of

Patroli Skala Besar TNI Polri Kota Tarakan Amankan Malam Tahun Baru

Published 01 January 2021 18:56 By Admin Kaltara

Tarakan – Petugas gabungan menggelar patroli berskala besar pada malam pergantian tahun di Kota Tarakan Kalimantan Utara. Kamis malam, 31 Desember 2020.

Pelaksanaan Patroli yang melibatkan unsur TNI Polri dan pemerintahan ini diawali dengan apel yang dilaksanakan di Makodim Kota Tarakan. Satbrimob Polda Kaltara turut serta dengan melibatkan 2 regu yang dipimpin langsung oleh Danki 2 Pelopor Ipda Didi Mulyadi.

Patroli berskala besar ini menyasar tempat-tempat berpotensi menjadi kerumunan massa seperti pusat perbelanjaan, toko ritel modern, rumah makan, cafe, dan tempat-tempat lainnya. Seperti diketahui himbauan terkait pembatasan perayaan tahun baru talah disosialisasikan kepada masyarakat guna mencegah penyebaran covid-19. Selain itu juga demi menjaga kondusifitas yang ada di malam pergantian tahun.

Dalam patroli gabungan berskala besar ini  Kendaraan dinas yang mulai dari R2,R4 juga R6 dikerahkan untuk mendukung kelancaran kegiatan tersebut. Pelaksanaan patroli berjalan dengan lancar, secara umum masyarakat sudah memahami terkait peraturan tersebut sehingga petugas leboh mudah dalam melaksanakan himbauan dan penertiban kepada masyarakat.

Kabag Ops Satbrimob Polda Kaltara Iptu Ucok P. Nababan, SH. menjelaskan pengamanan malam pergantian tahun 2021 ini bertujuan agar masyarakat lebih tertib demi kebaikan bersama. “Patroli Pengaman malam tahun baru ini bertujuan agar masyarakat tidak merayakan malam tahun baru dengan panggung musik, hiburan rakyat, atau konvoi di jalanan, demi mencegah penyebaran covid serta menjaga situasi kamtibmas di masyarakat” tegasnya.

Batalyon Pelopor

Satgas TMMD Kabupaten Bulungan Bergotong Royong Renovasi Tempat Ibadah

10 March 2021

Bulungan – Satgas TMMD Kabupaten Bulungan laksanakan renovasi tempat ibadah di Kabupaten Bulungan. Rabu,(10/3). Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) terdiri dari Satuan TNI Polri  yang berada di Kabupaten Bulungan, terus menggelar kegiatan perbaikan dan pembangunan berbagai fasilitas umum salah satunya tempat ibadah. Kegiatan TMMD ke 110 sudah berjalan semenjak dibuka pada awal bulan ini sudah mengerjakan beberapa agenda yang ada. Selain itu Satgas TMMD ini juga membantu proses renovasi rumah masyarakat yang sudah tidak layak huni di lingkungan setempat. Dengan bergotong royong, Persone...

Batalyon Pelopor

Tingkatkan Upaya Pencegahan Corona, Brimob Himbau Masyarakat dan semprotkan Desinfektan

05 April 2020

Bulungan - Dengan merebaknya penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19) di Indonesia, dan sebagai upaya peningkatan kewaspadaan serta pencegahan meluasnya wabah virus Covid-19 serta sebagai langkah antisipasi atau penceghan Virus Corona, personil Kompi 1 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltara kembali melakukan himbauan kepada warga desa Jelarai dengan menggunakan alat pengeras, Sabtu (04/04/2020). Melalui kesempatan ini Personil Brimob Kompi 1 ini memberikan himbauan bahwa, dengan merebaknya wabah virus corona disampaikan kepada warga masyarakat khususnya untuk selalu menjaga kebersihan dir...

Batalyon Pelopor

Danki 4 aPelopor bagikan vitamin kepada anggota

25 March 2020

Malinau – Danki 4 Batalyon A Pelopor Bagikan vitamin kepada personelnya usai apel pagi di Mako Kompi 4 Batalyon A Pelopor Kabupaten Malinau Kalimantan Utara. Selasa, (23/03/2020). Penyebaran Virus Corona yang semakin menghawatirkan di wilayah Indonesia. Berbagau upaya dilakiukan untuk mengantisipasi penyebaran virus ini. Satuan Brimob Polda Kaltara sebagai Satuan di bawah Polri turut waspada menyikapi kondisi ini. Kali ini Danki 4 Pelopor Iptu Nur Sugiharto membagikan vitamin suplemen tubuh kepada personel Kompi 4 Batalyon A Pelopor. Pembagian vitamin ini sebagai upaya mencegah virus corona d...

Follow Us