of

Memantau situasi Kamtibmas di Pelabuhan, Brimob berdialog dengan Dishub Kabupaten Nunukan

Published 14 July 2020 13:48 By Admin Kaltara

Nunukan  – Patroli Brimob memantau situasi kamtibmas dan pelaksanaan Protokol kesehatan di Pelabuhan Feri Kabupaten Nunukan Kalimantan Utara. Selasa (14/07/2020).

Patroli Brimob yang tergabung dalam Satuan Tugas Aman Nusa II terus menggalakkan Patrolinya dalam memantau situasi di wilayah Kalimantan Utara. Kegiatan ini bertujuan untuk menghimbau dan memberikan pemahaman kepada masyarakat terkait protokol kesehatan yang harus diterapkan. Patroli ini dilaksanakan personel Brimob Kompi 3 Pelopor ini  guna mendisiplinkan masyarakat terkait pelaksanaan adaptasi kebiasaan baru diwilayah Kabupaten Nunukan.

Kali ini Patmor mengunjungi Pelabuhan Feri Kabupaten Nunukan untuk memantau situasi dan memastikan Protokol kesehatan di pelabuhan tersebut. Seperti yang diketahui, Pembatasan jalur akses menggunakan transportasi masih harus melewati beberapa aturan terkait pandemi yang belum selesai. Saat ini pemerintah menggalakan pelaksanaan protokol kesehatan guna  meminimalisir penyebaran Covid-19 di setiap fasilitas umum seperti tempat pelabuhan dan laiinnya.

Patroli Brimob yang dipimpin Brigpol Ahmad Prasetyo berkoordinasi dengan petugas Dinas Perhubungan yang berada di lokasi tersebut. Personel Brimob menanyakan terkait pelaksanaan protokol kesehatan di pelabuhan serta situasi kamtibmas di masa pandemi seperti ini. Dengan menggalakkan kegiatan patroli himbauan diharapkan penerapan adaptasi kebiasaan baru untuk memulihkan kondisi perkenomian masyarakat di wilayah Kaltara dapat berjalan dengan lancar.

Di temui di Mako Kompi 3 Pelopor Ipda Edison, SH. menyampaikan Patroli Bermotor Brimob Kompi 3 terus dilaksanakan di falsilitas umum untuk memotong mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di jalur keluar masuk wilayah . “Patmor Brimob terus dilaksanakan di fasilitas umum di Kabupaten Nunukan khususnya jalur akses keluar masuk wilayah untuk memantau pelaksanaan protokol kesehatan guna memotong mata rantai penyebaran covid-19.” Ucapnya.

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana Makosat

Terapkan Social Distancing, Tim Patroli Gabungan Bubarkan Kerumunan Warga

25 March 2020

Tarakan – sebagi tindak lanjut dan untuk mensosialisasikan Maklumat Kapolri terkait pencegahan penyebaran virus corona dilaksanakan oleh personil gabungan TNI-Polri di Tarakan Barat, Kota Tarakan, Rabu, 25/03 malam. Personil gabungan dari anggota Polsek Tarakan Barat, Anggota Satbrimob Polda Kaltara, dan TNI yang dipimpin oleh Aiptu Purwadi menyambangi warga guna menghimbau penerapan Maklumat Kapolri terutama himbauan terkait pengurangan aktifitas diluar rumah dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona di Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara, khususnya di wilayah Tarakan Barat. Bukan ...

Batalyon Pelopor

Himbau masyarakat, Patroli gabungan kembali menyisir jalanan Nunukan

17 May 2020

Nunukan – Patroli Gabungan Kompi 3  bersama Satuan kewilayahan kembali  himbau dan tertibkan Masyarakat Kabupaten Nunukan. Sabtu (16/05/2020). Menindak lanjuti himbauan pemerintah, Satbrimob Polda Kaltara bersama satuan kewilayahan kembali melaksanakan Patroli Gabungan guna menghimbau masyarakat untuk tetap tinggal dirumah dan menghindari aktivitas diluar pada malam minggu. Kegiatan ini dilaksakan karena masih banyaknya masyarakat yang membandel dengan tetap beraktivitas diluar rumah, selain itu petugas juga mengantisipasi terjadinya balap liar yang kerap dilaksanakan pada bulan ramadan. Patr...

Follow Us