of

Bersinergi Dengan Sat Pol PP, Brimob Kompi 1 Berikan Rasa Aman Jemaat Gereja Di Bulungan

Published 05 January 2020 06:00 By Admin Kaltara

Bulungan – Personil Brimob Kompi 1 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltara melaksanakan patroli rutin untuk menciptakan situasi aman dan kondusif serta terpeliharanya stabilitas kamtibmas, terutama bagi masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah di beberapa gereja di wilayah Kabupaten Bulungan, Kalimantan Utara, Minggu 05/01/2020.

Dalam kesempatan tersebut anggota Brimob Kompi 1 Batalyon A Pelopor melaksanakan kegiatan patroli pengamanan Bersama personil Satpol PP Kabupaten Bulungan. Tim Patmor Brimob melaksanakan patrol menggunakan kendaraan roda dua, bersenjata, lengkap dengan body vest dan helm guna memenuhi standar operational prosedur Patroli Brimob.

Bersinergi dengan personil Sat Pol PP Kabupaten Bulungan, Brimob menyambangi sejumlah Gereja yang berada di Kabupaten Bulungan. Anggota  juga melaksanakan dialogis Bersama masyarakat sambil menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat.

Ditempat terpisah Komandan Satuan Brimob Polda Kaltara Kombes Pol Heri Sulesmono, SIK menerangkan bahwa kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh Personil Brimob Kaltara dengan menyambangi gereja bertujuan untuk  memberikan rasa aman dan nyaman kepada pihak gereja dan masyarakat di Kabupaten Bulungan.

“Ini merupakan tanggung jawab kita dalam meberikan keamanan terhadap umat beragama, tidak membeda bedakan agama yang di peluk, Semua kita jaga dan kita beri keamanan, Semoga Kegiatan Patroli ini membawa berkah untuk kita semua selaku Anggota Polri”, ucap Kombes Pol Heri Sulesmono, SIK.

Detasemen Gegana Makosat

Satbrimob Polda Kaltara melaksanakan pemotongan tumpeng dan doa bersama dalam rangka Pendisposalan Bom Militer

11 December 2019

Tarakan – Satbrimob Polda Kaltara melaksanakan pemotongan tumpeng dan doa bersama di Makosat Brimob Polda Kaltara Kota Tarakan, Selasa, 10 Desember 2019. Kegiatan yang digagas oleh PS. Paos Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kaltara, Aipda Ahmad Sofri atas arahan dari Komadan Satuan Brimob Polda Kaltara ini bertujuan untuk memohon keselamatan dan kelancaran dalam rangkaian kegiatan pendisposalan bom militer sekaligus sebagai tanda dimulainya kegiatan tersebut. “Dengan dilaksanakan pemotongan tumpeng dan doa bersama ini kami berharap mendapat kelancaran dan selalu diberi keselamata...

Batalyon Pelopor

Brimob Kompi 3, Biasakan Cuci Tangan Sebelum Memulai Kegiatan

26 March 2020

Tarakan – PS. Danki 3 Pelopor Ipda Edison mengajak personelnya untuk mencuci tangan sebelum bekerja di Mako Kompi 3 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltara Kabupaten Nunukan Kaltara. Kamis, (26/03/2020). Penyebaran Virus Corona yang semakin menghawatirkan di wilayah Indonesia. Sampai saat ini Kalimantan Utara masi belum terindikasi masyarakat yang suspek virus tersebut tetapi kewaspadaan tetap dilakukan oleh jajaran Satbrimob Polda Kalimantan Utara. Satuan Brimob Polda Kaltara sebagai Satuan di bawah Polri turut waspada menyikapi kondisi ini. Kali ini PS. Danki 3 Pelopor Ipda Edison menghi...

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana Makosat

Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Pemkot Tarakan diikuti Forkopimda Kota Tarakan

01 October 2020

  Tarakan - Dalam rangka memperingati hari Kesaktian Pancasila pada tanggal 1 Oktober ini, Upacara Peringatan di Pemkot Tarakan berlangsung lancar dan Khidmat. Kamis  (1/10/2020) . Upacara Hari Kesaktian Pancasila merupakan suatu peringatan dalam mengenang para pahlawan revolusi yang telah gugur dalam. Demi mengenang jasa-jasa para perjuangan upacara dilaksanakan rutin setiap tahunnya meskipun dalam masa pandemi seperti saat ini. Kegiatan yang dimulai pada pukul 08.00 wita tersebut diikuti oleh personel dari satuan TNI-Polri dan instansi pemerintahan  Kota Tarakan. Di tengah masa pandemi upaca...

Follow Us