Kabupaten di Kalimantan Utara yang turut sert...

Follow Us