of

Bersinergi Dengan Sat Pol PP, Brimob Kompi 1 Berikan Rasa Aman Jemaat Gereja Di Bulungan

Published 05 January 2020 06:00 By Admin Kaltara

Bulungan – Personil Brimob Kompi 1 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltara melaksanakan patroli rutin untuk menciptakan situasi aman dan kondusif serta terpeliharanya stabilitas kamtibmas, terutama bagi masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah di beberapa gereja di wilayah Kabupaten Bulungan, Kalimantan Utara, Minggu 05/01/2020.

Dalam kesempatan tersebut anggota Brimob Kompi 1 Batalyon A Pelopor melaksanakan kegiatan patroli pengamanan Bersama personil Satpol PP Kabupaten Bulungan. Tim Patmor Brimob melaksanakan patrol menggunakan kendaraan roda dua, bersenjata, lengkap dengan body vest dan helm guna memenuhi standar operational prosedur Patroli Brimob.

Bersinergi dengan personil Sat Pol PP Kabupaten Bulungan, Brimob menyambangi sejumlah Gereja yang berada di Kabupaten Bulungan. Anggota  juga melaksanakan dialogis Bersama masyarakat sambil menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat.

Ditempat terpisah Komandan Satuan Brimob Polda Kaltara Kombes Pol Heri Sulesmono, SIK menerangkan bahwa kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh Personil Brimob Kaltara dengan menyambangi gereja bertujuan untuk  memberikan rasa aman dan nyaman kepada pihak gereja dan masyarakat di Kabupaten Bulungan.

“Ini merupakan tanggung jawab kita dalam meberikan keamanan terhadap umat beragama, tidak membeda bedakan agama yang di peluk, Semua kita jaga dan kita beri keamanan, Semoga Kegiatan Patroli ini membawa berkah untuk kita semua selaku Anggota Polri”, ucap Kombes Pol Heri Sulesmono, SIK.

Batalyon Pelopor Makosat

Quick Respon Brimob Kaltara, Cepat Amankan TKP Tindak Pidana Penganiayaan Dengan Senjata Tajam

08 August 2020

Tarakan – Personel Patmor Satbrimob Polda Kaltara bergerak cepat usai terjadi tindak pidana penganiayaan dengan senjata tajam di Kota Tarakan. Jum’at (07/08/2020). Mendengar telah terjadi keributan oleh masyarakat, Satuan Brimob Polda Kaltara langsung bergegas menyiapkan personel Patroli untuk segera menuju tempat kejadian perkara (TKP) yang berlokasi di Rt.06 Kelurahan Karang Rejo Kecamatan Tarakan Barat Kota Tarakan. Dengan menggunakan perlengkapan sesuai dengan SOP yang ada, Personel patmor yang dipimpin Bripka Kadek Pariasa segera membackup Satuan kewilayahan yang juga berada dilokasi. Di...

Makosat

Sie Kesjas Satbrimob Polda Kaltara Laksanakan Giat Antisipasi Virus Corona

06 February 2020

Tarakan – Personil seksi kesjas Satbrimob Polda Kaltara dibawah pimpinan PS. Kasi Kesjas Aiptu Ahmad Faisal Lubis kembali mengikuti kegiatan pencegahan atau antisipasi wabah virus corona masuk di wilayah Provinsi Kalimantan Utara di Bandara International Juwata Tarakan, Selasa, 06/02/2020. Kegiatan pencegahan atau antisipasi wabah virus corona yang diadakan oleh Biddokes Polda Kaltara sebelumnya sudah dilaksanakan beberapa pekan yang lalu, selain menindaklanjuti perintah Bapak Kapolri untuk tentang upaya promotive dan preventive guna pencegahan pneomunia novel corona virus, kegiatan ini juga ...

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana Makosat

Terus laksanakan himbauan, Public address kelilingi Kota Tarakan

25 March 2020

Tarakan - Satbrimob Polda Kaltara tak henti-hentinya menghimbau Warga Kota Tarakan menggunakan mobil Public Adress di wilayah Kota Tarakan pada Hari Senin, 23 Maret 2020. melalui Subsatker Sie Kesjas (Kesehatan Jasmani) dan Sie TIK (Teknologi Informasi Komunikasi) Satbrimob Polda Kaltara terus menghimbau Warganya yang sedang melaksanakan aktivitas. Seperti yang terlaksana hari ini. Kali inbi kegiatan himbauan dilaksanakan pada pagi hari dimana jam – jam sibuk di Kota Tarakan. Himbauan ini guna menyadarkan masyarakat akan pencegahan virus Corona, seperti menghindari atau membatasi kegiatan dil...

Follow Us