of

Brimob Kaltara Sapa Masyarakat Pasar Beringin Kota Tarakan

Published 07 February 2020 19:00 By Admin Kaltara

Tarakan – Dalam rangka memberikan perlindungan, pengayoman kepada masyarakat yang responsif serta menjamin keamanan dan keselamatan serta menjaga ketertiban Personil Brimob Kompi 2 laksankan Patroli Sambang Warga secara rutin siang diwilayah Kota Tarakan Kaltara, Rabu (02/02/2020).

Pada patroli kali ini menyambangi lokasi Pasar beringin yang berada di Jalan Yos Sudarso Kota Tarakan Kalimantan Utara. Dalam patrolinya, Tim Patmor menghampiri beberapa toko yang terdapat kerumunan masyarakat yang sedang melaksanakan aktivitasnya.  Regu patmor kompi 2 yang dipimpin Bripka Deni Siswanto melaksanakan Patroli dengan mengedepankan sikap humanis dan dekat dengan masyarakat agar pesan yang akan disampaikan mudah diterima oleh masyarakat sehingga kondusifitas suatu wilayah dapat terjaga dengan baik.

“Kita sapa masyarakat sambil memberikan himbauan untuk terus saling menjaga keamanan serta berkomunikasi menjalin silaturahmi,” jelas Bripka Deni Siswanto.

Atas perintah Dansat Brimob Polda Kaltara Kombes Pol Heri Sulesmono, S.I.K rute patroli rutin ini dilaksanakan di sekitar wilayah Kota Tarakan guna meninjau situasi kamtibmas di wilayah - wilayah yang memiliki potensi tingkat kerawanan seperti pasar, obyek vital dan lokasi yang menjadi pusat kegiatan masyarakat.

Dansat Brimob Polda Kaltara Kombes Pol Kombes Pol Heri Sulesmono, S.I.K saat dikonfirmasi menerangkan tujuan patroli rutin ini antara lain berfungsi sebagai deteksi dini kriminalitas serta mengantisipasi timbulnya ancaman maupun gangguan kejahatan yang terjadi di masyarakat.

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana Makosat

Pertemuan Rutin Bulanan Ketua Bhayangkari Cabang Satbrimobda Kaltara Bersama Anggota

17 January 2020

Tarakan - Arisan menjadi wadah komunikasi Bhayangkari Cabang Satbrimob Polda Kaltara dengan seluruh Bhayangkari Ranting dan anak ranjing jajaran Satbrimobda Kaltara yang dilaksanakan di Aula Makosat Brimob Polda Kaltara, Kamis, (16/01/2020). Ny. Alya Heri Sulesmono Selaku Ketua Bhayangkari Cabang Satbrimobda Kaltara yang didampingi oleh Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Satbrimobda Kaltara Ny. Poppy Sutrisno Hady membuka Acara “Pertemuan Rutin Bhayangkari Cabang Satbrimobda Kaltara,”. Dalam kesempatan tersebut, Ketua Bhayangkari Cabang Bhayangkari Cabang Satbrimobda Kaltara Ny. Alya Heri S...

Dansat Brimob Polda Kaltara Hadiri Syukuran HUT Polairud Ke 69

05 December 2019

Tarakan – Dansat Brimob Polda Kaltara Kombes Pol Heri Sulesmono, SIK hadiri Syukuran Hari Ulang Tahun Polairud ke 69  di Mako Ditpolair Polda Kaltara yang berada di juata Laut, Tarakan, Rabu 4 Desember 2019. Turut hadir dalam kegiatan syukuran Kapolda Kaltara Brigjen Pol Drs Indrajit, S.H. beserta Pejabat Utama Polda Kaltara. Peringatan HUT Polairud  yang rutin dilaksanakan pada tanggal 1 Desember  2019 kali ini di rayakan secara sederhana dengan kegiatan Syukuran dan waktunya juga di laksanakan pada hari rabu tanggal 4 Desember 2019. Selain dari pejabat intern Polri Daerah Kalimantan Utara, ...

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana Makosat

Jelang Tahun Baru, Brimob Kompi 3 Pantau Pelabuhan Tunon Taka Di Nunukan

30 December 2019

Nunukan - Jelang tahun baru 2020, Pelabuhan Tunon Taka yang berada di Kabupaten Nunukan diprediksi bakal ramai oleh pengunjung, mengingat di Kabupaten Nunukan akses laut sangat diminati oleh masyarakat untuk bepergian keluar dari Nunukan, Brimob Kompi 3 Batalyon A Satbrimob Polda Kaltara meningkatkan giat patroli di area sekitar Pelabuhan. Danki 3 Batalyon A Pelopor mengatakan, sebanyak satu regu Patroli bermotor akan selalu memantau situasi di Pelabuhan dengan mengintensifkan kegiatan patroli secara berkala setiap harinya.  “Tugasnya nanti melakukan patroli di sekitar Pelabuhan, dan antisipa...

Follow Us