of

Gelar Latihan Quickwins Giat 1 Triwulan III, Brimob Kaltara Tingkatkan Kwalitas Personel

Published 05 August 2020 14:52 By Admin Kaltara

Tarakan  - Satuan Brimob Polda Kaltara menggelar latihan Quickwins Giat 1 Triwulan III bagi para Personelnya di Mako Satbrimob Polda Kaltara Kota Tarakan Kaltara. Rabu, (05/08/2020).

Latihan merupakan kesejahteraan bagi para personel Brimob, selain untuk mengasah ketrampilan tetapi juga untuk merefresh kembali materi terkait pelaksanaan tugas. Demi meningkatkan profesionalitas dan ketrampilan latihan digelar secara berkala. Latihan Quickwins yang merupakan program andalan Polri telah terjadwal untuk dilaksanakan di seluruh jajaran Polri termasuk Satbrimob Polda Kaltara.

Dansat Brimob Polda Kaltara Kombes Pol. Heri Sulesono, S.I.K. mengatakan demi mewujudkan Brimob Polri yang profesional, kemampuan personel harus terus diasah dan ditingkatkan dengan latihan. “Untuk mewujudkan Brimob Polri yang profesional, kemampuan personel harus terus diasah dan ditingkatkan dengan latihan”, singkatnya.

Kali ini latihan yang digelar merupakan Quickwins Giat 1 Triwulan III tim tindak organisasi radikal dan anti pancasila. Kegiatan ini dirasa perlu  karena agenda kamtibmas yang sudah didepan mata yaitu Pilkada Serentak, selain itu sebagai komitmen Polri dalam memerangi organisasi radikal dan anti Pancasila yang ada di Indonesia.

Dansat Brimob menambahkan Brimob merupakan Satuan pemukul Polri dalam memerangi organisasi yang merongrong kedaulatan NKRI. “Brimob merupakan satuan pemukul Polri dalam memerangi organisasi yang mengganggu kedaulatan NKRI”, tutupnya.

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana Makosat

Kembali makamkan Jenazah Pasien Covid-19, Danki 2 Por Pimpin Tim Pemakaman

16 February 2021

Tarakan – Personel Brimob kembali diterjunkan dalam membntu dinas kesehatan Kota Tarakan dalam pemakaman Jenazah Covid-19 di Kota Tarakan. Senin (15/2/2021). Satbrimob Polda Kaltara yang selalu memantau perkembangan pandemi covid-19 dengan terus melakukan upaya penanganan dini serta membantu pemerintah menangani dampak pandemi. Selain sebagai garda terdepan penanganan covid, Brimob juga dilibatkan dalam pemberian himbauan hingga pemakaman jenazah yang ada di Kota Tarakan. Dengan terus melakukan koordinasi dengan Dinas kesehatan Kota Tarakan, Satbrimob Polda Kaltara mensiagakan personelnya jik...

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana Makosat

Cipta Kondisi Dalam Rangka Operasi Kepolisian Hiburan Kayan 2020 di Kota Tarakan

02 March 2020

Tarakan –Satbrimob Polda Kaltara ikut serta dalam kegiatan Cipta Kondisi Dalam Rangka Operasi Kepolisian Hiburan Kayan 2020 di Kota Tarakan, Kalimantan Utara,Minggu 01 Februari 2020. Guna mengantisipasi peredaran dan penyalah gunaan narkoba di tempat hiburan Polres Tarakan bersama dengan Instansi TNI Polri Kota Tarakan dan BNN Provinsi Kaltara menggelar razia gabungan di beberapa tempat hiburan yang ada di Kota Tarakan. Kali ini petugas gabungan menyinggahi tempat karaoke keluarga yang berada di Jl.Yosudarso RT 02 No 30 Kel.Selumit pantai Kec.Tarakan Tengah Kota Tarakan Kota Tarakan Kalimanta...

Batalyon Pelopor

Bubarkan Warga Yang Berkerumun, Tim Gabungan Juga Ingatkan Warga Untuk Selalu Pakai Masker

18 April 2020

Bulungan - Patroli gabungan TNI Polri dan Satpol PP Kabupaten Bulungan diterjunkan pada Jumat malam untuk membubarkan kerumunan warga di berbagai sudut ibu kota Provinsi dengan imbauan untuk mencegah penyebaran COVID-19. Kegiatan diawali dengan apel serta share himbauan yang akan diberikan kepada masyarakat yang berkerumun di tempat-tempat keramaian didaerah Bulungan, Tanjung Selor. Tim gabungan memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tidak berkerumun di tepian, café-café dan tempat-tempat keramaian untuk mengantisipasi penyebaran virus corona COVID-19. Patroli Cipta Kondisi (Cipkon) gabun...

Follow Us