of

Jaga Kebugaran, Brimob Kaltara Rutin Laksanakan Olahraga Pagi

Published 01 December 2019 18:00 By Admin Kaltara

Tarakan - Sebagai wujud untuk menjaga fisik dan kebugaran seluruh personil dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat sehari-hari, Personil Satbrimob Polda Kaltara rutin melaksanakan kegiatan olahraga Pagi di lari keluar Ksatrian yang dilaksanakan pada hari Selasa dan Jumat.

Tampak dengan semangatnya personil Satbrimob Polda Kaltara ikut serta dalam olahraga pagi ini. Hal ini tentunya menjadikan contoh hidup sehat yang diberikan oleh anggota Brimob kepada Masyarakat.

Dansat Brimob Polda Kaltara, Kombes Pol Heri Sulesmono, SIK mengatakan Mens sana in corpore sano “Didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat” demikian kira-kira makna yang tersirat. agar mendapatkan tubuh yang kuat dan sehat untuk itu Polri sebagai Abdi Negara sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat sudah seharusnya menjaga kondisi tubuh agar tetap kuat dan sehat.” tuturnya.

Selain menjaga tubuh agar tetap sehat, olahraga juga membangkitkan rasa semangat dan menjalin kebersamaan.  Dengan berolahraga yang rutin, makan makanan yang sehat, dan istirahat yang cukup adalah faktor utama untuk memiliki tubuh yang kuat dan sehat. Selain itu kurangnya olahraga juga dapat memberikan dampak negatif yang menyebabkan pemicu stress, Gangguan tidur, darah tinggi, kegemukan dan lainnya.  Agar terhindar dari dampak negatif tersebut maka tanamkan rasa peduli pada kesehatan diri sendiri melalui olahraga yang rutin.

“Mengingat tuntutan tugas kedepan semakin berat, Polri tentunya telah mengantisipasi berbagai hal kemungkinan yang bisa menghalangi pelaksanaan tugas. Untuk menunjang pelaksanaan tugas agar tetap maksimal tentu perlu fisik dan kesehatan yang maksimal, maka dari itu Satbrimob Polda Kaltara rutin melaksanakan olahraga pagi setiap hari Selasa dan Jumat sebagai sarana dalam menjaga kebugaran seluruh personil tetap terjaga untuk menghadapi segala tantangan yang ada kedepannya” tambah Kombes Pol Heri Sulesmono, SIK.

Batalyon Pelopor

Brimob Bersama satuan Kewilayahan Kab. Bulungan kembali himbau masyarakat di malam minggu

03 May 2020

Tarakan – Patroli Gabungan Batalon A Pelopor Satuan Brimob Polda Kaltara bersama Satuan kewilayahan kembali menghimbau Masyarakat di malam minggu di wilayah Kabupaten Bulungan. Sabtu, (02/05/2020). Malam minggu merupakan waktu dimana keramaian biasanya terjadi di beberapa titik di Kabupaten Bulungan. Menyikapi penyebaran Covid-19 yang semakin menghawatirkan di Indonesia membuat pemerintah menerapkan siaga virus tersebut. Sejumlah aturan mulai diterapkan dibeberapa daerah di Kaltara seprti PSBB dan lainnya. Untuk kesekian kalinya  Instansi terkait di Kabupaten Bulungan melaksanakan Patroli Gab...

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana

Brimob Kaltara makamkan jenazah pasien covid-19 Kota Tarakan.

06 November 2020

Tarakan – Mendengar kabar telah meninggalnya salah satu pasien covid-19 Kota Tarakan, Kasi Kesjas Satbrimob Polda Kaltara Aiptu Ahmad  Faisal Lubis merespon cepat dengan langsung berkoordinasi dengan dinas kesehatan Kota Tarakan. Kamis (05/11/2020). Dalam situasi ini perlunya kesiap siagaan dari instansi terkait penanganan covid-19 sangat diperlukan. Kasi Kesjas menyampikan,“Setelah mendengar informasi tersebut, Kami berkoordinasi dengan Dinkes Tarakan dan mempersiapkan personel pemakaman dari Satbrimob Polda Kaltara,” jelasnya. Kali ini Personel Brimob yang tergabung dalam Satgas Amannusa II...

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana Makosat

Hari terakhir Pencarian Korban Laka Air KP. Kepodang Tim SAR Gabungan kerahkan pasukan penuh

15 August 2020

Tarakan – Proses pencarian ABK Kp. Kepodang atas nama Bharatu Yoseph Arianto masih terus dilakukan. Hingga hari terakhir ini Tim SAR gabungan pun mengerahkan pasukan dengan kekuatan penuh. Sabtu (15/08/2020). Pada hari ini merupakan hari ke 7 operasi SAR gabungan dalam rangka pencarian korban laka air KP. Kepodang Baharkam Mabes Polri. Mulai hari pertama pencarian hingga saat ini tim SAR gabungan berhasil menemukan 2 dari 3 korban yang hilang dalam tragedi tersebut. Meskipun dilaksanakan pencarian secara maksimal namun masih terdapat satu korban yang masih belun ditemukan yaitu Bharatu Yosep ...

Follow Us