of

Patmor Brimob Kunjungi Pasar Gusher Untuk Pantau Situasi Kamtibmas

Published 09 March 2021 14:55 By Admin Kaltara

Tarakan  – Guna menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Kota Tarakan, negara wajib hadir di tengah tengah masyarakat dalam berikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh warga negara Indonesia, terutama menyikapi sutuasi pandemi seperti saat ini.

Kegiatan patroli Kamandahan itulah yang terus dilakukan oleh Satuan Brimob Polda Kaltara melalui Kompi 2 Batalyon A Pelopor dan Detasemen Gegana yang berkedudukan di Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara. Tim melaksanakan pemantauan serta koordinasi dengan pihak keamanan di Pasar Gusher yang berada di Kota Tarakan Kaltara. Senin , (8/3/2021).

 Selain memantau aktivitas masyarakat untuk memberikan rasa aman, Patroli ini juga memberikan himbauan dengan terus memperhatikan protokol kesehatan dan melakukan 5M. Para pedagang diberikan pemahaman terkait kebersihan dan pencegahan virus tersebut, karena pasar merupakan salah satu tempat yang kegiatannya tetap berjalan demi terpenuhinya kebutuhan pangan masyarakat.

Kabag Ops Satbrimob Polda Kaltara Iptu Ucok P Nababan menegaskan bahwa patroli yang dilaksanakan personelnya merupakan upaya menjaga kondusifitas kamtibmas di lingkungan masyarakat. “Patroli Kamandahan yang dilaksanakan personel Brimob merupakan upaya menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di masyarakat,” Ucapnya.

Ia mengharapkan dengan kehadiran personel Brimob dapat memberikan rasa aman serta dapat menyadarkan masyarakat bahwa perlunya waspada dan tetap mematuhi protokol kesehatan. “Kehadiran petugas dilapangan diharapkan dapat memberi rasa aman dan mengingatkan masyarakat untuk terus menerapkan protokol kesehatan,” pungkasnya.

Batalyon Pelopor

Tangkal Virus Corona, Brimob Kompi 1 Bagikan Masker

14 March 2020

Tanjung Selor - Ratusan masker dibagikan personil Satuan Brimob Polda Kaltara Kompi 1 Batalyon A Pelopor kepada masyarakat yang melaksanakan aktifitasnya di Pelabuhan Speed Boat Kayan 2 Jl. Sabanar Lama Tanjung Selor Kab. Bulungan Provinsi Kalimantan Utara., Sabtu (14/3/2020). Pembagian masker dilakukan sebagai upaya menjaga kesehatan masyarakat di tengah mewabahnya virus Corona. Masyarakat yang baru datang dari luar Bulungan dengan menggunakan speed menjadi sasaran pembagian masker. Tak hanya membagikan, personil Brimob pun tak lupa menyelipkan pesan bagi masyarakat untuk menjaga kesehatan m...

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana Makosat

Memperingati Hari Bhayangkara ke -74 Satbrmob Polda Kaltara Laksanakan Karya Bakti di Tempat Ibadah

24 June 2020

Tarakan  – Satbrimob Polda Kaltara melaksanakan karya bhakti di tempat ibadah dalam memperingati Hari Bhayangkara di Kota Tarakan Kalimanran Utara. Rabu (24/06/2020). Menyambut Hari Besar Institusi Polri, Satbrimob Polda Kaltara sudah menyiapkan Rangkaian kegiatan untuk memperingati hari jadinya. Kali ini Satbrimob Polda Kaltara menggelar Karya Bhakti yang dilaksanakan di tempat – tempat ibadah di Lingkungan Mako Satbrimob polda Kaltara Kota Tarakan. Kegiatan yang dilaksanakan di tiga titik tersebut antara lain dilaksanakan di Gereja Bethany Indonesia, Pura Agung Giri Jagat Natha, dan Masjid ...

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana

Brimob Kunjungi Tempat Ibadah Dalam Perayaan Natal Guna Berikan Himbauan Prokes

26 December 2020

Tarakan - Guna selalu menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dalam perayaan natal 2020, Tim patmor Satbrimob Polda Kaltara melaksanakan Patroli protokol kesehatan di wilayah hukum Kota Tarakan. Jum’at (25/12/2020). Patroli Kali ini personel Brimob yang dipimpin oleh Bripka Agus melaksanakan patroli kamtibmas di hari besar keagamaan umat Nasrani. Kegiatan patroli di pusatkan di tempat ibadah yang digunakan dalam perayaan Natal di Kota Tarakan. Dengan terus mengedepankan sikap humanis,  tim patmor memberikan himbauan untuk menerapkan social distancing maupun psycal distancing dan  men...

Follow Us