of

Apel Gabungan Pengamanan Malam Tahun Baru Di Polres Tarakan

Published 01 January 2020 06:00 By Admin Kaltara


Tarakan - Aparat gabungan gelar apel bersama dalam pengamanan perayaan malam Tahun Baru 2020 di Polres Tarakan, Kota Tarakan Provinsi Kaltara, Selasa (31/12/2019).

Apel gabungan pengamanan malam tahun baru di Polres Tarakan dipimpin langsung oleh Kapolres Tarakan AKBP Fillol Praja Arthadira, SH., SIK..

Saat apel berlangsung, Kapolres Tarakan AKBP Fillol Praja Arthadira, SH., SIK meminta kepada anggotanya untuk bekerja secara ikhlas. Yakni dengan memberikan kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat yang merayakan malam tahun baru 2020 di Kota Tarakan.

Nantinya personel gabungan diturunkan yang terdiri dari beberapa unsur diantaranya dari TNI, Polri, Satpol PP, Pokdar Kamtibmas, Senkom, Pramuka dan pihak – pihak terkait.

Kapolres menambahkan, ribuan personel gabungan itu akan disebar ke berbagai pos pengamanan di wilayah Kota Tarakan. Pengerahan ini khususnya untuk mengamankan titik-titik keramaian yang berada di Kota Tarakan selama perayaan malam Tahun Baru.

Dansat Brimob Kombes Pol Heri sulesmono, SIK menghimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati dan menjaga keselamatan serta keamanan masing-masing terutama dalam merayakan malam Tahun Baru 2020.

Batalyon Pelopor

Brimob Ingatkan tentang pentingnya kebersihan di Posko Relawan Covid-19

01 May 2020

Bulungan – Patroli Brimob Kompi 1 Batalyon A Pelopor melaksanakan kunjungan ke Posko Relawan Covid-19 di Jelarai Kabupaten Bulungan Kalimantan Utara. Jum’at, 1 Mei 2020. Personil Brimob Kompi 1 Batalyon A Pelopor terus melakukan patrolinya memberikan himbauan serta rasa aman di wilayah Kaltara. Dengan menggunakan kendaraan bermotor tim patmor berkeliling mengunjungi tempat-tempatyang disinyalir rawan terjadinya kerumunan warga. Kali ini tim patmor mengunjungi salah satu posko Relawan covid-19 di Kabupaten Bulungan. Di posko tersebut personel bertukar informasi terkait perkembangan covid-19 di...

Batalyon Pelopor

Brimob dan Petugas Medis Cek Kesehatan Pengendara Di Jalur Perbatasan Malinau-KTT

20 April 2020

Malinau – Personil Brimob Kompi 4 Batalyon A Pelopor bersama petugas kesehatan Kabupaten Malinau dan Tana Tidung melakukan pengecekan pengemudi kendaraan dijalur perbatasan antara Kabupaten Malinau dan Kabupaten Tana Tidung, Minggu (19/4/2020). Pengecekan ini dilakukan untuk memastikan masyarakat yang hendak bepergian keluar atau ke Kabupaten Malinau dalam keadaan sehat dan tanpa adanya Gejala Covid 19, sehingga dapat meminimalisir penyebaran covid 19 di Provinsi Kalimantan Utara. "Upaya memperketat pintu masuk ini merupakan hal yang harus di lakukan. Kita lihat bersama petugas kesehatan suda...

Detasemen Gegana Makosat

Satbrimob Polda Kaltara melaksanakan pemotongan tumpeng dan doa bersama dalam rangka Pendisposalan Bom Militer

11 December 2019

Tarakan – Satbrimob Polda Kaltara melaksanakan pemotongan tumpeng dan doa bersama di Makosat Brimob Polda Kaltara Kota Tarakan, Selasa, 10 Desember 2019. Kegiatan yang digagas oleh PS. Paos Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kaltara, Aipda Ahmad Sofri atas arahan dari Komadan Satuan Brimob Polda Kaltara ini bertujuan untuk memohon keselamatan dan kelancaran dalam rangkaian kegiatan pendisposalan bom militer sekaligus sebagai tanda dimulainya kegiatan tersebut. “Dengan dilaksanakan pemotongan tumpeng dan doa bersama ini kami berharap mendapat kelancaran dan selalu diberi keselamata...

Follow Us