of

Patroli Brimob Kunjungi Pelabuhan Speedboat Tengkayu Kota Tarakan megecek terkait protokol kesehatan

Published 12 July 2020 17:27 By Admin Kaltara

Tarakan  - Patroli Brimob kompi 2 Batalyon A Pelopor melaksanakan patroli berikan himbauan speedboat tentang Covid-19 dan meninjau pelabuhan di pelauhan Tengkayu di Kota Tarakan Kalimantan Utara. Minggu (12/07/2020).

Dibawah pimpinan Aipda Erwin Pribadi, Patroli Satbrimob Polda Kaltara memantau situasi dan kondusifitas di pelabuhan Tengkayu Kota Tarakan. Saat ini penerapan New Normal  sudah berjalan dengan aman, Pelabuhan dan dermaga yang menjadi jalur akses masuk Kota Tarakan menjadi perhatian dan harus diawasi secara ketat. Kali ini tim patroli mengedukasi serta memberikan himbauan terkait protokol kesehatan kepada masyarakat dan para pekerja pelabuhan yang berada di lokasi tersebut.

Selain itu personel patmor yang tergabung dalam Satgas Aman Nusa II juga memantau situasi kamtibmas yang ada di objek vital Kota Tarakan dan fasilitas pendukung protokol kesehatan seperti tempat mencuci tangan, penerapan sosial distancing di pelabuhan. Pelaksanaan paroli oleh petugas merupakan upaya pendisiplinan terhadap masyarakan dalam masa new normal agar terhindar dari paparan covid-19.

Komandan Kompi 2 Yon A  Pelopor Ipda Didi Mulyadi  mengatakan Pelabuhan yang enjadi jalur akses masuk harus diperhatikan demi menghindari penyebaran di wilayah Kaltara.

“Patroli kita kerahkan di tepat yang menjadi salah satu akses keluar masuk Kota Tarakan demi menghindari terjadinya penyebaran covid-19, oleh karena itu pengawasan protokol kesehatan di objek vital seperti pelabuhan penting untuk dilaksanakan ” terang Ipda Didi.

Batalyon Pelopor

Patroli Sambang Warga Sebagai Sarana Brimob Kaltara untuk Jaga Sinergitas dan Pelihara Kamtibmas

15 January 2020

Tarakan - Didalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian guna untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, Personil Brimob Kompi 2 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltara secara rutin mengelar dan melaksanakan kegiatan patroli sambang warga dengan tujuan untuk membangun sinergitas dan kemitraan sekaligus untuk menjaga situasi kamtibmas agar selalu dalam keadaan aman dan kondusif di Kota Tarakan, Rabu, 15/01/2020. Kegiatan patroli sambang warga tersebut seperti yang dilaksanakan oleh Tim Patmor Kompi 2 yang dipimpin oleh Brigpol Ari Wibowo melaksanakan patroli dengan sasaran obyek obye...

Batalyon Pelopor

Bubarkan Warga Yang Berkerumun, Tim Gabungan Juga Ingatkan Warga Untuk Selalu Pakai Masker

18 April 2020

Bulungan - Patroli gabungan TNI Polri dan Satpol PP Kabupaten Bulungan diterjunkan pada Jumat malam untuk membubarkan kerumunan warga di berbagai sudut ibu kota Provinsi dengan imbauan untuk mencegah penyebaran COVID-19. Kegiatan diawali dengan apel serta share himbauan yang akan diberikan kepada masyarakat yang berkerumun di tempat-tempat keramaian didaerah Bulungan, Tanjung Selor. Tim gabungan memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tidak berkerumun di tepian, café-café dan tempat-tempat keramaian untuk mengantisipasi penyebaran virus corona COVID-19. Patroli Cipta Kondisi (Cipkon) gabun...

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana

Patroli Malam Brimob Ingatkan Masyarakat untuk tetap Waspada

28 October 2020

Tarakan  – Personel Satuan Brimob Polda Kaltara melaksanakan patroli malam berikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat di wilayah Kota Tarakan. Selasa  (28/10/2020). Kesiapsiagaan petugas Kepolisian dituntut untuk selalu waspada menjaga kamtibmas terutamas pada masa pandemi covid-19. Kondisi perekonomian masyarakat yang mengalami kesulitan karena pandemi ini mengharuskan petugas untuk menekan angka kriminalitas yang sewaktu-waktu bisa terjadi. Demi memberikan rasa aman Satbrimob Polda Kaltara melalui Kompi 2 Batalyon A Pelopor dan Detasemen Gegana melaksanakan Patroli bermotor di wilayah Kota...

Follow Us