of

Pelihara Kamtibmas Kondusif, Kompi 3 Pelopor laksanakan Patroli Sambang di Kabupaten Nunukan.

Published 02 November 2020 14:12 By Admin Kaltara

Nunukan - Demi menciptakan keharmonisan dan kedekatan dengan masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polda Kaltara, jajaran Satuan Brimob Polda Kaltara melalui Kompi 3 Pelopor melaksanakan patroli sekaligus  tatap muka dengan masyarakat. Senin (02/11/2020).

Kegiatan patroli bermotor kali ini dilaksanakan oleh personel Kompi 3 Pelopor yang dipimpin Aipda Johar Prayogi bersama anggota dengan menyinggahi beberapa titik keramaian seperti diseputaran pasar, pertokoan, perbankan maupun pelabuhan wilayah Kabupaten Nunukan.

Dalam kesempatan tersebut Tim Patmor bercengkrama  dengan warga serta tidak lupa untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas secara langsung kepada masyarakat dan  mengajak seluruh masyarakat agar  terus meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungannya masing-masing walaupun saat ini situasi diwilayah hukum Polres Nunukan relatif aman dan kondusif.

Selain itu petugas patroli menghimbau kepada  masyarakat agar lebih berhati hati dan selalu melaksanakan protokol kesehatan untuk menghindari paparan covid-19. Kewaspadaan perlu ditingkatkan mengingat aktifitas yang sudah mulai normal terlebih lagi agenda pemilukada yang sudah mulai berjalan.

Sementara itu, saat dikonfirmasi di Mako Kompi 3 Pelopor, Danki 3 Batalyon A Pelopor Ipda Edison, SH. mengatakan bahwa, ”pelaksanaan kegiatan Patroli Sambang oleh anggota jajaran Kompi 3 Batalyon A Pelopor bertujuan mencegah munculnya potensi dari gangguan Kamtibmas, Selain itu kegiatan Patroli ini merupakan upaya menekan penyebaran covid-19 dengan memberikan himbauan langsung kepada masyarakat,” ujarnya.

Detasemen Gegana

Satgas Aman Nusa II Pantau Aktivitas Masyarakat Kota Tarakan di Pagi Hari, Sampaikan Protokol Kesehatan

22 July 2020

Tarakan  – Satgas Aman Nusa II  Detasemen Gegana memantau aktivitas masyarakat di pagi hari guna sampaikan protokol kesehatan. Rabu (22/07/2020). Demi mendisiplinkan masyarakat dalam adaptasi kebiasaan baru,  Satgas Aman Nusa II  Detasemen Gegana terus melaksanakan Patroli memantau aktivitas masyarakat serta memberikan himbauan untuk mematuhi protokol kesehatan. Patroli ini rutin dilaksanakan namun mengingat ramainya kegiatan masyarakat di pagi hari, patroli dimulai pada pukul 08.00 Wita menyisir wilayah Karang Anyar  dan sekitarnya. Dengan ramah dan humanis ,Patroli yang dipimpin oleh Bripka...

Batalyon Pelopor

Brimob Kompi 3 Hadiri Apel Gabungan Pengamanan Malam Tahun Baru Di Polres Nunukan

31 December 2019

Nunukan - Polres Nunukan menggelar Apel Gabungan dalam rangka Pengamanan Malam Tahun baru 2020 di wilayah Kabupaten Nunukan, yang bertempat di lapangan apel Polres Nunukan, Selasa (31/12/2019). Apel gabungan ini di ikuti oleh seluruh Instansi yang berada di Kabupaten Nunukan seperti Subden POM TNI Nunukan, Kodim 0911 / Nunukan, Satgas Pamtas Yonif Raider 600 / MDG, Lanal Nunukan, Brimob Kompi 3  Nunukan, Sat Pol PP Nunukan, Dishub Nunukan, Damkar Nunukan., dan Senkom Nunukan. Dipimpin oleh Kapolres Nunukan AKBP Teguh Triwanto, SIK., MH, kegiatan ini juga dihadiri oleh beberapa pejabat TNI Pol...

Batalyon Pelopor

Tim Patmor Brimob Kaltara Sambangi Pos Pelayanan Natal 2019 & Tahun Baru 2020

28 December 2019

Tanjung Selor – Regu patroli Kompi 1 Batalyon A Pelopor dipimpin Brigpol Andreas  laksanakan giat patroli bermotor dalam rangka Ops Lilin Kayan 2019 DI Tanjung Selor, Kalimantan Utara, Rabu, 25/12/2019 Dalam melaksanakan giat patrol bermotor ini, Personil Brimob Kompi 1 Batalyon A Pelopor dilengkapi dengan helm, rompi anti peluru, dan senjata. Hal ini dilakukan sebagai upaya pencegahan upaya-upaya oknum masyarakat yang mengganggu kamtibmas sekaligus upaya memberikan rasa aman bagi masyarakat yang merayakan Natal tahun 2019 dan Tahun Baru 2020.  Sementara itu,dikonfirmasi terpisah Komandan Satu...

Follow Us