of

Patroli Brimob Kunjungi Pelabuhan Speedboat Tengkayu Kota Tarakan megecek terkait protokol kesehatan

Published 12 July 2020 17:27 By Admin Kaltara

Tarakan  - Patroli Brimob kompi 2 Batalyon A Pelopor melaksanakan patroli berikan himbauan speedboat tentang Covid-19 dan meninjau pelabuhan di pelauhan Tengkayu di Kota Tarakan Kalimantan Utara. Minggu (12/07/2020).

Dibawah pimpinan Aipda Erwin Pribadi, Patroli Satbrimob Polda Kaltara memantau situasi dan kondusifitas di pelabuhan Tengkayu Kota Tarakan. Saat ini penerapan New Normal  sudah berjalan dengan aman, Pelabuhan dan dermaga yang menjadi jalur akses masuk Kota Tarakan menjadi perhatian dan harus diawasi secara ketat. Kali ini tim patroli mengedukasi serta memberikan himbauan terkait protokol kesehatan kepada masyarakat dan para pekerja pelabuhan yang berada di lokasi tersebut.

Selain itu personel patmor yang tergabung dalam Satgas Aman Nusa II juga memantau situasi kamtibmas yang ada di objek vital Kota Tarakan dan fasilitas pendukung protokol kesehatan seperti tempat mencuci tangan, penerapan sosial distancing di pelabuhan. Pelaksanaan paroli oleh petugas merupakan upaya pendisiplinan terhadap masyarakan dalam masa new normal agar terhindar dari paparan covid-19.

Komandan Kompi 2 Yon A  Pelopor Ipda Didi Mulyadi  mengatakan Pelabuhan yang enjadi jalur akses masuk harus diperhatikan demi menghindari penyebaran di wilayah Kaltara.

“Patroli kita kerahkan di tepat yang menjadi salah satu akses keluar masuk Kota Tarakan demi menghindari terjadinya penyebaran covid-19, oleh karena itu pengawasan protokol kesehatan di objek vital seperti pelabuhan penting untuk dilaksanakan ” terang Ipda Didi.

Batalyon Pelopor

Brimob Nunukan Ajak Warga Jaga Kondusifitas Jelang Malam Tahun Baru

31 December 2019

Tarakan – Personil Brimob Kompi 3 Nunukan dibawah piminan Aipda Johar Prayogi sambangi warga dan sampaikan pesan kamtibmas serta mengajak Warga sekitar untuk menjaga kondusifitas jelang malam pergantian tahun di Pasar Yamaker, Kabupaten Nunukan, Selasa, (31/12/2019) Patroli Sambang merupakan salah satu tugas dan kewajiban yang harus dilaksanakan secara rutin oleh Kepolisian guna melaksanakan tindakan preventif oleh Kepolisian dalam hal ini Brimob Kaltara. Dengan bertujuan menjalin tali silaturahmi, dan mencari informasi yang berkembang di masyarakat, juga untuk menyampaikan pesan-pesan kamtib...

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana Makosat

Dapur Lapangan TNI Polri Bantu Masyarakat Meringankan Kebutuhan Pangan.

15 April 2020

Tarakan -  Satbrimob Polda Kaltara bersama Satuan TNI Polri Kewilayahan kembali menggelar dapur umum dan membagikan makanan kepada masyarakat Kota Tarakan Kalimantan Utara. Rabu, (15/04/2020). Dihari kedua TNI-Polri menggelar dapur lapangan guna membantu masyarakat penuhi kebutuhan pangan mayarakat. TNI Polri Kota Tarakan terus bersinergi melaksanakan bhakti sosial guna menanggulangi dampak yang ditimbulkan pandemi covis-19 di wilayah  Kalimantan Utara. Kegiatan masak mengolah bahan makanan serta pengemasan makanan diakukan oleh personel dengan higienis untuk kemudian dibagikan kepada Masyara...

Detasemen Gegana

Terus Laksanakan Penyemprotan Den Gegana Cegah Penyebaran Covid-19

29 November 2020

Tarakan – Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kaltara terus melaksanakan pencegahan penyebaran wabah virus Covid-19 dengan melakukan penyemprotan lingkungan pemukiman warga di Kota Tarakan Kalimantan Utara. Minggu (29/11/2020). Personel dari Detasemen Gegana terus berupaya menekan penyebaran covid 19 yang jumlah pasiennya masih terus bertambah, peningkatan ini bisa disebabkan karna terabaikannya protokol kesehatan yang ada di masyarakat. Kali ini personel Den Gegana yang tergabung dalam Satgas Aman Nusa II memberikan bantuan penyemprotan disinfektan di rumah rumah warga dan Masjid serta himbauan...

Follow Us