of

Brimob Kaltara Tingkatkan Kordinasi Dengan Petugas Keamanan Obyek Vital

Published 15 July 2020 14:41 By Admin Kaltara

Tarakan  - Patroli Motor Kompi 2 Batalyon A Pelopor melaksanakan patroli memantau situasi dan memastikan keamanan pada masa pandemi di objek vital wilayah Kota Tarakan Kalimantan Utara. Rabu  (15/07/2020).

Kota Tarakan merupakan wilayah Kalimantan Utara yang menjadi salah satu pusat perkantoran pemerintahan. Banyaknya instansi Pemerintahan dan obyek vital di kota ini menjadi perhatian terutama dari segi keamanannya terutama dalam masa pandemi ini.  Saat ini situasi kamtibmas di masyarakat tetap menjadi hal yang utama. Dengan menjaga objek vital salah satunya perkantoran pemerintah milik BPK Polda Kaltara, Satbrimob Polda Kaltara memastikan keamanan area tersebut. Dibawah pimpinan Aipda Muzammil , Patroli Brimob juga memantau situasi dan kondusifitas masyarakat dalam masa pandemi Covid-19.

Dalam Patrolinya Personil Brimob berdialog dengan pihak keamanan lokasi tersebut, menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta menghimbau untuk tetap waspada terkait maraknya penyebaran virus corona. Personel juga menyampaikan untuk petugas keamanan juga menghimbau  kepada para pegawai agar menerapkan protokol keseatan sesuai dengan anjuran pemerintah. Diharapkan dengan pelaksanaan patroli oleh aparat keamanan dan didukung petugas keamanan di  wilayah situasi kamtibmas tetap stabil ditengah masa pandemi.

Danyon A Pelopor AKBP Irwan Yuli Prasetyo, SIK. mengatakan petugas keamanan merupakan mitra Polri yang mendukung terjaganya situasi kamtibmas di wilayah Kaltara.

“Petugas keamanan merupakan mitra Polri dalam menjaga keamanan maupun memberikan himbauan di lokasi Objek Vital terutama dalam masa Pandemi Covid-19. ” terang Danyon A Pelopor.

Batalyon Pelopor

Mobil AWC Semprotkan Disinfektan di wilayah Kabupaten Bulungan Pasca Lebaran

29 May 2020

Tanjung Selor – Batalyon A Pelopor kembali mengerahkan mobil Armored Water Canon (AWC) untuk melakukan penyemporatan disinfektan di seputaran Kabupaten Bulungan. Jum’at (29/05/2020). Menyikapi belum merendanya situasi penyebaran Covid-19 di Kalimantan Utara, Seluruh instansi terus bersiaga menghadapi pandemi Covid-19. Kali ini – Batalyon A Pelopor kembali semprotkan disinfektan sepanjang seputaran Kabupaten Bulungan. Penyemprotan  ini tersebut terdiri dari  1 unit Armored Water Canon(AWC). Kegiatan yang dimulai pada pukul 09.00 Wita tersebut dilaksanakan dalam upaya pencegehan terhadap penyeb...

Batalyon Pelopor

Brimob Tarakan Salurkan Bantuan kepada Masyarakat Terdampak Pandemi

05 March 2021

Tarakan – Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltara Salurkan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di wilayah Kota Tarakan Kalimantan Utara. Kamis (4/3/2020). Wabah Covid-19 masih memberikan berbagai dampak dirasakan masyarakat terutama dari segi ekonomi. Kurang lebih satu tahun pandemi ini datang dan masih belum tuntas  begitu juga di Provinsi Kaltara. Menyikapi hal ini Brimob Kaltara terus berusaha mambantu lewat berbagai kegiatan sosial untuk meringankan beban masyarakat melewati pandemi ini.   Kali ini Satbrimob Polda Kaltara melalui Kompi 2 Batalyon A Pelopor...

Batalyon Pelopor

Ciptakan rasa aman saat Imlek, Brimob Kaltara Amankan Vihara di Malinau.

24 January 2020

Malinau - Perayaan Imlek memang kegiatan yang rutin dilaksanakan bagi umat budha dan dirayakan diseluruh wilayah Indonesia, tak terkecuali Kota Malinau. Kegiatan yang sakral bagi umat Budha ini pasti dilaksanakan secara meriah di Vihara vihara lingkungan terdekat. Demi menjaga dan menciptakan rasa aman bagi masyarakat, Satbrimob Polda Kaltara mengerahkan personelnya guna melaksanakan pengamanan. Pelaksanaan pengamanan dalam imlek kali ini salah satunya berada di Vihara Bodhi Sasana Jaya Kabupaten Malinau Kalimantan Utara. Kegiatan dilaksanakan pada hari Sabtu 25 Januari 2020, mulai puk...

Follow Us