of

Dekat Dengan Masyarakat, Den Gegana Terus Sosialisasikan Protokol Kesehatan

Published 03 August 2020 14:50 By Admin Kaltara

Tarakan -  Detasemen Gegana kembali terjun ke masyarakat untuk sosialisasikan protokol kesehatan di Kota Tarakan Kaltara. Senin (03/08/2020).

Detasemen Gegana yang tergabung dalam Satuan Tugas Aman Nusa II penanggulangan Covid-19 terus menggalakkan patroli untuk berikan himbauan kepada masyarakat. Kali ini Patroli Den Gegana kembali mengunjungi tempat-tempat keramaian masyarakat di kota Tarakan. Dengan berdialog memberikan penjelasan secara humanis personel menjelaskan terkait protokol kesehatan dan situasi terkini penyebaran Covid-19 di Provinsi Kaltara.

Patroli yang digelar rutin ini bertujuan untuk mendisiplinkan masyarakat serta mengajak untuk terus menerapkan protokol kesehatan dalam pelaksanaan kegiatan sehari hari. Upaya preventif seperti ini terus dilaksanakan untuk menekan kasus positiv covid-19 di wilayah Kaltara.

Patroli yang dipimpin oleh Bripka Iswanto menggunakan kerrdaraan dinas roda dua agar bisa mobile dan maksilmal dalam memantau aktivitas masyarakat. Ia mengatakan “Sesuai perintah pimpinan, Patroli himbauan ini harus dilaksanakan secara mobile agar dapat menyentuh titik-titik keramaian di wilayah Kota Tarakan” ucapnya.

Wakasubden Gegana Ipda Anggit Ilham Prasetyo, S.Trk juga menyampaikan bahwa personelnya akan terus berikan himbauan kepada masyarakat agar adaptasi kebiasaan baru dapat berjalan dengan lancar. “Personel Den Gegana akan terus memberikan himbauan maupun mensosialisasikan protokol kesehatan agar adaptasi kebiasaan baru di Kota Tarakan dapat berjalan dengan lancar”, pungkasnya.

Batalyon Pelopor

Patmor Brimob Terus Ingatkan Remaja Dalam Adaptasi Kebiasaan Baru

04 August 2020

Tarakan  – Patroli Satuan Brimob Polda Kaltara Kompi 2 Pelopor terus memantau kegiatan masyarakat dalam beradaptasi kebiasaan baru di wilayah Kota Tarakan. Senin Malam (03/08/2020). Aktivitas masyarakat yang sudah mulai berjalan dengan normal membuat beberapa titik kembali ramai. Selain itu masih belum dimulainya kegiatan belajar mengajar di sekolah membuat para remaja maupun siswa banyak menghabiskan waktu diluar rumah serta nongkrong di tempat umum. Dengan demikian sangat rawan sekali terjadinya penyebaran covid-19 diwalayah Kota Tarakan jika tanpa adanya protokol kesehatan. Satbrimob Polda...

Batalyon Pelopor

TNI Polri Dan petugas Medis Terus TIngkatan Pengawasan Di Perbatasan Malinau KTT

22 April 2020

Malinau – Personil Brimob Kompi 4 Batalyon A Pelopor bersama TNI dan petugas kesehatan Kabupaten Malinau dan Tana Tidung terus melakukan pengecekan kesehatan bagi para pengemudi kendaraan dijalur perbatasan antara Kabupaten Malinau dan Kabupaten Tana Tidung baik siang maupun malam hari, (22/4/2020). Pengecekan ini dilakukan untuk memastikan masyarakat yang hendak bepergian keluar atau ke Kabupaten Malinau dalam keadaan sehat dan tanpa adanya Gejala Covid 19, sehingga dapat meminimalisir penyebaran covid 19 di Provinsi Kalimantan Utara. "Upaya memperketat pintu masuk ini merupakan hal yang har...

Makosat

AKBP Sutrisno Hady Berikan Arahan Kepada Personil Brimob Polda Kaltara

10 February 2020

Tarakan – Wakil Komandan Satuan Brimob Polda Kaltara AKBP Sutrisno Hady Santoso, S.I.K, menyampaikan arahan kepada anggota Satbrimob Polda Kaltara saat Jam Pimpinan yang dihadiri oleh para perwira Satbrimob Polda Kaltara, Wadansubden Gegana, Danki 2 Yon A Pelopor  serta para personel Satbrimob Polda Kaltara yang dilaksanakan seusai apel pagi di pendopo Satbrimob Polda Kaltara, Senin ( 10/02/2020). Dalam arahannya, Wadansat AKBP Sutrisno Hady Santoso, S.I.K, menyampaikan bahwa Satbrimob Polda Kaltara berkomitmen untuk mewujudkan SDM unggul dengan professional dibidang masing-masing. Wadansat B...

Follow Us