of

Laksanakan Patroli di Hari libur, Brimob Sambangi Pelabuhan Kabupaten Nunukan

Published 31 October 2020 16:17 By Admin Kaltara

Nunukan  – Patroli Brimob memantau situasi kamtibmas dan pelaksanaan Protokol kesehatan di Pelabuhan Speedboat Kabupaten Nunukan Kalimantan Utara. Sabtu (31/10/2020).

Patroli Brimob terus waspada dalam memantau situasi libur panjang di wilayah Kalimantan Utara. Kegiatan yang bertujuan untuk menjaga situasi Kamtibmas ini sekaligus juga memberikan himbauan kepada masyarakat terkait protokol kesehatan. Patroli ini dilaksanakan personel Brimob Kompi 3 Pelopor di titik-titik keramaian pada hari libur ini.

Kali ini Patmor mengunjungi salah satu Pelabuhandi  Kabupaten Nunukan yang berlokasi di jalan sei Jepun Nunukan Selatan. Seperti yang diketahui, Fasilitas transportasi kini mulai ramai digunakan terutama pada rangkaian liburpanjang. Demei mengantisipasi terjadinya tindak krimoinalitas serta pencegahan penyebaran covid, pemerintah menggalakan pelaksanaan protokol kesehatan.

Patroli Brimob yang dipimpin Aipda Johar Prayogi berkomunikasi dengan masyarakat yang berada di lokasi serta mengingatkan untuk tetap waspada baik dalam menjaga keamanan maupun penerapan protokol kesehatan. Dengan menggalakkan kegiatan patroli diharapkan Kalimantan Utara khususnya Kabupaten Nunukan terjaga kondusifitas di masyarakat dalam menjalani masa libur panjang kali ini.

Di temui di Mako Kompi 3 Pelopor Ipda Edison, SH. menyampaikan Patroli Bermotor Brimob Kompi 3 terus dilaksanakan di falsilitas umum untuk memantau situasi di hari libur panjang kali ini . “Patmor Brimob terus dilaksanakan di fasilitas umum di Kabupaten Nunukan khususnya jalur akses keluar masuk wilayah untuk memantau situasi kamtibmas serta pelaksanaan protokol kesehatan di masyarakat.” Ucapnya.

Batalyon Pelopor

Patroli Gabungan Himbau Masyarakat Kunjungi Cafe di Kab. Bulungan

28 March 2020

Tarakan – Patroli Gabungan Batalon A Pelopor Satuan Brimob Polda Kaltara bersama Satuan kewilayahan himbau Masyarakat yang berada di cafe-cafe wilayah Kabupaten Bulungan. Kamis, (26/03/2020). Penyebaran Covid-19 yang semakin menghawatirkan di Indonesia membuat pemerintah menerapkan siaga virus tersebut. Sejumlah aturan mulai diterapkan mulai dari social distancing, menetapkan libur bagi para pelajar dan himbauan untuk tetap tinggal dirumah serta masih banyak lagi yang lainya. Menindak lanjuti himbauan pemerintah, Instansi terkait di Kabupaten Bulungan melaksanakan Patroli Gabungan guna menghi...

Batalyon Pelopor

Patmor Kompi 1 Kunjungi Gereja Dalam Pelaksanaan Ibadah Hari Minggu Pagi.

28 June 2020

Tanjung Selor – Patroli Kompi 1 Yon A Pelopor Satuan Brimob Polda Kaltara mengunjungi Gereja dalam pelaksanaan ibadah masyarakat dan memantau penerapkan protokol kesehatan di tempat ibadah. Minggu (28/6/2020). Pelaksanaan ibadah merupakan suatu kewajuban bagi umat beragama, di masa pendemi seperti ini kegiatan tersebut dapat dilaksanakan namun ada protokol kesehatan yang harus di patuhi. Pihak terkait seperti TNI Polri maupun pemerintahan harus selalu siap dalam mengawasi pelaksanaan kegiatan tersebut. Guna mendukung pelaksanaan New Normal, Satbrimob Polda Kaltara mengawasi kegiatan masyaraka...

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana Makosat

Brimob Kaltara Bersinergi Dengan TNI – Polri & Masyarakat, Padamkan Kebakaran Hutan,

26 February 2019

Tarakan – Personel Satuan Brimob Polda Kalimantan Utara yang bersinergi dengan TNI-Polri dan masyarakat bantu padamkan kebakaran hutan yang terjadi di sekitar wilayah Gunung Amal, Kota Tarakan, Kalimantan Utara, Selasa (26/02/2019). Setelah mendapat laporan dari masyarakat bahwasanya di wilayah gunung amal telah terjadi kebakaran hutan, Personil Satuan Brimob Polda Kaltara atas dasar Perintah Dansat Brimob Polda Kaltara segera bergegas mendatangi lokasi kebarakan hutan tersebut . “saya mendapat laporan bahwasanya telah terjadi kebakaran hutan di daerah gunung amal. Untuk membantu dan m...

Follow Us