of

Bersinergi Dengan Sat Pol PP, Brimob Kompi 1 Berikan Rasa Aman Jemaat Gereja Di Bulungan

Published 05 January 2020 06:00 By Admin Kaltara

Bulungan – Personil Brimob Kompi 1 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltara melaksanakan patroli rutin untuk menciptakan situasi aman dan kondusif serta terpeliharanya stabilitas kamtibmas, terutama bagi masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah di beberapa gereja di wilayah Kabupaten Bulungan, Kalimantan Utara, Minggu 05/01/2020.

Dalam kesempatan tersebut anggota Brimob Kompi 1 Batalyon A Pelopor melaksanakan kegiatan patroli pengamanan Bersama personil Satpol PP Kabupaten Bulungan. Tim Patmor Brimob melaksanakan patrol menggunakan kendaraan roda dua, bersenjata, lengkap dengan body vest dan helm guna memenuhi standar operational prosedur Patroli Brimob.

Bersinergi dengan personil Sat Pol PP Kabupaten Bulungan, Brimob menyambangi sejumlah Gereja yang berada di Kabupaten Bulungan. Anggota  juga melaksanakan dialogis Bersama masyarakat sambil menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat.

Ditempat terpisah Komandan Satuan Brimob Polda Kaltara Kombes Pol Heri Sulesmono, SIK menerangkan bahwa kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh Personil Brimob Kaltara dengan menyambangi gereja bertujuan untuk  memberikan rasa aman dan nyaman kepada pihak gereja dan masyarakat di Kabupaten Bulungan.

“Ini merupakan tanggung jawab kita dalam meberikan keamanan terhadap umat beragama, tidak membeda bedakan agama yang di peluk, Semua kita jaga dan kita beri keamanan, Semoga Kegiatan Patroli ini membawa berkah untuk kita semua selaku Anggota Polri”, ucap Kombes Pol Heri Sulesmono, SIK.

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana Makosat

Kapolda Kaltara bersama Danrem 092/Mlr berikan arahan dalam rangkaian kunjugan kerja di Makosat Brimob Tarakan

23 June 2020

Tarakan – Kapolda Kaltara dan Danrem 092/Mrl beserta rombongan mengunjungi Satbrimob Polda Kaltara dalam rangkaian kungjungan kerja di Mako Satbrimob Polda Kaltara Kota Tarakan. Selasa(23/06/2020). Kapolda Kaltara bersama rombongan telah kembali dari perjalanan Kunjungan kerjanya di wilayah perbataasan Kabupaten Nunukan yang ditempuh melalu jalur laut. Setiba di Tarakan, Kalimantan Utara, Danrem bersama Kapolda langsung menuju Mako Satbrimobda Kaltara untuk bertatap langsung dengan personil Brimob Polda Kaltara yang disambut dengan yel-yel dan Jajaran Kehormatan oleh Personel Brimob. Dalam ta...

Makosat

MARS POLDA KALTARA

07 April 2019

MENJAGA HARGA DIRI BANGSA DIDEPAN KEDAULATAN INDONESIA POLDA KALTARA SIAP SEDIA MENJADI KEBANGGAAN BHAYANGKARA TRIBRATA DAN CATUR PRASETYA SEBAGAI PEDOMAN ABDI UTAMA MENJUNJUNG SEMBOYAN BENUANTA AMAN TENTRAM BUMI KALTARA MELINDUNGI MENGAYOMI MELAYANI  MASYARAKAT TENTRAM NEGERI AMAN DAMAI MENGEMBAN TUGAS DENGAN TULUS IKHLAS KERJA PROFESIONAL AKHLAK MULIA SELAKSA BURUNG ENGGANG LUHUR BERWIBAWA KUKUH JIWA RAGA DAN PANTANG MENYERAH  POLDA KALTARA KAMI SELALU SETIA DI BAWAH PANJI POLRI TAK GOYAH SEMANGAT JIWA KSATRIA DAN PANTANG MENYERAH POLDA KALTARA JAYA SELAMA-LAMANYA...

Batalyon Pelopor

Brimob Himbau masyarakat Jelarai untuk tetap tidak keluar rumah

30 April 2020

Bulungan – Dalam rangka mengantisipasi penyebaran Virus Corona atau Covid-19, jajaran Satbrimobda Kaltara melalui tim patroli Batalyon A Pelopor, kembali memberikan himbauan kepada warga masyarakat Jelarai Kabupaten Bulungan Kalimantan Utara untuk mengurangi aktifitas diluar rumah. Kamis, (30/4/2020). Para personel Brimob Polda Kaltara ini mengajak warga masyarakat agar bersama-sama melakukan Hidup bersih, serta menganjurkan untuk mengurangi aktivitas diluar rumah guna mencegah penyebaran virus corona. Himbauan ini dilakukan sembari berpatroli ke kawasan pemukiman dan lokasi-lokasi fasilitas ...

Follow Us