of

Patroli Malam Brimob Berikan Himbauan Serta Pastikan Keamanan Kamtibmas

Published 20 February 2021 09:30 By Admin Kaltara

Tarakan  – Personel Brimob laksanakan patroli malam berikan himbauan kamtibmas dan protokol kesehatan kepada masyarakat di wilayah Kota Tarakan. Jum’at malam  (19/2/2021).

Petugas keamanan khususnya Kepolisian dituntut untuk selalu waspada menjaga kamtibmas terutama pada masa pandemi covid-19. Kegiatan masyarakat dimalam hari menjadi salah satu perhatian tim patroli untuk tetap menjaga kondusifitas di tengah masyarakat serta menekan penyebaran covid melalui himbauan.

Demi memberikan rasa aman Satbrimob Polda Kaltara melalui Kompi 2 Batalyon A Pelopor menggelar Patroli kamandahan menggunakan kendaraan bermotor di wilayah Kota Tarakan Kalimantan Utara. Patroli yang dipimpin oleh Bripka Suparjo ini mengajak warga untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan dalam melaksanakan aktifitas di luar rumah. Pandemi yang belum selesai mengharuskan masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang ada.

Dengan menggunakan kendaraan dinas roda 2, Tim patmor yang menyinggahi beberapa titik salah satunya di wilayah Pasar Gusher Kota Tarakan. Kegiatan ini berjalan dengan lancar serta tidak ditemukan hal-hal menonjol, masyarakatpun menyambut baik kehadiran petugas yang berada di lapangan.

Danki 2 Yon A Pelopor Ipda didi Mulyadi menyampaikan Patroli kamandahan ini dilaksanakan untuk memantau kedisiplinan masyarakat terkait protokol kesehatan serta keamanan di lingkungan masyarakat. “pelaksanakan kegiatan ini merupakan upaya dalam menjaga kedisiplinan masyarakat untuk terus tertib menerapkan protokol kesehatan serta menjaga kamtibmas di tengah masyarakat,” Ucapnya.

 

Batalyon Pelopor

Brimob Bersama satuan Kewilayahan Kab. Bulungan kembali himbau masyarakat di malam minggu

03 May 2020

Tarakan – Patroli Gabungan Batalon A Pelopor Satuan Brimob Polda Kaltara bersama Satuan kewilayahan kembali menghimbau Masyarakat di malam minggu di wilayah Kabupaten Bulungan. Sabtu, (02/05/2020). Malam minggu merupakan waktu dimana keramaian biasanya terjadi di beberapa titik di Kabupaten Bulungan. Menyikapi penyebaran Covid-19 yang semakin menghawatirkan di Indonesia membuat pemerintah menerapkan siaga virus tersebut. Sejumlah aturan mulai diterapkan dibeberapa daerah di Kaltara seprti PSBB dan lainnya. Untuk kesekian kalinya  Instansi terkait di Kabupaten Bulungan melaksanakan Patroli Gab...

Makosat

Tangkal Corona, Brimob Kaltara Himbau Warga Menggunakan Public Adress

22 March 2020

Tarakan - Di tengah merebaknya virus Corona khususnya di Indonesia, Brimob Kaltara kembali melaksanakan patroli sambil menghimbau warga akan bahaya dan cara menangkal penyebaran virus Corona menggunakan Mobil Public Adress, Minggu, 22 Maret 2020. Seperti terlihat hari ini, personel Brimob melaksanakan patroli berkeliling menggunakan Mobil Public Adress  dengan sasaran tempat-tempat keramaian. Patroli guna melaksanakan himbuan ini menyasar tempat terdapat kerumuman warga menghimbau masyarakat untuk membatasi kegiatan di luar rumah serta selalu menerapkan hidup bersih, baik kebersoihan pribadi ...

Makosat

Iptu Ucok P Nababan, SH Berikan Sosialisasi Hukum Perkap 01 Tahun 2009

18 February 2020

Malinau - Ps. Kabag Ops Satbrimob Polda Kaltara Iptu Ucok P Nababan, SH berikan sosialisasi hukum Perkap 01 Tahun 2009 tentang penggunaan kekuatan dalam tindakan Kepolisian kepada personil jajaran Polda Kaltara di Polres Malinau, 18 Februari 2020. Kegiatan yang diselenggarakan di Mapolres Malinau ini turut dihadiri oleh Kabidkum Polda Kaltara, Akbp Andrie Satiageraha S.H., S.I.K, Wakapolres Malinau, Kompol Edy Budiarto S.H., Kabag Sumda Polres Malinau, Kompol Parlahutan Simanjuntak, Ps. Kabag Ops Satbrimob Polda Kaltara, Iptu Ucok P. Nababan, S.H., Kaurkermalem , Iptu Munawan S.H., PS. Kaurra...

Follow Us