of

Laksanakan Patroli di Hari libur, Brimob Sambangi Pelabuhan Kabupaten Nunukan

Published 31 October 2020 16:17 By Admin Kaltara

Nunukan  – Patroli Brimob memantau situasi kamtibmas dan pelaksanaan Protokol kesehatan di Pelabuhan Speedboat Kabupaten Nunukan Kalimantan Utara. Sabtu (31/10/2020).

Patroli Brimob terus waspada dalam memantau situasi libur panjang di wilayah Kalimantan Utara. Kegiatan yang bertujuan untuk menjaga situasi Kamtibmas ini sekaligus juga memberikan himbauan kepada masyarakat terkait protokol kesehatan. Patroli ini dilaksanakan personel Brimob Kompi 3 Pelopor di titik-titik keramaian pada hari libur ini.

Kali ini Patmor mengunjungi salah satu Pelabuhandi  Kabupaten Nunukan yang berlokasi di jalan sei Jepun Nunukan Selatan. Seperti yang diketahui, Fasilitas transportasi kini mulai ramai digunakan terutama pada rangkaian liburpanjang. Demei mengantisipasi terjadinya tindak krimoinalitas serta pencegahan penyebaran covid, pemerintah menggalakan pelaksanaan protokol kesehatan.

Patroli Brimob yang dipimpin Aipda Johar Prayogi berkomunikasi dengan masyarakat yang berada di lokasi serta mengingatkan untuk tetap waspada baik dalam menjaga keamanan maupun penerapan protokol kesehatan. Dengan menggalakkan kegiatan patroli diharapkan Kalimantan Utara khususnya Kabupaten Nunukan terjaga kondusifitas di masyarakat dalam menjalani masa libur panjang kali ini.

Di temui di Mako Kompi 3 Pelopor Ipda Edison, SH. menyampaikan Patroli Bermotor Brimob Kompi 3 terus dilaksanakan di falsilitas umum untuk memantau situasi di hari libur panjang kali ini . “Patmor Brimob terus dilaksanakan di fasilitas umum di Kabupaten Nunukan khususnya jalur akses keluar masuk wilayah untuk memantau situasi kamtibmas serta pelaksanaan protokol kesehatan di masyarakat.” Ucapnya.

Detasemen Gegana

Patroli Dialogis Detasemen Gegana ajak Masyarakat Karang Anyar Patuhi Protokol Kesehatan

19 July 2020

Tarakan  – Detasemen Gegana laksanakan patroli dialogis mengjak masyarakat Karang Anyar Kota Tarakan untuk patuhi Protokol kesehatan. Minggu (19/7/2020). Pemberlakuan adaptasi kebiasaan baru di Kota Tarakan berjalan lancar, sejumlah aktivitas masyarakat berjalan normal seperti biasanya. Dengan demikian kedisiplinan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan yang berlaku harus benar benar diterapkan guna menghindari paparan Covid-19. Untuk itu Satbrimob Polda Kaltara melaksanakan Patroli guna menghimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan seperti social distancing, mencuci tangan, m...

Batalyon Pelopor

Danki 2 Pelopor Tinjau ke Lapangan Proses Pelaksanaan TMMD Di Kota Tarakan.

13 October 2020

Tarakan - Berpacu dengan waktu, satgas TNI Manunggal Membangun Desa Ke -109 Kodim 0907/Trk  terus memaksimalkan pengerjaan sasaran fisik utama pembuatan badan jalan sepanjang 1.100 Meter di RT.12 Kel.Karang Harapan ,Selasa (13/10/2020). Semua alat dan potensi pendukung dikerahkan untuk beraksi menuntaskan dan mempercepat  pengerjaan badan jalan yang menjadi sasaran utama dalam progam TMMD ke - 109 di Kota Tarakan itu. Dijelaskan Komandan Kodim 0907/TRK,Letkol Inf Eko Antoni Chandra Lestianto  selaku Dansatgas, bahwa sampai hari ini seluruh personil Satgas TMMD terus bekerja maksimal untuk per...

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana Makosat

Bersama Polres Tarakan, Brimob Kaltara Amankan Unjuk Rasa di Kantor DPRD Tarakan

07 October 2020

Tarakan – Ratusan mahasiswa dari gabungan aliansi mahasiswa melakukan unjuk rasa penolakan undang-undang omnibuslaw di Kota Tarakan. Rabu, (7/10). Pengesahan undang-undang omnibuslaw cipta kerja mendapat penolakan oleh aliansi buruh dan mahasiswa di berbagai kota di Indonesia salah satunya yang terjad di Kota Tarakan Kalimantan Utara. Aliansi mahasiswa kali ini menggelar aksinya untuk menyuarakan penolakan terkait pengesahan undang-undang tersebut. Masa demonstran ini terdiri dari berbagai lembaga mahasiswa yang ada di Kota Tarakan.   Dengan mulai mengumpulkan masa di Taman Berkampung, ratusa...

Follow Us