of

Memantau situasi Kamtibmas di Pelabuhan, Brimob berdialog dengan Dishub Kabupaten Nunukan

Published 14 July 2020 13:48 By Admin Kaltara

Nunukan  – Patroli Brimob memantau situasi kamtibmas dan pelaksanaan Protokol kesehatan di Pelabuhan Feri Kabupaten Nunukan Kalimantan Utara. Selasa (14/07/2020).

Patroli Brimob yang tergabung dalam Satuan Tugas Aman Nusa II terus menggalakkan Patrolinya dalam memantau situasi di wilayah Kalimantan Utara. Kegiatan ini bertujuan untuk menghimbau dan memberikan pemahaman kepada masyarakat terkait protokol kesehatan yang harus diterapkan. Patroli ini dilaksanakan personel Brimob Kompi 3 Pelopor ini  guna mendisiplinkan masyarakat terkait pelaksanaan adaptasi kebiasaan baru diwilayah Kabupaten Nunukan.

Kali ini Patmor mengunjungi Pelabuhan Feri Kabupaten Nunukan untuk memantau situasi dan memastikan Protokol kesehatan di pelabuhan tersebut. Seperti yang diketahui, Pembatasan jalur akses menggunakan transportasi masih harus melewati beberapa aturan terkait pandemi yang belum selesai. Saat ini pemerintah menggalakan pelaksanaan protokol kesehatan guna  meminimalisir penyebaran Covid-19 di setiap fasilitas umum seperti tempat pelabuhan dan laiinnya.

Patroli Brimob yang dipimpin Brigpol Ahmad Prasetyo berkoordinasi dengan petugas Dinas Perhubungan yang berada di lokasi tersebut. Personel Brimob menanyakan terkait pelaksanaan protokol kesehatan di pelabuhan serta situasi kamtibmas di masa pandemi seperti ini. Dengan menggalakkan kegiatan patroli himbauan diharapkan penerapan adaptasi kebiasaan baru untuk memulihkan kondisi perkenomian masyarakat di wilayah Kaltara dapat berjalan dengan lancar.

Di temui di Mako Kompi 3 Pelopor Ipda Edison, SH. menyampaikan Patroli Bermotor Brimob Kompi 3 terus dilaksanakan di falsilitas umum untuk memotong mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di jalur keluar masuk wilayah . “Patmor Brimob terus dilaksanakan di fasilitas umum di Kabupaten Nunukan khususnya jalur akses keluar masuk wilayah untuk memantau pelaksanaan protokol kesehatan guna memotong mata rantai penyebaran covid-19.” Ucapnya.

Batalyon Pelopor

Brimob periksa pengendara untuk patuhi protokol kesehatan

11 June 2020

Bulungan  – Patroli Gabungan Covid-19 Satuan Brimob Polda Kaltara melalui Kompi 1 Pelopor bersama Satuan kewilayahan laksanakan pemeriksaan pengendara bermotor untuk patuhi protokol kesehatan. Kamis (11/6/2020). Pandemi Covid yang belum selase memaksa masyarakat untuk terus hidup berdampingan dengan wabah ini. Dengan segala upaya masyarakat harus tetap waspada agar tidak terpapar oleh covid-19, salah satunya dengan menerapkan protokol kesehatan dalam beraktivitas sehari hari. Dengan mendisiplinkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan diharapkan dapat memotong rantai penyebaran virus c...

Batalyon Pelopor

Tim Patmor Kompi 4 himbau remaja untuk tertib di jalan raya.

04 March 2020

Tarakan - Guna selalu menjaga situasi kamtibmas yang aman, nayaman dan kondusif, Tim patmor Kompi 4 Batalyon A Pelopor melaksanakan Patroli Malam menyambangi warga di malam hari dan memerikan himbauan terkait Kamtibmas di wilayah hukum Kota Tarakan, Selasa (03/03/2020). Dalam kegiatan tersebut tim patmor yang dipimpin oleh Aipda Aris Susanto melaksanakan patroli ke wilayah sekitaran pemukiman warga yang berada di desa Tanjung Lapang kec. Malinau Barat Kalimantan Utara. Dalam patrolinya Tim Patmor menemui sekumpulan remaja yang sedang nongkrong dipinggiran, terlihat kerumunan remaja tersebut m...

Datangi Markas Marinir, Brimob Kaltara Berikan Kejutan Kue Ulang Tahun

01 December 2019

Tarakan – Personil Satbrimob Polda Kaltara di pimpin oleh PS. Kasiyanma Satbrimob Polda Kaltara, Iptu Taryono mendatangi Markas Komando Batalyon Marinir XIII Tarakan untuk memberikan kue ulang Tahun dalam rangka HUT Marinir ke-74, Jumat, 15 November 2019. Personil Brimob Kaltara disambut dengan baik oleh Personil Yon Marinir yang kemudian dilaksanakan prosesi tiup lilin dan potong kue oleh personil Batalyon Marinir. “kami mengucapkan terima kasih banyak atas segala perhatian yang diberikan oleh saudara kita, Brimob Kaltara, yang kemarin juga telah melaksanakan hari jadi Korps nya yang ke 74, s...

Follow Us