of

Bhakti TNI-Polri dan Pemerintahan Kabupaten Nunukan bagikan sembako kepada Masyarakat.

Published 06 May 2020 20:24 By Admin Kaltara

Nunukan – Wabah Virus Corona yang melanda Bangsa Indonesia tak terkecuali di Kabupaten Nunukan, berdampak kepada segala aspek kehidupan Masyarakat, oleh sebab itu dalam upaya mengurangi beban masyarakat yang terdampak covid 19, Kompi 3 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltara ikut melaksanakan bhakti sosial pembagian Sembako pada bulan ramadan.

Kegiatan Pembagian sembako dilaksanakan secara simbolis di Mako Kodim/0911 Kabupaten Nunukan Kalimantan Utara untuk kemudian dibagikan kepada masyarakat. Kegiatan sosial ini diikuti oleh Kapolres Nunukan AKBP Teguh Triwantoro, SIK. MH, Dandim 0911 Nunukan Letkol Czi. Eko Pur Indrianto, Danlanal Nunukan Letkol Laut( P ) Anton Pratomo, SE. M. Tr. Hanla, Heru Jili perwakilan Kajari Nunukan, dr. Budi Azis, PK. MH ( Ketua IDI Nunukan ), Danki 3 Batalyon A Pelopor Ipda Edison, SH., Irsan Humokor ( Ketua Kadin Nunukan), Jajaran TNI-POLRI dan Pelaku Usaha, Selasa (05/05/2020).

Danki 3 Pelopor Ipda Edison mengatakan, Kegiatan membagikan Sembako kepada Warga telah kesekian kalinya dilaksanakan guna membantu masyarakat Nunukan. “Kami bersama TNI-Polri kewilayahan kembali melaksanakan bhakti sosial guna membantu masyarakat terdampak covid-19, semoga langkah nyata ini bisa meringankan sadara sadara kita yang membutuhkan”. Jelas Danki 3 Pelopor.

Selama kegiatan pembagian sembako, petugas juga menyampaikan untuk tetap berada dirumah menghindari bepergian serta menerapkan hidup sehat. Selain itu diharapkan masyarakat juga mematuhi himbauan pemerintah yang sudah diterapkan termasuk PSBB yang suda mulai dilaksanakan di beberapa wilayah di Kaltara.

Sementara itu Dansat Brimob Polda Kalatara Kombes Pol. Heri Sulesmono, SIK. mengatakan bahwa, “TNI-Polri sebagai Garda terdepan akan selalu berupaya membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19, semoga Pandemi ini segera berlalu.” tutup Dansat Brimob.

Sembari Ngopi Santai, Brimob Kompi 4 Laksanakan Patroli Malam Di Desa Respen Tubu

01 December 2019

Tarakan - Antisipasi tindak pidana kejahatan yang meresahkan masyarakat di Desa Respen Tubu Kabupaten Malinau pada malam hari, Brimob Kompi 4 Batalyon A Pelopor yang dipimpin oleh Bripka Bernadus Akun melaksanakan patroli bermotor sebagai tindakan preventif yang dilakukan oleh Kepolisian. Dalam melaksanakan patroli bermotor, Personil Brimob Brimob Kompi 4 Batalyon A Pelopor yang dilengkapi dengan helm, body vest (rompi anti peluru), dan senjata lengkap menyambangi masyarakat untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas sembari Ngopi santai Bersama masyarakat demi memastikan kemanan di Kabupaten Mali...

Batalyon Pelopor

Brimob Sambangi Tokoh Masyarakat berdialog terkait penerapan New Normal

20 June 2020

Tarakan - Tim patmor Kompi 2 Batalyon A Pelopor kembali melaksanakan Patroli sambang tokoh masyarakat terkait penerapan New Normal di Kota Tarakan. Sabtu (20/06/2020). Peraturan New Normal merupakan langkah pemerintah dalam menangani wabah covid-19. Disamping untuk memulihkan perekonomian masyarakat, peraturan ini juga untuk mengembalikan pola kehidupan masyarakan dengan mengutamakan protokol kesehatan. Kali ini Patroli sambang Satbrimob Polda Kaltara kembali mengunjungi salah satu tokoh masyarakat untuk berdikusi dan berdialog terkait penerapan new Normal di Kota tarakan. Dalam kegiatan ters...

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana Makosat

Memelihara Keimanan Personel, Brimob Kaltara Laksanakan Pembinaan Rohani

30 January 2020

Tarakan – Agenda rutin setiap hari Kamis, Satbrimob Polda Kaltara melaksanakan kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) bagi setiap personilnya. Bagi anggota yang beragama muslim melaksanakan kegiatan tersebut di Masjid Al- Araf Mako Satbrimob Polda Kaltara, sedangkan bagi yang beragama Nonmuslim melaksanakan di Aula Makosat Brimob Polda Kaltara. Hari kamis tanggal 30 Desember 2020 pukul 09.00 wita. Kegiatan yang rutin dilaksanakan tiap minggunya yang bertujuan untuk membina rohani dan mental setiap personel Satbrimob Polda Kaltara. Kegiatan Binrohtal diawali dengan pembacaan Surat Ya...

Follow Us