of

Bhakti TNI-Polri dan Pemerintahan Kabupaten Nunukan bagikan sembako kepada Masyarakat.

Published 06 May 2020 20:24 By Admin Kaltara

Nunukan – Wabah Virus Corona yang melanda Bangsa Indonesia tak terkecuali di Kabupaten Nunukan, berdampak kepada segala aspek kehidupan Masyarakat, oleh sebab itu dalam upaya mengurangi beban masyarakat yang terdampak covid 19, Kompi 3 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltara ikut melaksanakan bhakti sosial pembagian Sembako pada bulan ramadan.

Kegiatan Pembagian sembako dilaksanakan secara simbolis di Mako Kodim/0911 Kabupaten Nunukan Kalimantan Utara untuk kemudian dibagikan kepada masyarakat. Kegiatan sosial ini diikuti oleh Kapolres Nunukan AKBP Teguh Triwantoro, SIK. MH, Dandim 0911 Nunukan Letkol Czi. Eko Pur Indrianto, Danlanal Nunukan Letkol Laut( P ) Anton Pratomo, SE. M. Tr. Hanla, Heru Jili perwakilan Kajari Nunukan, dr. Budi Azis, PK. MH ( Ketua IDI Nunukan ), Danki 3 Batalyon A Pelopor Ipda Edison, SH., Irsan Humokor ( Ketua Kadin Nunukan), Jajaran TNI-POLRI dan Pelaku Usaha, Selasa (05/05/2020).

Danki 3 Pelopor Ipda Edison mengatakan, Kegiatan membagikan Sembako kepada Warga telah kesekian kalinya dilaksanakan guna membantu masyarakat Nunukan. “Kami bersama TNI-Polri kewilayahan kembali melaksanakan bhakti sosial guna membantu masyarakat terdampak covid-19, semoga langkah nyata ini bisa meringankan sadara sadara kita yang membutuhkan”. Jelas Danki 3 Pelopor.

Selama kegiatan pembagian sembako, petugas juga menyampaikan untuk tetap berada dirumah menghindari bepergian serta menerapkan hidup sehat. Selain itu diharapkan masyarakat juga mematuhi himbauan pemerintah yang sudah diterapkan termasuk PSBB yang suda mulai dilaksanakan di beberapa wilayah di Kaltara.

Sementara itu Dansat Brimob Polda Kalatara Kombes Pol. Heri Sulesmono, SIK. mengatakan bahwa, “TNI-Polri sebagai Garda terdepan akan selalu berupaya membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19, semoga Pandemi ini segera berlalu.” tutup Dansat Brimob.

Batalyon Pelopor

Patroli Gabungan Covid-19 terus memantau kegiatan Masyarakat Kota Tarakan

18 June 2020

Tarakan  – Patroli Gabungan Covid-19 Satuan Brimob Polda Kaltara melalui Kompi 2 Pelopor bersama Satuan kewilayahan berpatroli memantau kegiatan masyarakat yang tak patuhi  protokol kesehatan di wilayah Kota Tarakan. Rabu Malam (17/6/2020). Patroli Gabungan terus dilaksanakan guna memantau aktivitas Masyarakat di tempat-tempat keramaian yang berada di Kota Tarakan. Demi memberikan pemahaman terkait bahaya covid-19, petugas juga memberikan himbauan untuk terus mematuhi protokol kesehatan. Protokol kesehatan seperti menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak merupakan hal wajib ...

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana Makosat

Personil Brimob Kaltara Masih Bersiaga Antisipasi Terjadi Bencana

05 February 2020

Tarakan - Sejumlah personel dari Kompi 2 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltara, kembali bersiaga posko Search And Rescue (SAR) di Makosat Brimob Polda Kaltara, Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara,Kamis, 09/01/2020. Dipimpin oleh PS. Danton 1 Kompi 2 Aipda Rudik Haryanto, SH langsung turun mengecek kesiapan anggotanya di lokasi. “Jadi kita standby di tenda atau posko siaga SAR antisipasi adanya laporan warga masyarakat terkait adanya suatu bencana alam ,” ujar Aipda Rudik Haryanto, SH. Aipda Rudik Haryanto, SH mengatakan bahwa posko SAR didirikan sebagai bentuk antisipasi akan ...

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana Makosat

Siagakan Personel, Kabagops Satbrimob Polda Kaltara berikan arahan terkait bencana

02 January 2020

Tarakan – Kabagops Satbrimob Polda Kaltara Iptu Ucok Parulian Nababan, SH. memberikan arahan terkait siaga bencana kepada Personel Satbrimob Polda Kaltara. Kamis, 2/1/2020. Arahan dipimpin oleh Kabagops Satbrimob Polda Kaltara di Mako Satbrimob Polda Kaltara Kota Tarakan usai pelaksanaan Apel Satuan. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh personel dan Danki jajaran Satbrimob Polda Kaltara. Hal ini dilaksanakan menyikapi siaga bencana yang dilaksanakan oleh seluruh Jajaran Korps Brimob Nusantara. Terlebih lagi dengan mulai menginjak musim penghujan di Indonesia dan sudah terjadinya Beberapa bencana...

Follow Us